Gigeupload dot com

Info bagus buat yang belum tahu dan berlokasi di Indonesia, ada sebuah situs yang bisa digunakan untuk sharing file sepuasnya, sesuai klaim mereka :

Fast and Easy Indonesian File Sharing !

Bagusnya:

  • Gratis. Iya lah! Kalo nggak, ngapain juga saya tulis disini.
  • Lokasi server ada di IIX, jadi asli cepet. Sudah tidak lagi (berubah-ubah?)
  • Tidak / belum ada term and condition, ini berarti masih BEBAS digunakan untuk upload file apapun, termasuk yang halal-halal :P
  • Milik sebuah ISP terkenal, jelas punya bandwidth gede, tak perlu kuatir. Kalau tutup berarti sudah bangkrut :P
  • Kita bisa menghapus file terupload yang sudah tidak diperlukan. Entah apa pentingnya fitur ini.

Jeleknya:

  • Tidak suport resume, mungkin perlu trik khusus.
  • Tidak bisa pakai download manager, seperti rapidshare (test pakai downthemall dan gagal).
  • Tidak jelas sampai kapan file kita akan mereka simpan. Semoga saja sampai kiamat.
  • Hanya bisa digunakan dari Indonesia. Hanya yang terhubung ke IIX/OpenIIX saja yang bisa akses. Orang luar silahkan pakai rapidshare :P
  • Update: Beta. Mungkin karena itu tidak bisa diandalkan :))

Jadi silahkan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk upload file-file menarik.

..mari kita berdayakan benwit lokal ! –Anton

Dan jangan lupa bagi linknya dengan kami-kami!!

Saya baru tahu info ini kemarin, dari tulisannya Anton tentang VOIP. Disitu disebut juga gudangupload dot com, tapi sewaktu saya tes gagal. Mungkin saja disana masih tersembunyi banyak info menarik lain. Di wordpress.com ada juga blogger baru yang sudah memanfaatkannya untuk upload mp3, anda bisa coba download link di situ untuk membuktikan kecepatannya.

43 Responses to “Gigeupload dot com”


  1. 1 Luthfi 3 Januari 2007 pukul 12:51 am

    wah, gak ada linknya di postingannnya, masak harus ngetik kata ini
    Gigeupload dot com

  2. 2 passya 3 Januari 2007 pukul 2:47 am

    IIX? tumben! gmn gak cepet, udah IIX, halaman index-nya pun cuma begini, simpel sih…
    hayo.. mari kita tes servernya dengan upload video bareng2 pada hari jam yang sama…

  3. 3 helgeduelbek 3 Januari 2007 pukul 3:57 am

    Ooo sayangnya gak bisa pakai download accelerator… , multi-download biasanya gak bisa juga tug. Kenapa yah dibikin gitu, motifnya apa kira-kira?

  4. 4 Amd 3 Januari 2007 pukul 7:30 am

    Hmmm… menarik juga… Tapi saya sudah cukup puas dengan eSnips kok…
    Tapi bandwidth lokalnya itu, berarti aman dari gangguan gempa kan?

  5. 5 manusiasuper 3 Januari 2007 pukul 7:54 am

    Baru saya test upload, tapi bener2 da jelas masa depan upload-an saya itu…

  6. 6 om7ack 3 Januari 2007 pukul 8:34 am

    gw barusan ngetes upload kumpulan seluruh foto dan video HALAL indonesia. 38MB dalam .ZIP.

    udah 2 menit masih belum selesai. jadi masih belum tau hasilnya :)

    mayanlah..

    *lagi mikir mau upload miyabi yang segede 308MB gak ya :D*

  7. 7 prayogo 3 Januari 2007 pukul 8:40 am

    Saya belum coba, jadi saya belum bisa kasih komentar baik dan kurangnya. Tetapi walau bagaimanapun itu tetap harus kita sambut dengan senang, terutama bagi kita (saya) yang selalu mencari yang gratisan.

    Mungkin teman2 sudah pernah dengar atw tau yang namanya box.net. Nah selama ini saya banyak simpen beberapa file di sana. Dan salah satu yg menarik menurut saya adalah, kita bisa saling berbagi file di dalam box.net. Layaknya kita seperti di di dalam LAN. Sekedar tambahan, walaupun mungkin temen2 sudah pada tahu.

  8. 8 Anang 3 Januari 2007 pukul 8:56 am

    bagus nih kang dehel buat nyetor file mp3 hehehe

  9. 9 arya 3 Januari 2007 pukul 9:09 am

    Jadi, siapa yang bakal menyiapkan blog baru yang berisi link-link tentang file yang telah di-upload anak indonesia? :-D
    *ngelirik kanan kiri*

  10. 10 suryo 3 Januari 2007 pukul 9:25 am

    asiik bisa berbagi file *.3gp dan *.mp3 nih
    ke sana dulu aah.

  11. 12 Amd 3 Januari 2007 pukul 11:05 am

    Sudah dicoba, silakan dicoba download link pesananmu ini yaaa…

  12. 13 Amd 3 Januari 2007 pukul 11:07 am

    Waa nama filenya jadi rusak…. harap kasih extensi .mp3 sendiri yah.

  13. 14 winerwin 3 Januari 2007 pukul 11:33 am

    kata wadehel punya ISP terkenal?

    bole tahu apa nama ISPnya?

  14. 15 wadehel 3 Januari 2007 pukul 12:02 pm

    @Luthfi: Sengaja, sekalian uji kompetensi :P Kalo ga bisa nebak, gimana mau upload coba? Lagian di sumber tempat saya nemu aja ga ditulis eksplisit. Mungkin ada alasan mistis? Saya ga mau ambil resiko :))

    @Helgeduelbek: Ga perlu akselerator, gak perlu splat split multi threading, udah cepet bgt kok :D Disini sih sekarang masih gitu.

    @Amd: Tergantung gempanya dimana dong Pak.

    @Manusiasuper: Ya sementara, gunakan saja untuk file-file “halal”, jadi kalaupun hilang juga ga rugi. Yang penting sempat berbagi :))

    @Om7ack: Mbok ya di split toh maaas… Masak 38mb sekali upload? Nanti yang ngemut apa gak keselek? Itu kan layanan untuk pribumi, pasti kebanyakan yang dateng bibirnya gak lebih lebar dari miyabi.

    @Amd: box.net sepertinya menarik, tapi limited 1gb ya :-? Dan tidak lokal. Bikin reviewnya gimanaa? Btw, lagunya mantaffff, sudah saya sedot dengan suksessss. Terimakasih :D

    @Arya: Kalau anda punya waktu dan sumberdaya kenapa ragu? :D:D:D Saya pasti rajin numpang ngemut disitu:)

    @Winerwin: Sudah saya jawab di ruang tamu anda.

    @SEMUA: Ayo kita manfaatkan sumberdaya alam Indonesia demi sebesar-besarnya kesejahteraan bersama!

  15. 16 biho 3 Januari 2007 pukul 12:19 pm

    hmm… bagus lah… ntar nyoba badaftar…

  16. 17 manusiasuper 3 Januari 2007 pukul 2:02 pm

    Saya kurang jelas dengan term “file halal”
    Apakah file saya harus dapat sertifikat MUI begitu?

  17. 18 biela 3 Januari 2007 pukul 2:14 pm

    keren keren..
    rmm.. jadi lebih menyarankan rapidshare/gigeupload?

    *lam knal

  18. 20 distrojablai 3 Januari 2007 pukul 2:45 pm

    bagus kang, bagus, gua setuju kalao mendingan gunain yang gratisan, tetapi makenya gimana? kagak ada registernya dulu

  19. 21 fulan 3 Januari 2007 pukul 2:52 pm

    Siiiip, upload-download pakai firefox lumayan cepat.
    Lapor:
    Nyoba file chm 238 kb, pulang-pergi sekitar 2 mnt
    File flash swf 241 kb(kompres) pp sekitar 2 menit
    Kelemahan (jeleknya), harus copy url setelah upload, kalo engga langsung lenyap (lain-2 belum nyoba)
    Laporan selesai :)

  20. 22 ekowanz 3 Januari 2007 pukul 3:27 pm

    wah kirain bisa ngehost foto2 :D
    ternyata buat nyimpen file toh….

    thx infonya boss :D

  21. 23 neeya 3 Januari 2007 pukul 5:42 pm

    wah cepet juga (udah nyoba). bisa dicoba lebih lanjut nih. Makasih ya om ^^

  22. 24 wadehel 3 Januari 2007 pukul 8:13 pm

    @Biho, distrojablai: Itu ga perlu daftar kok, bispak abis, langsung pake suka-suka.

    @Manusiasuper: kita udah cukup banyak masalah, tak perlu lagi bawa2 MUI :P

    @Fulan: Confirmed

    Yang upload miyabi mana yaaa…

  23. 25 Kang Kombor 5 Januari 2007 pukul 1:00 am

    Mau nyoba ngunduh tapi di situ hanya bisa momot. Ada yang punya url file halal untuk diunduh?

  24. 26 joesatch 5 Januari 2007 pukul 1:25 am

    tentang miyabi, ada yg punya edisi desember? temenku (yang pelit, yang hobinya cuma pamer) bilang, “belum pernah aku ngeliat maria ozawa secantik ini.”

  25. 27 itkaS lontoK 5 Januari 2007 pukul 9:17 am

    mohon web file sharing ini disebar luaskan, terutama di komunitas kaskus.us supaya meng-update semua file bokepnya untuk dipindahkan ke gigaupload.

    Ini berguna sekali untuk menyelamatkan kita sebagai umat beriman dari zinah dan perselingkuhan. Poligami sendiri tidaklah cukup karena cuma dikasih jatah 4. Gua mau 10!!
    Dari pada zinah dan beristri lebih dari 4, lebih terhormat mendownload bokep dengan cepat lalu tinggal dilihat sambil coli

  26. 28 wadehel 5 Januari 2007 pukul 12:16 pm

    @KangKombor: Kalau mau coba, link yang saya sertakan di akhir tulisan itu kan bisa dicoba, sekedar ngetes secepat apa. Kalau halal sih, coba aja minta sama MUI, jangan2 malah ada ozawa terbaru.

    @ItkaS: Silahkan aja disebarkan. Saya dah lama belum ke kaskus lagi. Darisini agak jauh soale. Mari siksa benwit lokal.

  27. 29 David G. 6 Januari 2007 pukul 3:55 am

    servernya berada di US [DNSPARK.NET] tapi yang mendaftar dan menyewa servernya memang orang indonesia

    Registrant:
    Ayam Kampung

    Registered through: GoDaddy.com, Inc. (http://www.godaddy.com)
    Domain Name: GIGEUPLOAD.COM

    Domain servers in listed order:
    NS2.DNSPARK.NET
    NS3.DNSPARK.NET
    NS5.DNSPARK.NET

  28. 30 NolBuku 7 Januari 2007 pukul 2:15 pm

    Tanggung jawab, Hel.
    Ane upload ga bisa2 tuh, mesti keluar pesan kek gini:

    Indobanget dech! :B

  29. 31 wadehel 7 Januari 2007 pukul 4:13 pm

    @David: Hmmm. jadi? Ga ngerti saya apa maksudnya :-?

    @NolBuku: Iya nih, servisnya Indo banget. Saya kemarin upload dua kali juga akhirnya dapat pesan yang sama. Dah gitu ga bisa di download!!! Aaaaaargh!!

  30. 32 David G. 9 Januari 2007 pukul 5:38 am

    @Wadehel->@David: Hmmm. jadi? Ga ngerti saya apa maksudnya :-?

    Well, anda kan bilang kalau website ini menjadi bagian dari IIX, tapi ternyata kok servernya di luar negri?

  31. 34 uzi 20 Januari 2007 pukul 12:47 am

    saya di luar negeri kok bisa membuka website ini ya:p

  32. 35 Gary 2 Februari 2007 pukul 6:15 pm

    gila lama bangeett gue upload status bar nya ga jalan..hiks hiks ada apaa yaa? pdhl gw lg mau upload film

  33. 36 ndoro 8 Februari 2007 pukul 2:23 am

    coba test ke http://www.gudangupload.com

    * Resume -> bisa
    * Download manager -> bisa
    * B/w IIX/OpenIXP + b/w international -> bisa

  34. 37 wadehel 8 Februari 2007 pukul 3:03 pm

    @David G, Uzi, ga tau ya, jangan2 servernya pindah2? :P

    @Deni, mungkin itu sebabnya ada tulisan Beta, sekarang saya dah ga make, ga bisa diandalkan.

    @Gary, iya, error mulu, hiks.

    @Ndoro, saya coba, tapi cuma bisa upload file2 kecil. Upload yang aga gede jadi bengong gitu, upload forever. Tapi keren tuh bisa resume. semoga servisnya semakin baik.

  35. 38 Ayam Kampung 17 Februari 2007 pukul 10:55 pm

    Wah ternyata blum sempet di launching udah di test ama temen temen semua.

    Makasih atas saran sarannya dan mohon maaf apabila GigeUpload masih banyak terdapat error karena memang masih dalam tahap development.

    Saat ini GigeUpload.com telah mengalami beberapa pembenahan di antaranya :

    1. Di buka akses dari International
    2. Mekanisme download telah berjalan sempurna
    3. Maksimal ukuran file adalah 100MB

    Sesuai dengan tag word “Fast and Easy Indonesia File Sharing”, GigeUpload menyediakan layanan tanpa menggunakan registrasi/login agar simple :)

    Salam,

    GigeUpload.com

  36. 39 husadajapan 27 September 2007 pukul 3:08 pm

    udah lambat, situsx payah, benci aq gak berkualitas bubar aja udah

  37. 40 beratz 29 Oktober 2007 pukul 4:45 pm

    kok yang upload mp3 udah habis masa berlakunya(alias didelete)? wah jane asyik lho

  38. 41 bimoseptyop 8 Desember 2007 pukul 2:08 pm

    kkok pas hari ketiga saya tunguin, dunlod-an saya ngga bisa di dunlod balik, ya?

    tulisannya :
    500 – Internal Server Error

    anybody knows?

  39. 42 Teddy 21 Oktober 2009 pukul 8:49 pm

    Kirim!n film n video bokep miyabi donk. Ni no aq 081271788277


  1. 1 english quran cd Lacak balik pada 8 Juni 2007 pukul 1:02 am

Tinggalkan Balasan

JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



