Archive for the 'cerita' Category

Takut Menulis Blog?

Anda ingin menulis blog, tapi merasa takut? Ragu? Gelisah? Khawatir?
Silahkan baca ini…

baca semuanya…

Ciri-ciri Lelaki Ahli Surga

Kemungkinan besar, ciri-ciri mereka akan seperti ini:

  1. Mengetahui dan memahami segala fakta tentang surga. Termasuk berapa jumlah bidadari yang ada didalamnya, bagaimana penampilan dan kelakuan mereka, dan apa fungsi mereka disana. Mungkin juga sangat tahu sebasah apa vagina para bidadari ituh, juga berapa banyak yang bisa/boleh dipakai setiap jam-nya.
  2. Sudah pernah melakukan penelitian mendalam dan serius tentang surga, baik dengan observasi langsung maupun studi kepustakaan.
  3. Memiliki sertifikat aseli dan berkekuatan hukum yang menyatakan bahwa dirinya memang ahli surga.

Apa lagi ya? Ada yang bisa menambahkan… atau malah mengkoreksi?

Saya sudah coba tanya Google dengan keyword “ciri-ciri lelaki ahli surga” ternyata belum ada. Ketika kata lelaki diganti dengan pria atau laki-laki juga hasilnya sama.

Google yang aneh, masa yang dibahas cewe mulu!?!? Apa google seksis!? Jangan-jangan yang mbikin google adalah lelaki hornyman super mesum yang terobsesi pada seks dengan perempuan? Ah, tak mungkin juga, ini pastilah hanya prasangka busuk bin bodoh saja :))

*membersihkan otak*.

Puisi Poligami: Cukup 4 Batang Saja

Revisi 7 Mei 2007 malam: Beberapa dicoret dan ditambahkan supaya lebih mudah dimengerti. Sebenernya saya ga ingin sejelas ini, tapi ya… sudahlah :P Semoga tak ada lagi yang kesulitan mengerti.

Sekarang saya ingin membahas puisi, tentunya tanpa kompetensi sedikitpun, kalau tertarik, silahkan ikutan menafsirkan… Bukan puisi mesum kok.

Berikut ini puisinya…

Jeritan MayDay dari Perkebunan Rakyat

Kalo tak diawasi kerjanya ngasal
Kalo ada kesempatan, mencuri
Kalo dibilangin malah cemberut
Diancam pecat malah balik mengancam dan menebar hasut
Setelah dipecat berani ngerusak

Aparat?
Para keparat cuma hobi pungli dan merampok rakyat

Ya sudah,
Lain kali nerima buruh harus beneran selektif

. . . . . . .

Yang tamak dan rakus memang tak akan pernah merasa cukup. Sifat destruktif ini bukan monopoli para pengusaha, buruh juga banyak. Tapi masih lebih banyak buruh yang jujur sih :)

Selamat Hari Buruh, maaf terlambat.

Permohonan Maaf Wadehel atas Kasus NT2007

Tulisan ini muncul setelah membaca tulisannya Pak Priyadi. Untuk memahami maksud saya dalam tulisan ini, anda harus baca posting beliau terlebih dahulu.

Jangan-jangan saya memang punya kekuatan magis…

5 level blogger ala Kang Maslow

Mohon maaf buat pembaca yang merasa saya janjikan topik tertentu, saya belum bisa menampilkan tulisan yang anda tunggu, karena saya sedang kesambet Kang Maslow gara-gara lihat segitiga seksi ini:

Segitiga Pengaman???

Blog saya kok dicopy / dibajak? (Beneran Selesai)

update 24 April 2007


JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter