Keseleo, Serangga dan Rokok

Seharusnya saya sudah kembali ke peradaban sejak beberapa hari yang lalu. Tertunda karena pinggang keseleo (atau cedera otot ya?), sepertinya akibat baru bangun tidur (yang agak kurang akibat begadang main PS) langsung mengangkat beban berat. Krek! Dan otak menangkap ribuan sinyal pedih tanda adanya sesuatu yang sangat salah telah terjadi di sekitar tulang ekor saya.

Hari pertama keseleo saya panik, duduk tak bisa, berjalan apalagi. Sakitnya lebih pedih dari neraka yang paling dasar. Panggil tukang pijat, ternyata orangnya gak beres, asal mijit sambil tiup-tiup mantra. Masih ditambah mijit-mijit perut dengan cara aneh, seakan ingin meluruskan bayi sungsang dalam perut saya. Lha saya kan tidak hamil, dan saya laki-laki, selain itu yang sakit kan pinggang. Tukang pijat yang aneh itu pergi sambil menggondol 30 ribu Rupiah setelah mengaduk-aduk perut saya.

Hari kedua sakitnya mulai reda, sudah bisa tiduran dengan beberapa gaya. Sudah bisa pakai celana sendiri meski sambil mengadu geraham. Sorenya sudah belajar duduk tegak. Malamnya sudah bisa begadang main PS lagi :D

Oh iya, sebenarnya di sore hari kedua ada suatu keajaiban yang mempercepat kesembuhan saya. Di kamar mandi, saat tertatih-tatih, susah-payah mandi sambil menahan nyeri, tiba-tiba kaki saya, tepat dibuku jari seperti ditusuk, digigit oleh sesuatu, rasanya gila babi, manstab, super pedih, kalau keseleo rasanya sepedih neraka yang paling dasar, maka ini rasanya lebih parah, bayangkan saja sendiri. Seketika pedih itu sampai otak, spontan langsung saya angkat kaki dan singirkan serangga terkutuk itu, sambil kesakitan saya garuk-garuk bekas gigitannya dengan sabun, sambil mencari bangkai si jahanam dan mengawasi takut ada kroninya yang lain. Saat itu saya benar-benar lupa kalau sedang sakit pinggang. Sakit yang lebih pedih ternyata membuat saya lupa akan sakit yang sedang saya alami. Setelah sakitnya reda, sakit pinggangnya memang kembali, tapi saya jadi bisa duduk tanpa disangga lagi :D Serangga jahanam itu pastilah utusan Tuhan.

Hari ketiga, meski masih sedikit sakit, saya nekat berangkat. Menjalani perjalanan selama 15 jam lebih. Perjalanan surgawi dimana sebagian besar harus dilakukan dengan duduk sambil diasapi para biadab beragama yang selalu merokok tanpa peduli kenyamanan orang lain.

Sampai rumah langung tuncep HP dan kembali online dengan cara yang manusiawi, tak perlu lagi menyiksa jempol karena kesepuluh jari kini bisa menari di keyboard dan menulis ini. Posting pemanasan lewat performancing, untuk melemaskan jari setelah lama tak menyentuh keyboard. Blum sempet ngapa2in, mbesok deh, sekarang mo bobo. Met tidur semuah!

43 Responses to “Keseleo, Serangga dan Rokok”


  1. 2 Lita 1 Maret 2007 pukul 6:31 am

    Kasihan kau, nak. Semoga lekas pulih ya, biar bisa nulis dengan waras lagi :)

  2. 3 Luthfi 1 Maret 2007 pukul 7:02 am

    Sakit yang lebih pedih ternyata membuat saya lupa akan sakit yang sedang saya alami.

    Jadi inget sebuah filosofi yang basbang. Kalo ingin pusing (sakit kepala) hilang, pakelah balsem. Dalam bbrp menit rasa pusing hilang, berganti dengan rasa pana yang ruarrrrrrrrr biasa.

  3. 4 peyek 1 Maret 2007 pukul 8:15 am

    ya sudah, ditunggu hasil pencet-pencet keyboardnya setelah pemanasan lewat performancing

  4. 5 petroek 1 Maret 2007 pukul 10:24 am

    Kelimax….
    *eiitt bukan klimaks lo…*

  5. 6 kw 1 Maret 2007 pukul 10:53 am

    kok kayak orang yang sudah tua, didera sakit pinggang. :) kl ke dokter kau akan dibilang ada syaraf yang kejepit.

    semoga cepat sembuh. di tunggu oleh2nya

  6. 7 Presiden RI 1 Maret 2007 pukul 11:16 am

    MAAF!
    Saya sebagai Presiden negeri ini merasa gagal mengetahui bahwa masih ada serangga di kamar mandi anda. tapi apakah mungkin itu karena anda saja yang terlalu jorok? atau..

    tapi bagaimanapun, saya akan berikan komando kepada seluruh bagian yang terkait terutama untuk sesegera mungkin mengirimkan dokter hewan ke rumah anda.

    anda mengerti maksud saya?

    apakah binatang yang menggigit kaki anda itu masih hidup?

    terima kasih.
    hm..

    *di blog ini, kenapa kalimat saya menjadi sangat tidak berwibawa? apakah harus saya batalkan untuk komen.. atau langsung saya pencet saja tombol Kirim ini.. hm..
    pencet.. tidak.. pencet.. tidak..

    ehh.. kepencet…

  7. 8 chielicious 1 Maret 2007 pukul 11:37 am

    Met tidur juga :P

  8. 9 redwar 1 Maret 2007 pukul 1:14 pm

    Hari pertama keseleo saya panik, duduk tak bisa,
    berjalan apalagi. Sakitnya lebih pedih dari
    neraka yang paling dasar.

    Hel klo ke neraka ajak2 dunks… pengen ngerasain nih….
    dah bosen disurga …

  9. 10 petroek 1 Maret 2007 pukul 1:15 pm

    jangan-2 itu teguran dari Tuhan hel, supaya anda lebih bijak lagi dalam memanfaatkan Tuhan…
    (Serangga jahanam itu pastilah utusan Tuhan)
    itu baru serangga yang jahanam loh hel…
    coba klo serangganya nga jahanam *yang taat ma Tuhan* wah ngak tau nasibnya anda deh hel…
    *ambil sarung…tidur lagi…*

  10. 11 wadehel 1 Maret 2007 pukul 1:26 pm

    @Lita, Peyek, terimakasih.

    @Luthfi, panas? hehe, apalagi kalo diolesinnya ke kepala yang salah. Pasti sakit anda benar2 hilang.

    @Kw, untung disana ga ada dokter, adanya mantri tapi jauh. Sekarang dah sembuh kok.

    @Presiden, pak, supaya lebih demokratis dan memudahkan rakyat bersuara, pake WordPress dong. Saya mau komen aja setengah mati. Emangnya dari warnet blogspot lebih cepet? Kalo tidak ya pake wp aja knapa?

  11. 12 Kang Kombor 1 Maret 2007 pukul 1:46 pm

    Kang, Sampeyan pernah ke neraka ya? Sakitnya lebih pedih dari neraka yang paling dasar, gitu loh…

  12. 13 pushthebutton 1 Maret 2007 pukul 1:56 pm

    senang bisa jumpa lagi denganmu Hel
    pengalamanku diaduk-aduk perut sama tukang pijit, hayo ngaku kalo kamu kini kian nafsu makan, iya kan?

  13. 15 kangguru 1 Maret 2007 pukul 3:14 pm

    “Sudah bisa pakai celana sendiri ”

    Oh jadi selama sakit make celana siapa?
    hehhehe
    Moga cepet sembuh

  14. 16 kumala 1 Maret 2007 pukul 3:42 pm

    semoga lekas sembuh, HEL..

    BT aku bolak balik ke sini, kagak ada yg baru.
    ditunggu tulisan ‘sentilan’ berikutnya. :)

  15. 17 helgeduelbek 1 Maret 2007 pukul 4:20 pm

    Walah ngankat opo toh, pekerja nyah pada kemana? ngangkat gumpalan karet sekwintal kok sendiri. :)

  16. 18 dewo 1 Maret 2007 pukul 5:03 pm

    Welcome to the jungle, eh… peradaban.

  17. 19 blonty 1 Maret 2007 pukul 6:35 pm

    turut berduka. dunia akan kecewa kalau orang secerdas Anda sampai absen berselancar. semoga cepat sembuh…

    kalau saja Anda berada tak jauh dari Solo, pasti dengan sukarela aku kirim tukang pijat.

    tapi, apa mau dikata…. semoga lekas sembuh (rindu pencerahan nih, ye….)

  18. 21 Amd 1 Maret 2007 pukul 7:55 pm

    Theme baru, smileynya kagak aktiv?

  19. 22 mbah keman 1 Maret 2007 pukul 7:57 pm

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>uduk sambil diasapi para biadab beragama yang selalu merokok

  20. 23 mbah keman 1 Maret 2007 pukul 8:06 pm

    loh kok ada sebagian teks yang hilang,. hel lagi laergi sama agama yah,

  21. 24 leeloos 1 Maret 2007 pukul 8:08 pm

    Saya lagi males baca dua kali.
    Tapi yang membahas tentang rokok bagian mana ya :-?

    Judulnya kan ada ‘rokok’nya :-/

  22. 25 antobilang 1 Maret 2007 pukul 8:57 pm

    Selamat datang lagi om dehel…
    weh..template baru…

    Sudah bisa pakai celana sendiri

    lah sebelumnya pakai ga? atau siapa nih yang masangi celana?

    hayoooo…..

    suit..suit…

  23. 26 mrtajib 1 Maret 2007 pukul 10:36 pm

    tak kiro sudah di neaka betulan, e……kembali ngeblg lagi……dari neraka ya ngeblognya?

  24. 27 senyumsehat 2 Maret 2007 pukul 2:47 am

    Kaciaan kamu hel…, udah ga usah ngomel2 masih idup khan? Belum ngerasain di cabut nyawa, kliatannya klo lihat mimik pasien sakit banget…. oh ya lain kali klo digigit serangga di usap2 pake daun, katanya ngeluarin racunnya…biar ga bengkak :-), cepet sembuh ya hel, semoga harimu lebih indah :-)

  25. 28 venus 2 Maret 2007 pukul 7:48 am

    welcome back. ayo nulis lagi. ayo jalan-jalan lagi.

  26. 29 Paijo 2 Maret 2007 pukul 8:45 am

    Kalau cepat sembuh, musti dipijit komplit. Kalau salah urat gitu bisa lama lho sembuhnya. Seperti waktu saya jatuh dari atas green house beberapa bulan lalu, sampai sekarang belum bisa eksperimen di workshop lagi. Jatuhnya cuma mak-ler sebentar kayak jatuhnya pesawat A-MAD-AIR, tapi sakitnya lama sekali. Semoga cepat sembuh dan salam eksperimen.

  27. 30 Presiden RI 2 Maret 2007 pukul 9:45 am

    Wadehel Said:

    @Presiden, pak, supaya lebih demokratis dan memudahkan rakyat bersuara, pake WordPress dong. Saya mau komen aja setengah mati. Emangnya dari warnet blogspot lebih cepet? Kalo tidak ya pake wp aja knapa?

    Mas Wadehel & Rakyatku sekalian ;)
    Mohon maaf bila Blogspot membuat anda sulit untuk menyampaikan anspirasi.

    kini segala bentuk halangan dan birokrasi dalam berkomentar di blog saya sudah saya hapus. bahkan sudah saya berikan ruang suara rakyat di kolom sidebar.

    Terima kasih untuk masukan dari anda :)

    salam.

  28. 31 ajemanis 2 Maret 2007 pukul 10:04 am

    Oya, Kenapa tidak menggunakan WordPress ?
    karena di wordpress.com tidak bisa menggunakan fasilitas Polling ya? padahal saya memerlukan polling itu untuk mengetahui apa yang rakyat mau.

    karena begitu banyaknya keterbatasan dari wordpress inilah yang membuat saya terpaksa beralih ke Blogger / Blogspot.

    sekedar Mas Wadehel ketahui, sebelumnya saya sudah mencoba loh, silahkan di lihat disini PresidenRI.Wordpress.com

    Terima kasih.

  29. 32 Presiden RI 2 Maret 2007 pukul 10:08 am

    ??

    **kenapa diatas itu ajemanis ya? heran
    (bisa tolong dieditin ngga ya mas wadehel :) )

  30. 33 bootdir 2 Maret 2007 pukul 11:32 am

    Pas sakit sebut nama-nama Tuhan ga? :P

  31. 34 manusiasuper 2 Maret 2007 pukul 1:53 pm

    Dear Teguh,

    Pertama-tama, selamat datang…

    Kedua: Tolong kenalkan saya dengan ‘sesuatu’ yang menggigit sampeyan itu. Tangan kanan saya sejak 3 bulan lalu sakit sampe ke tulang da sembuh-sembuh..
    Mulai tukang urut keren sampai yang aneh sudah saya datangi da sembuh-sembuh..
    Mohon bantuannya…

  32. 35 wadehel 2 Maret 2007 pukul 1:56 pm

    @Redwar, kalaupun ke neraka saya ga akan ajak siapapun kale. Tar kalo balik darisana pada bikin agama baru apa ga makin rusuh aja ini bumi?

    @Kang Kombor, itu kan hanya ungkapan Om. Biar Anda-anda yang lebih mengerti neraka bisa kebayang rasanya gimana :P

    @Pushthebutton, gak nafsu makan jg tuh. Lha itu urut2 ga jelas kok. Perut dipijit2 sampe dalem, seakan diperkosa deh.

    @Sendalian, yup, lain kali saya pakai sendal buat bunuh serangga buas.

    @Kangguru, pake sendiri lah, tapi sambil tiduran pak, sambil ngadu geraham.

    @Kumala, dah ada yg baru tu. Tapi bukan sentilan, emange saya guru tukang nyentil.

    @Helgeduelbek, cuma 28kg pupuk kok Pak. Gara2 belum nyadar langsung buru2 maen angkat, untung aja bukan cewe tetangga yang diangkat.

    @Dewo, Blonty, terimakasih :D

    @Amd, emang smiley dimatikan, jelek sih, ga selengkap YM.

    @Mbah keman, karena anda komennya ga tuntas, saya bikin post khusus tuh mbah.

    @Leeloos, ada kok, di bagian akhir yang ditebelin itu kan rokok. Disebut mbah keman juga kok. Baca sekali aja, tapi ga pake buru2 :P

    @Antobilang, template baru ternyata berat, males.

    @Mrtajib, hohoho eh, hm hm hm… *ketawa religius*.

    @Senyumsehat, diusap2 pake daun muda ya :)) Ok deh, lain kali dimangsa serangga saya coba tipsnya.

    @Venus, yuuuks. Tp jalan2 disini ga enak, setiap angkutan non ac seperti diskotik, full asap rokok.

    @Paijo, nanti deh pak, kalo 2 hari lagi belum sembuh, saya coba cari pemijit komplit. Eh… komplit??? Sepertinya menarik tuh, hehehe.

    @PresidenRI, polling? Voting gitu cuma untuk memenangkan suara mayoritas dong? Ngapain anda jadi presiden kalo gitu? Turun aja dan ganti mesin polling, biar otomatis langsung bikin kebijakan berdasarkan suara terbanyak.

    @Bootdir, saya malah nyebut sh*t dan beberapa makian lain tuh. Tapi kalo diantara itu termasuk salah satu namanya ya berarti beliau kesebut :P

    @Manusiasuper, bangkainya ga ketemu, saya juga ga tau itu binatang apa. Maaf tak bisa menolong, semoga lekas sembuh. Sudah coba berdoa pada tuhan yang anda yakini belum? :P

  33. 36 Thamrin 2 Maret 2007 pukul 4:51 pm

    Megetik tuts keyboard atau main PS kan nggak harus duduk mas, bisa rebahan…….???

  34. 37 muftisip 2 Maret 2007 pukul 5:33 pm

    Sakitnya lebih pedih dari neraka yang paling dasar.

    Itu saking sakitnya ato neraka paling dasar yang nggak mengerikan?

  35. 38 cakmoki 3 Maret 2007 pukul 3:54 pm

    Coba yang mijit gadis umur 20-an, kayak bintang sinetron. Langsung sembuh, malah bisa lari. hahaha
    selamat kembali ke peradaban Pak

  36. 39 Dimashusna 4 Maret 2007 pukul 8:01 pm

    “serangga jahanam itu pastilah utusan Tuhan”
    Ya iyalah. seharusnya kamu terima kasih, krn serangga itu kamu jadi bisa bikin postingan ini…

  37. 40 wulan 14 Maret 2007 pukul 7:37 pm

    “Tukang pijat yang aneh itu pergi sambil menggondol 30 ribu Rupiah”

    kalau saya nih mas hel.. pasti nggak rela..
    kenapa enggak besok nya mas dehel pura-pura jadi tukang pijet, trus mijetin dia??
    trus bales perut nya dia di ubek-ubek..
    jangan mau atuh om.. kalo di bohongin…
    bales donk…
    go..go…go…


  1. 1 Rahasia | Generasi Biru Lacak balik pada 9 Maret 2011 pukul 12:54 am

Tinggalkan Balasan

JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



