Archive for the 'indonesia' Category

Solusi Pro Kontra Poligami: Pengertian

Setelah memperhatikan berbagai komentar di posting sebelumnya, maka (sekali lagi) saya ambil kesimpulan seperti judul tulisan ini.

Semoga tulisan ini bisa mengobati semua ketidaknyamanan dan perselisihan akibat posting kemarin (juga beberapa posting yang sebelum-sebelumnya). Oh ya, sesuai dengan kebiasaan dan pemahaman umum (yang belum tentu benar), setiap kali nanti saya menyebut poligami, sebenarnya yang saya maksud adalah poligini atau multibini, yaitu punya lebih dari satu istri.

Untuk anda yang suka poligami…

Iklan

Internet untuk Memperbaiki Indonesia?

Tak seperti Arab yang satu negera kerajaan dimiliki oleh keluarga Bang Sa’ud, negara kesatuan Republik Indonesia ini pemiliknya adalah rakyat. Kedaulatan Indonesia yang berdemocrazy pancasila ini, adanya di tangan rakyat.

Disini rakyat bukanlah hamba dari sang raja… mmh… Ok cukup deh basabasinya… to the point aja… masalah hubungan pejabat pemerintah dengan rakyatnya nih!!

Sebenernya, di Indonesia ini, siapa sih bossnya?

Jeritan MayDay dari Perkebunan Rakyat

Kalo tak diawasi kerjanya ngasal
Kalo ada kesempatan, mencuri
Kalo dibilangin malah cemberut
Diancam pecat malah balik mengancam dan menebar hasut
Setelah dipecat berani ngerusak

Aparat?
Para keparat cuma hobi pungli dan merampok rakyat

Ya sudah,
Lain kali nerima buruh harus beneran selektif

. . . . . . .

Yang tamak dan rakus memang tak akan pernah merasa cukup. Sifat destruktif ini bukan monopoli para pengusaha, buruh juga banyak. Tapi masih lebih banyak buruh yang jujur sih :)

Selamat Hari Buruh, maaf terlambat.

Ternyata Tak Semua Adsenser dan SEOer itu Jahat

Konflik itu telah berlalu. Walau kini kesal sudah mereda, tapi banyak stempel masih melekat pada jidat-jidat yang tak semestinya. Semoga posting ini bisa membantu membersihkannya.

Jadi gini…

Permohonan Maaf Wadehel atas Kasus NT2007

Tulisan ini muncul setelah membaca tulisannya Pak Priyadi. Untuk memahami maksud saya dalam tulisan ini, anda harus baca posting beliau terlebih dahulu.

Jangan-jangan saya memang punya kekuatan magis…

5 level blogger ala Kang Maslow

Mohon maaf buat pembaca yang merasa saya janjikan topik tertentu, saya belum bisa menampilkan tulisan yang anda tunggu, karena saya sedang kesambet Kang Maslow gara-gara lihat segitiga seksi ini:

Segitiga Pengaman???

Reshuffle 2007: Seandainya saya SBY

Anda, dan seluruh rakyat Indonesia tidak perlu khawatir.

Saya tidak akan tanggung dalam melakukan reshuffle nanti.

Tidak akan ada lagi tawar-menawar dengan partai maupun dengan para mafia. Sekarang saatnya saya membuktikan harga diri saya, dan melakukan apa yang seharusnya saya lakukan sebagai Presiden RI.

Pemberian kesempatan kepada para menteri kemarin untuk mengurusi rakyat, memperkaya diri, kelompok dan partai dengan serius selama 2.5 tahun, saya pikir sudah lebih dari cukup. Semua hutang budi saya, juga semua utang politik pada mereka, saya anggap sudah terbayar. Lunas.

Saya akan pecat semua menteri yang tak berguna, singkirkan yang bermasalah, dan usut semua yang korup. Saya pastikan mereka menjalani proses hukum yang semestinya. Persetan dengan tekanan dari pihak manapun, sebagai gantinya saya hanya akan merekrut manusia-manusia yang memihak rakyat.

Saya sadar hal ini akan membuat saya kehilangan dukungan dari banyak partai dan mafia besar, bahkan mungkin juga dari partai yang oposisi sekalipun. Tapi saya sudah bertekad, ini “jihad” saya, dalam dua setengah tahun terakhir ini, saya akan korbankan apapun demi Indonesia, termasuk keinginan mencalonkan diri pada 2009 nanti.

Kabinet revolusi yang saya bentuk nanti akan menjadi sebuah langkah “berani mati” demi rakyat. Saya tambahkan, bukan hanya berani mati, tapi juga “Berani Hidup!”. Demi Indonesia.

Indonesia! Jaya!!!

*tersadar dari mimpi*

Ah… Semoga bagi SBY itu bukan cuma mimpi di siang bolong.


JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter