Archive for the 'internet' Category

Takut Menulis Blog?

Anda ingin menulis blog, tapi merasa takut? Ragu? Gelisah? Khawatir?
Silahkan baca ini…

baca semuanya…

Iklan

Internet untuk Memperbaiki Indonesia?

Tak seperti Arab yang satu negera kerajaan dimiliki oleh keluarga Bang Sa’ud, negara kesatuan Republik Indonesia ini pemiliknya adalah rakyat. Kedaulatan Indonesia yang berdemocrazy pancasila ini, adanya di tangan rakyat.

Disini rakyat bukanlah hamba dari sang raja… mmh… Ok cukup deh basabasinya… to the point aja… masalah hubungan pejabat pemerintah dengan rakyatnya nih!!

Sebenernya, di Indonesia ini, siapa sih bossnya?

Ternyata Tak Semua Adsenser dan SEOer itu Jahat

Konflik itu telah berlalu. Walau kini kesal sudah mereda, tapi banyak stempel masih melekat pada jidat-jidat yang tak semestinya. Semoga posting ini bisa membantu membersihkannya.

Jadi gini…

Permohonan Maaf Wadehel atas Kasus NT2007

Tulisan ini muncul setelah membaca tulisannya Pak Priyadi. Untuk memahami maksud saya dalam tulisan ini, anda harus baca posting beliau terlebih dahulu.

Jangan-jangan saya memang punya kekuatan magis…

Blog saya kok dicopy / dibajak? (Beneran Selesai)

update 24 April 2007

Kabar Buruk Untuk Ulama Busuk

Yth Para Ulama Busuk Indonesia,

Dengan ini saya sampaikan berita buruk untuk anda semua.

Ulama yang merasa tidak busuk tak perlu terus membaca

VisualBoyAdvance untuk main GameBoyAdvance di Ubuntu

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa saya lama tak menulis. Tidak? Ya sudah. Saya tetap akan cerita.

Awalnya karena koneksi saya bermasalah, browsing dan download bisa, tapi tak bisa login kemanapun kecuali pakai secure connection (HTTPS). Maklum murahan. Ternyata busuknya koneksi ini malah membawa berkah. Saya jadi tau cara menggunakan VisualBoyAdvance. Emulator untuk memainkan berbagai permainan Game Boy Advance (GBA) di Ubuntu.

Sekarang karena koneksi telah kembali normal, saya akan berbagi sedikit di blog ini. Siapa tahu diantara anda ada yang bosan bermain dengan blog dan ingin mainan sungguhan, main GBA di VBA layak anda coba.

Kenapa main GBA di komputer?

  • Gratis. Tapi kalau anda sangat suka, sebaiknya membeli, kalau tidak nanti dosa kasihan perusahaan yang membuatnya.
  • Kecil, enteng, daripada install game serius yang berat dan besar. Cocok buat gamer paruh waktu yang ingin senang tapi sumber daya terbatas.
  • Bisa disambi macam-macam, misalnya sambil nongkrongin chatroom atau sambil ngetik skripsi, he.
  • Bisa nge-save dimana aja, suka-suka kita, dengan 9 slot berbeda. Tiap kali salah langkah, dengan mudah bisa balik lagi. Seandainya hidup bisa seperti ini.
  • Membantu proses belajar bahasa inggris, atau bahasa apapun. Tinggal pilih saja game yang banyak dialognya, biasanya jenis role play game (RPG), mainkan sambil membuka program kamus.
  • Memungkinkan anda mencoba dulu sebentar (atau selama yang anda suka) berbagai game GBA sebelum anda membelinya. Daripada menyesal, beli mahal-mahal tapi ternyata isinya busuk.

Cara instalasi….


JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter