Jidat Menghitam Karena Masturbasi

Eits, tunggu, tak perlu menyiapkan puke bag, walau judulnya mirip, ini sama sekali bukan cerita setantron belatung relijius atau semacamnya. Yang ini kisah sejati yang benar-benar pernah terjadi di sebuah sudut Indonesia raya ini.

Tentunya sudah dimodifikasi sedikit agar tidak tergolong dalam pornografi maupun dakwah terror.

Jadi gini ceritanya….

Tersebutlah seorang anak muda, hampir masuk SMU, sehat, aktif, attraktif dan setiap minggunya lebih dari enam kali mengkonsumsi junkfood.

Sebagaimana umumnya anak jaman sekarang, diet yang berantakan dan seringnya memangsa daging yang mengandung segala macam obat dan hormon peternakan, membuat tubuhnya tumbuh cepat, juga cepat matang secara seksual. Badai hormon yang dialaminya juga lebih hebat daripada yang dialami orang tuanya dulu. Dia mulai sering konak gak jelas tapi bingung harus bagaimana.

Sebagai anak gawul yang juga doyan baca (waktu itu belum ada warnet murah), dia cukup punya informasi tentang bagaimana orang dewasa berhubungan kelamin. Apalagi dia juga beberapa kali nonton film dewasa bersama beberapa temannya. Gaya-gaya erotis kamasutra pun sering terbayang dalam benaknya.

Dalam kebimbangan, suara-suara dalam kepalanya mulai memberi ide.

Suara Dalam Kepala (SDK): “Gimana kalau ngesex aja sama pacar?”
Si Anak Muda (SAM): “Gila lu!! Dia emang cantik, emang seksi, tapi ya cuma itu. Kalo sampe harus merid sama dia, ampun deh, ga mau gw.”
SDK: “Sape yang nyuruh lu merid, cuma ngesex aja, tar merid gampang cari yang lain”
SAM: “Lha kalo sampe hamil trus harus merid gimana? Ogah gw klo harus terjebak sama orang ga nyambung kek gitu. Gw cuma mau ngesex sama orang orang yang bakal gw nikahin.”
SDK: “Kan ada kondom, sperma lu ga akan kemana-mana, dia ga akan hamil!”
SAM: “Tetep aja males. Klo dia minta pertanggungjawaban gimana? Lagian gw ga mau ngesex sebelum nikah, zinah, dosa tau!”

SAM ini emang otaknya agak aneh, SDK-nya juga tidak kalah aneh. SDK yang aneh itu kemudian punya ide lain yang lebih aneh:

SDK: “Gimana kalo sama pembokat aja, dia lumayan tuh, kuning, cantik, muda, perawan juga pastinya. Kata kitab suci kan budak boleh kita pake.”
SAM: “Sintiiing!! Gw ga sereligius itu kale. Lagian dia bukan budak deh, dia pembantu yg digaji. Ini indonesia bung, bukan arabnya si Saud!, kita harus lebih respek sama cewe!”

SDK diam, SAM diam, tapi tubuhnya semakin butuh pelampiasan. Selama ini dia sudah olahraga lebih banyak, sudah coba puasa sampai kurus, tetap saja vesicula seminalis-nya selalu minta dikuras. Mimpi basah yang datangnya seminggu sekali tidak mampu menolongnya, bagi dia seminggu sekali masih terlalu jarang.

SDK: “Gimana kalau masturbasi?”
Dan saran brilian dari SDK itu menjadi solusi bagi SAM.

Untuk beberapa lama, solusi tersebut membuat SAM lega, hasrat tersalurkan tanpa harus merusak selaput dara siapapun, tanpa harus ngeseks dengan budak, tanpa harus menyewa pelacur.

Karena ini bukan surga, tentu saja SAM tidak lalu hidup bahagia selamanya. Di sekolah raksasa bernama dunia ini masalah akan selalu muncul untuk mendewasakan jiwa manusia.

SAM memang tidak relgius, tapi dia juga tidak anti dengan ceramah agama. Suatu hari, sambil mengantuk dia dengarkan ceramah seorang ustad yang berjenggot (katanya berjenggot itu sesuai anjuran nabi). Tiba-tiba ada beberapa pernyataan dalam ceramah itu yang membuat SAM hampir kena serangan jantung. sang Ustad Berjenggot Nabi (UBN), yang ngomongnya selalu berapi-api sambil nunjuk-nunjuk eternit, membuat pernyataan yang kurang lebih seperti ini:

  • Orang yang masturbasi itu sama saja berzinah dengan tangannya sendiri, laknat Allah bagi mereka.
  • Daripada berzinah, lebih baik segera menikah!
  • [sensor, terroris banget, ga layak tayang]

SAM gundah, SDK pun mulai menyumbangkan ide-idenya…

SDK: “Ya udah, nikah aja, daripada zinah sama tangan?” Dengan nada bijak SDK bersuara.
SAM:”Nikah mbah mu! Nikah itu perlu duit, lha gw kan masih minta sama ortu? Lagian, masa sih nikah motivasinya cuma seks?”
SDK:”Ya daripada zinah sama tangan? Mending cari yang halal kan? Dapat pahala tiap kali ngesex lho. Trus kalo ngelakuinnya malem jumat atau apa gitu, pahalanya sama seperti ngebunuhin yahudi tauk!”
SAM:”Iya gitu? masa sih…? hmm….” SAM bimbang.

Sebagai pejantan muda dari spesis manusia, kebingungan SAM sangat wajar. Bagi manusia, pertumbuhan fisik memang nyaris tanpa usaha, alami, tahu-tahu tuwir sendiri. Tapi tidak demikian dengan perkembangan mental dan emosional, pertumbuhan sisi rohani ini perlu usaha. Dengan mencari solusi masalah ini, SAM tanpa sadar sedang mengembangkan sisi rohaninya.

Ok, berhubung ceritanya sudah terlalu panjang, saya singkat-singkat saja agar cepat selesai.

Akhirnya SAM, dengan segala kebijaksanaan yang nantinya masih akan terus berkembang, memutuskan untuk tidak mengikuti saran SDK dan anjuran UBN. Dia memilih terus jadi pendosa yang berzinah dengan tangan daripada harus menikah buru-buru karena nafsu. Hasil hitung-hitungannya menunjukkan bahwa menikah berdasarkan nafsu lebih banyak mudharatnya dan berpotensi besar menyusahkan orang banyak. SAM memang tidak percaya dengan anggapan umum yang mengatakan bahwa setelah menikah rejeki akan datang sendiri dan lebih lancar.

Dan sesuai judul cerita, hal yang aneh itu pun kemudian terjadilah. Berapa minggu setelah SAM memutuskan tetap jadi pendosa, mulai muncul dua bulatan gelap di keningnya. Jidatnya menghitam!

Pasti anda bertanya-tanya, apa iya masturbasi bisa bikin jidat menghitam?

Tadinya saya juga ngeri, tapi penjelasannya ternyata begini. Meski gayanya sok sekuler, si SAM ini sebenarnya takut banget sama yang namanya dosa. Secara dari balita dia sudah menerima segala doktrin aneh-aneh dari guru-gurunya, dalam bayangan SAM, Tuhan  adalah sesuatu yang sangat menakutkan, tukang marah, hobi melaknat, pembinasa umat dan penyiksa yang siksanya pedih. Tapi SAM juga diajari bahwa Tuhan itu Maha Pengampun.

Karena itulah, setiap kali dia masturbasi, malam harinya dia selalu bersujud dalam-dalam, lamaaa sekali sambil menangis minta ampun. Dia merasa sangat berdosa, tapi apa daya, dia tak tahan bila lama-lama tidak masturbasi. Bila dalam sehari dia masturbasi sampai beberapa kali, maka dia akan lebih dalam dan lebih lama lagi menghujamkan jidatnya untuk meminta ampun, tak lupa dengan air mata yang lebih banyak. Jadi tak heran bila kemudian jidatnya menghitam seperti itu, sering dibenturkan dan ditekan kuat-kuat sieh.

Jadi, ya gitu deh… Ceritanya selesai… Sekian… Terimakasih sudah membaca.

Catatan:

SAM selalu pacaran dengan perempuan baik-baik yang juga takut dosa. Dan saat itu dia belum pernah tahu mengenai oral, petting maupun segala macam istilah orang sekarang. Pengetahuannya soal itu tidak seluas anda ;-) Harap maklum.

143 Responses to “Jidat Menghitam Karena Masturbasi”


  1. 1 kikie 3 Maret 2007 pukul 5:50 pm

    hmm .. pantesan ya anak sekarang kok cepat dewasa secara biologis. diet berantakan, daging disuntik obat yang memicu perkembangan hormonal dini.

    jaman dulu aja pas makanan baru sedikit yang dipakekan suntikan aneh2 itu aja banyak yang ngebet kawin muda. sekarang …

    ah …
    pantesan .. :)

    -maap komentarnya gag jelas-
    cerita yang keren ..

  2. 2 Helgeduelbek 3 Maret 2007 pukul 7:12 pm

    Kalau orang yang habis S-2 tapi gak pernah tahu perkembangan informasi dan selalu kuper itu namanya masterbasi

  3. 3 xwoman 3 Maret 2007 pukul 7:25 pm

    he..he (senyum liat coment pak Guru)

    Maksut loe…. yang jidatnya hitam berarti ????

    Kasian juga anak sekarang ternyata tantangan unrtuk bertahan lebih gede

  4. 4 peyek 3 Maret 2007 pukul 7:55 pm

    wah, kirain di empet akhirnya jadi menghitamnya jidat.

  5. 5 leeloos 3 Maret 2007 pukul 8:40 pm

    ah, kamu bisa-bisa aja nyambunginnya hel :-j

  6. 6 venus 3 Maret 2007 pukul 8:40 pm

    weeeelaaaa…ini cerita untuk yg udah 18 taun ke atas neeeh :D

  7. 7 [irwan] 3 Maret 2007 pukul 9:54 pm

    Apa pun bisa nyambung. Dan selalu berkesan provokatif jika hanya dibaca judulnya saja.

    Baca postingan What the Hell memang harus tuntas. Dakwah terus pantang mundur hel!

  8. 8 xvain 3 Maret 2007 pukul 11:12 pm

    wah keren juga om , buat cerita yang ini :)
    gila gw kira gara gara gitu , beneran bisa item :D

  9. 9 mardun 3 Maret 2007 pukul 11:39 pm

    judulnya betul-betul menipu :P jangan jangan habis ini bakal ada jidat menghitam karena mencopet nih :P

    tapi btw menurut kamu salah gak si SAM ini hel?

  10. 10 Kenzt 3 Maret 2007 pukul 11:43 pm

    Rintisan karir menulis cerpen nih….

    ato rintisan menulis cerbung (cerita ga nyambung)

    he..he..he..

  11. 11 Tresno 4 Maret 2007 pukul 1:58 am

    semoga bukan pengalaman pribadi penulis
    kaborrr aja ah!!

  12. 12 Carolus Agung 4 Maret 2007 pukul 2:46 am

    Hihihihii…..lucu jg…

  13. 13 sandal 4 Maret 2007 pukul 3:41 am

    betul itu pemikiran si SAM, lha pasti tuhan paham dong dengan jalan pikirannya. kalo tuhan ngga paham, ngapain jadi tuhan?

    bukankah tuhan menciptakan jin dan manusia utk menyembahnya? kan ga ada cerita tuhan nyiptain manusia utk dibikin susah ;)

  14. 14 novaku 4 Maret 2007 pukul 6:32 am

    SDK : “ehhh liat tuh cewe sexy banget tuh…..!!!!
    SAM : “ah gak juga ah, lebih sexy Amingwati kali….!!!!
    UBN : “Astaghfirullah, Masyaallah, Subhanallah, Walhamdulillah, AURAT neng kelihatan cepet tutup gak baik dilihat orang…..!!!!

  15. 15 daus oh daus 4 Maret 2007 pukul 6:40 am

    hehehehe… kali ini gue harus manggut-manggut ma postingannya, omz.
    ini juga asli kisah nyata, temen gue sendiri, jidatnya menghitam karena menyimpan 3 GB pilim bokep + foto syur di HDDnya..

    ketahuannya sih cuma gara-gara dia menyerahkan hddnya minta tolong datanya yang hilang direcover lg/
    dan di dalam folder windows/system/32, saya menemukan penyebab menghitamnya jidat temen gw itu, sebuah folder dengan judul “yang terdalam”

    kkakakakkakakakakkkk :lol:

  16. 16 Luthfi 4 Maret 2007 pukul 6:49 am

    kurang tag [dewasa] nih ….

  17. 17 fazlurrahman 4 Maret 2007 pukul 8:10 am

    wah wadehel lagi balas dendam ma yang jidatnya menghitam… hel..hel ntar ada yang bilang kafir lagi hel…

  18. 18 manusiasuper 4 Maret 2007 pukul 8:46 am

    penasaran saya dengan tulisan “[sensor, terroris banget, ga layak tayang]“.

    tumben di blog ini ada sensornya… Beneran dah berubah dah manusia ini…

    Trus yg ini:
    ———————
    SDK:”Ya daripada zinah sama tangan? Mending cari yang halal kan? Dapat pahala tiap kali ngesex lho. Trus kalo ngelakuinnya malem jumat atau apa gitu, pahalanya sama seperti ngebunuhin yahudi tauk!”
    ———————

    Itu SDK udah dapat hadist-nya? Saya belum!

  19. 19 Syafree 4 Maret 2007 pukul 9:16 am

    Kwakakak….! Kehkehkehkeh…!
    Jdugg!

    Kepala benjol, bikin deg-degan baca postingannya…

    Bagus…bagus…bagus… keren! =)

  20. 20 anung 4 Maret 2007 pukul 9:34 am

    kukira postingan semacam 17tahun.com
    huehehehe

  21. 21 BARRY 4 Maret 2007 pukul 10:09 am

    Pertama-tama saya mau tahu dimana si SAM selalu bersujud. Soalnya kalau di kasur sepertinya ngga mungkin jidatnya sampai hitam deh. Kecuali kalau sprei nya ngga pernah dicuci alias dekil dan kusam :)

    Lalu yang kedua, seharusnya kasih tag dewasa dong. Siapa tahu ada yang belum ngerti tentang ini nanti justru menjerumuskan.

    Wadehel memang paling pinter mencari judul.

  22. 22 cakmoki 4 Maret 2007 pukul 10:17 am

    Maaf, tag-nya koq ada “klenik” dan “gila” sih.
    Eh iya lupa, tergantung sudut pandang.
    Berani gak, nulis tentang mas***b*** cewek. Ntar kalo nulis beneran jangan bilang karena hasutan saya ya

  23. 23 Dani Iswara 4 Maret 2007 pukul 10:17 am

    asem.. → kirain juga bakalan ada kesehatan2nya..kekkekkekkekk :D
    siapa tau bs komen:
    • pake helm → utamakan safety
    • jgn ngadep [jauhi] tembok → biar gak kejedug
    • jgn langsung berkendara → kan masi lemes :D

  24. 24 passya 4 Maret 2007 pukul 11:51 am

    katanya lagi masturbasi itu ajakan setan. so, jangan lupa pake sarung biar setannya gak hamil…kayak apa tuh turunannya kelak…

  25. 25 joesatch 4 Maret 2007 pukul 1:56 pm

    hwekekekeke…problematika kehidupan saya :P

  26. 26 Evy 4 Maret 2007 pukul 2:18 pm

    ooo masturbasi itu ga boleh to? Kasihan banget ya, umur segitu hormon emang lagi hot2nya

  27. 27 layudhi 4 Maret 2007 pukul 2:24 pm

    hahahahaha…
    bagus ceritanya
    nendang banget

  28. 28 kumala 4 Maret 2007 pukul 5:24 pm

    wakakak… bisa aja sih wadehel ini.

    klo keinginan masturbasi, bisa dihandle dengan sujud & doa, ya bagus.
    tapi buat yang gak bisa, masturbasi itu manusiawi. gak cewek, gak cowok. kata dokter seksolog saya: sehat.
    yang gak manusiawi adalah orang yg sibuk meneriaki: “dosa”, pdhl gak punya solusi yg manusiawi bagi si masturbasi-er.

  29. 29 Dimashusna 4 Maret 2007 pukul 7:14 pm

    Huahahaha…..
    Gila, mirip banget sama dialog batin gw waktu skola
    Tapi…. jidat gw ga item dan gw ga perenah mastrubasi/onani/coli.
    itu semua karna ada yg bilang gini…
    “Hasrat seksual itu alamiah dan manusiawi, sama seperti rasa lapar, haus dan ngantuk. Tapi yg jadi beda yaitu apabila tdk diperturutkan tidak akan membawa manusia kepada kematian atau rusaknya fungsi organ tubuh.”
    SSsst…. katanya kalo sering onani di telapak tangannya akan tumbuh bulu2 keciiiil… (coba liat tlapak tangannya !)

  30. 30 joesatch 4 Maret 2007 pukul 11:33 pm

    eheheheh…
    ndak usah sok suci. manusia itu gudang dosa. ndak bisa dipungkiri. sebagai gudangnya dosa, yg bisa kita lakukan adalah meminimalisir jumlah dosa yang kita perbuat. kalopun onani itu dosa, ya setidaknya itu dosa terkecil yang bisa kita lakukan akibat dari hasrat seksual yang membludak. yeah, daripada harus merenggut mahkota anak gadis orang lain :P kekekekeke!

  31. 31 antobilang 4 Maret 2007 pukul 11:36 pm

    huehue…

    kapan2 om wadehel pasang fotonya om wadehel gitu..biar saya tau item ga jidatnya…huahaaaa…

    #dimashusna
    hayo, sampeyan liat telapak tangannya belum?
    pasti yg liatin telapak tangan begitu baca komen anda adalah pelaku masturbasi kan? hehehe…

  32. 32 arezk 5 Maret 2007 pukul 6:58 am

    benar-benar mengecoh …
    tapi ceritanya keren kok, hehehe

    makanya makanan itu usahakan yang aLami dan sehat

    untuk pengaLaman saya pribadi, soLusi menahan syahwat tegangan tinggi adaLah fitness sampe bener-bener maksimaL so kaga ada tenaga tersisa Lagi untuk yang macem-macem.

  33. 33 rajaiblis 5 Maret 2007 pukul 9:23 am

    hiks …
    aNE suka ketemu tuch sama jidad item yg eNTe bilangin …
    umumnya ada di masjid … dan masjidnya khusus loh …
    mungkin itu perkumpulan manusia yg eNTE tulis ini kali ya … ?

    cuma anehnya … yg perempuan gak pernah kelihatan …
    apa karena ketutup cadar item … jadi yg keliatan item cuma biji matanya doank …

    wakakakakakaa …

  34. 34 Presiden RI 5 Maret 2007 pukul 9:43 am

    hahaha..
    sepertinya saya harus sering-sering mampir ke blognya mas wadehel ini, supaya gak terlalu pusing mikirin negara ini.

    ngomong-ngomong, mas wadehel gak ikut-ikutan nawarin blognya ke penerbit mas ? pasti laris deh.

    anda bisa dapet banyak duit, rakyat juga jadi makin pintar. :)

  35. 35 deckie 5 Maret 2007 pukul 9:45 am

    mister hel, itu yang jidatnya item, suka nulis2 yg keren bahasanya kek gini gak? trus dia postingan yg sarat komen kek gini gak? :P
    pasti BUKAN pengalaman pribadi!! SDK (Suara Dalam Komentar)

  36. 36 kw 5 Maret 2007 pukul 9:46 am

    kayaknya aku tau setting cerita yang di sudut indonesia raya itu. tepatnya bogor-depok yang banyak hujan itu kan? SAM tinggal di sebuah rumah yang dekat mushola. ia memghubungkan komputernya dengan gprs XL yang otomatis putus nyambungnya.

    ada yang bilang, konon SAM tampangnya mirip model coca cola. namun aku tak yakin. yang pasti rambutnya keriting. kulit agak hitam dan badan proporsional.

    oh ya dia orang yang punya disiplin kuat. dia seorang vegan. menolak memakan makhluk hidup sejak smp.

    benar kan SAM, kaukah itu? :)

  37. 37 erander 5 Maret 2007 pukul 9:48 am

    Kira-kira mengapa bermasturbasi itu dilarang ya? kan tidak ada yang dirugikan. Apakah ada kaitannya dengan kasus pemerkosaan yang banyak terjadi, gara-gara orang lebih takut masturbasi dari pada memperkosa? ada ga ya hubungannya? … kalau dari segi medis – sering saya baca di rubrik konsultasi – katanya sih masturbasi itu gpp.

  38. 38 Paijo 5 Maret 2007 pukul 10:07 am

    Saya kira kalau diempet terus sampai membatu atau mengkristal. Terimakasih dan salam eksperimen.

  39. 39 wadehel 5 Maret 2007 pukul 10:58 am

    @Kikie, anda termasuk penikmat daging penuh hormon ga?:P

    @Helgeduelbek,
    he he he, jaman sekarang banyak banget masterbasi dong.

    @Xwoman,
    jidatnya hitam berarti… jidatnya tidak putih, btulll???

    @Venus,
    Luthfi, ga masuk dewasa ah, sekarang 14 tahun dah ngerti gituan kok, jadi tagnya harusnya [bimbingan orang tua].

    @[Irwan],
    hehe, ada juga yang baca judulnya trus main submit aja ke simatt kalo ini blog porno :)) Moga2 aja si matt ga terprovokasi dan baca tuntas.

    @Mardun,
    bukan cuma nyopet, selingkuh, korupsi, makan uang zakat dll juga bisa bikin jidat item :))

    @Kenzt,
    ga nyambung? Masa udah susah payah di sambung2in tetep keliatan ga nyambung.

    @Tresno,
    KW, Antobilang. Bukaaan, saya ga pernah sampe jidatnya item kok! :P

    @Manusiasuper,
    soal hadis, silahkan tanya para salafy atau wak Abdullah.

    @BARRY,
    terjerumus piye toh? Jadi pengen masturbasi? Atau malah kawin muda?

    @Cakmoki,
    masturbasi cewek? Hehe, kapan2 saya nulis, pasti akan ada kalimat, “terinspirasi oleh komentar Cakmoki” lengkap dengan link ke blog bapak :)), sayangnya saya ga cukup referensi dan pengalaman tentang mast. cewek :( Mungkin Tante Venus berani dan kompeten nulis tentang itu, hihi.

    @Dani Iswara
    , maaf pak. Kalo dihubungankan dengan kesehatan, harusnya dokter yang mbikin. Tertarik? hehehe.

    @Presiden
    RI, kalo dibikin buku, kasian toko bukunya, jangan2 tar disweeping mulu sama para pembela Tuhan.

    @Deckie,
    saya ga begitu tau, baca aja sendiri :P

    @Erander,
    saya jg ga ngerti pak, coba bapak tanya langsung sama yang maha bijak, apa bener beliau ngeluarin larangan kek gitu.

    @Paijo,
    itu kalo diempet di dalam tabung reaksi kale, kalo tubuh kan punya cara sendiri buat men…. eh, pipis jg klo diempet mengkristal ya? Hmmm… serem juga.

  40. 40 Yusuf Alam Romadhon 5 Maret 2007 pukul 12:17 pm

    KEtipu… cucian deh diriku… terperangkap sama judulnya… tapi OK lah… bisa untuk bahan kulakan kalo disuruh ngisi… kajian untuk remaja… don’t worry pasti tak sebutin diambil dari wadehel.wordpress… aku bukan plagiat kok.. makasih.. ide yang brilian..

  41. 42 agusjon 5 Maret 2007 pukul 2:11 pm

    masturbasinya terlalu semangat sampe kepleset, jidatnya nyium tembok, makanya jadi hitam :)

  42. 43 jokotaroeb 5 Maret 2007 pukul 3:44 pm

    (ha…pa Urip memang lucu 8))

    ya jangan keseringan mastrubasi ntar kena omelan sama ortu ko sabun cepet amat habis baru aja kemarin beli he…

  43. 44 YaYaN 5 Maret 2007 pukul 5:03 pm

    huahahahaha….

    dosa sama pahalanya impas ya???

  44. 45 Kang Kombor 5 Maret 2007 pukul 5:17 pm

    Ini khususon buat dia apa general?

    *provokatif*

  45. 46 asbindro 5 Maret 2007 pukul 5:48 pm

    asli! ngakak…sendirian lagi…

  46. 47 fnkz 5 Maret 2007 pukul 6:14 pm

    tobat sambel doms kalo begono..

  47. 48 masdhenk 5 Maret 2007 pukul 6:26 pm

    wikikikikikikiki….
    kuakakakakakakakaka

    wes wes lah ngguyu…

  48. 49 mbah keman 5 Maret 2007 pukul 8:23 pm

    yang bener jidat hitam karena sujud, sujud berjam2 karena masturbasi, masturbasi karena konak, konak gara lihat gambar dan film porno, lihatnya di interner isnpirasinya dari blog ini nah loh . kena dosanya om hell

  49. 50 Arif Kurniawan 5 Maret 2007 pukul 8:42 pm

    Paling parah komennya Pak Guru… Masterbasi!… Hahaha… Hebat euy, terminologi baru yang muncul dari postingannya wadehel.

    Hehehe. Pak guru emang cerdas.

  50. 51 Mz Fer 5 Maret 2007 pukul 9:07 pm

    “Mastur Basi is not a crime”, kalo “Maturbasi”, itu Crime apa bukan ya?

  51. 52 MaIDeN 5 Maret 2007 pukul 9:32 pm

    Kalau kamu type orang yang nggak tahan nggak coli barang sehari, ada baiknya kamu berpuasa. Dengan puasa nafsu kamu buat coli bisa sedikit diredam.

    Selain itu hindari makanan hewani berprotein tinggi kayak sate kambing dll. Mudah-mudahan manjur saran saya. Ini saran dari seorang ustadz yang duduk disebelah saya setelah membaca cepat post ini.

    Btw beliau juga beri komen akan point-point ini:
    # Orang yang masturbasi itu sama saja berzinah dengan tangannya sendiri, laknat Allah bagi mereka.
    # Daripada berzinah, lebih baik segera menikah!

    Komennya buat itu si ustadz …
    Mbok ya kalau ceramah liat-liat segmennya dong. Ada orang yang melihat suatu permasalahan sepenggal-sepenggal pake kacamata kuda, sehingga makna dari pesan yang mau kamu sampaikan jadi kabur, kepelintir, ketelisut apalah itu hehehehe :)

  52. 53 -may- 5 Maret 2007 pukul 9:32 pm

    Oooh.. jadi masturbasi itu mendatangkan pahala ya?
    Kan gara2 masturbasi jadi rajin berdoa, dan doa dekat dengan pahala :) Makasih atas pencerahannya.. HAHAHAHAHA..

  53. 54 tukangkomentar 6 Maret 2007 pukul 1:43 am

    Memang mau nikah itu gampang? Cari pacar aja sulit. Hidung pesek, mata juling, kaki potongan X, pincang lagi, pendek, gigi kuning semua, mulut bau, jarang mandi, tambah: jidat hitam lagi, trus nggak punya motor atau HP.
    Siapa yang mau?
    Ada dispensasi nggak buat yang gitu yang terpaksa harus masturbasi?

  54. 55 fourtynine 6 Maret 2007 pukul 11:28 am

    Harusnya ada nickname yang merasa tersinggung dan mengeluarkan kutipan kutipan, kok belum ada?????

    (*kabur dulu ahh*)

  55. 56 rajaiblis 6 Maret 2007 pukul 2:32 pm

    hiks …
    aNE lupa …
    dulu waktu adam masih sendiri …
    aNE ngebisikin dia buat masturbasi gak ya … ?

    wakkakkakaa …

  56. 57 erander 6 Maret 2007 pukul 2:44 pm

    Mas Guh, saya tau napa dilarang .. itu kata kang Joko Taroeb .. bisa gabisin sabun hahaha :) emang masih pake sabun? jadul kaleee …

  57. 58 pranala 6 Maret 2007 pukul 3:31 pm

    hmm bukan IGO kayaknya ..

  58. 59 santribuntet 6 Maret 2007 pukul 4:45 pm

    hahaha…. segar! brilian! dan sedikit menohok!
    aku suka gaya bahasamu menuturkan hal yang serius tapi sebenarnya biasa-biasa saja….
    100% lucu… bagus nih untuk dimasukin ke radio SK

    salam kenal

  59. 60 arul 7 Maret 2007 pukul 2:35 am

    ini ceritakan pengalaman sendiri yah?

  60. 61 hyapadi 7 Maret 2007 pukul 4:28 am

    Wah cerita gini kayak nya umum deh.

    Pendapat gw sih ya, masturbasi msh mending di bandingin free sex dsb yg lebih parah. Cuman klo masturbasi di lakukan dengan membayanganakan seseorang, itu yg bahaya. Kapan taon pas ada kesempetan, bukannya khilaf tuh? Jadi pas masturbasi mikirin tembok aja kali ye :P

    Yah tp gw salut lah ma yg di cerita itu. Manusia emank ga bisa sempurna. Kadang” udah tau salahpun masih melakukan juga. Tp jangan sampe kita membenarkan perlakukan kita yg salah. Karena kita ga bakal bisa berubah klo da berpikir kayak gitu.

    gw sendiri si merasa mirip ma yg di cerita itu . Cuman ga tau bakal setabah dia ga. hahaha :P

  61. 62 Putri Khadijah 7 Maret 2007 pukul 6:46 pm

    Weleh… Putri dengar cerita ini dari seorang teman di kelas, makanya penasaran n langsung buka blog kang wadehel. Btw sang teman kasih komentar positif lo, and Putri setuju abis ama dia. Menurut dia cerita ini harus dipandang dari sisi positifnya, yaitu taubat. Karena jaman gene gitu lo, jarang banget orang yg tahu kalo dirinya berbuat salah tapi mau langsung bertaubat. Yaahhhh…apa taubat si SAM jadi taubat sambel? menurut Putri gimanapun SAM masih ingat ama tuhan, n itu bagus, Putri harap stok umur gak berhenti saat SAM belum tobat karena bisa jadi gak impas dong, bagus nah kalo pas selesai tobat ‘kontrakan’ habis, kata ustadz namanya khusnul khotimah.
    Soal comment pak guru, aduh Putri jadi malu nih. Semoga setelah lulus dari negeri kincir angin ini Putri gak jadi masterbasi, hehehehehe…. Minta doanya ya pak;)
    Ttg halal haram masturbasi? Putri prefer ngajuin pertanyaan, emang di jaman rasul ada ya orang yang masturbasi? Menurut Putri itu ada setelah perkembangan jaman, intinya pada pola hidup. Karena pola hidup manusia berubah (pola makan, n gaya hidup), makanya muncul istilah itu. Coba kalo kita bisa hidup sehat, coba kalo kita bisa merubah pola makan n tontonan n tidur n olahraga, mungkin gak akan muncul tindakan masturbasi yang mengundang kontroversi antara para ustadz and para dokter. Memang kaum kita (manusia) suka bikin rusak n bikin ruwet dirinya sendiri.
    Om iblis, om gak mungkin bisa godain adam untuk masturbasi. Karena nabi adam gak pernah makan junkfood n gak pernah nonton blue film, jadi dari segi hormon n ‘dorongan dari luar’ gak mendukung untuk itu, hehehehehehe…:p

  62. 63 Shinta 7 Maret 2007 pukul 11:35 pm

    *lagi usaha inget-inget, foto yang dikasih liat wadehel tempo hari keliatan jidatnya item ga yah?*

  63. 64 wadehel 7 Maret 2007 pukul 11:47 pm

    @Yayan, iya, kayak penjahat2 di atas sana, abis korup, trus zakat, amal, bangun rumah ibadah biar dosanya impas :))

    @Kang Kombor, maksudnya general? hehe

    @Mbah Keman, jangan direncanakan gitu dong ah :))

    @Maiden, makanya, baca dulu sebelum bawa2 ustad :P entu anak udah puase ampe kurus om.

    @-may-, kalau diawali dengan niat dan menyebut nama tuhan, kenapa tidak, iya gak Han? *ngelirik tuhan*

    @tukangkomentar, seram. kayaknya orang seperti deskripsi anda ga akan butuh sek deh :-? tapi ga tau jg sih, emang udah nemu yang kayak gitu pak?

    @fourtynine, lagi sibuk klepas klepus kali, biar tar malem bisa sujud lebih dalem.

    @pranala, IGO tuh apa? Indonesian Goes Onani? jangan mesum ya, nanti di cap spam lho.

    @santribuntet, sebenernya biasa banget om, apalagi bagi yang udah biasa melakukannya :P

    @arul, nggak lah, saya ga segila itu kale. ga pernah sampe item kok.

    @hyapadi, hehe, emang masturbasi salah ya?

    @Putri Khadijah
    , anda pasti seumur hidup belum pernah masturbasi ya? Eh, maksud saya teman anda, eh, maksud saya… ah, lupakan lah.

    @Shinta, saya ingatkan: tidak, tidak hitam.

  64. 65 rajaiblis 8 Maret 2007 pukul 8:07 am

    @Putri Khadijah

    iblis gak mungkin godaain adam buat masturbasi ?
    nah … ntu dia yg aNE lupa …
    dulu sempet ngegodain apa kagak ya ?

    cuma yg aNE inget …
    saking nafsunya si adam …
    dia usul ma tuhan buat nambahain makhluk baru
    maka … muncullah hawa …
    lama-lama … tuch nafsu gak tahan juga …
    si hawa kalo cuma dipelototin aja … mana tahan …
    akhirnya … adam mutusin buat … “ngembat” hawa …
    nah … brojollah … kalian semua yg ‘nyanggong’ di blog ini …

    eNTe manusia …
    masih juga mo sombong …
    kalo bukan karena aNE yg punya andil …
    kalian kagak pernah bisa ngerasaain yg namanya masturbasi …

    @wadehel
    sepertinya si Putri pengen diajarin masturbasi yg higienis …

    wakkakakkaaaa …

  65. 66 manusiasuper 8 Maret 2007 pukul 12:43 pm

    Penelitian terbaru:
    98 persen anak lelaki dan sekitar 60 persen perempuan pernah masturbasi. *Ga tau, itu HOAX apa bukan, pernah baca di majalah HAI aja*

    Katanya, justru yang ga pernah masturbasi yang ga normal.. he…

    @TEGUH
    SHINTA diberi foto, saya kenapa ga?? Mauu duunk..

  66. 67 fast 8 Maret 2007 pukul 4:33 pm

    sebenernya ini cerita apa manfaatnya sech…?

    ini benerA kisah nyata?, ceritaNYA lumayan kocak…

    sebenernyA temen saya (bukan saya) waktu sekolah banyak yang masturbasi, tapi jidatnya gak pada item tuh…

  67. 68 Libra 8 Maret 2007 pukul 5:56 pm

    @Wadehel
    Ohh, jadi udah ada yang liat-liatan foto toh :-w

  68. 69 wadehel 8 Maret 2007 pukul 7:32 pm

    @Rajaiblis, hati-hati bung, itu bisa kena tuduhan pelecehan seksual lho!

    @Manusiasuper, di tulisan dokter Iwan ga segitu deh, penelitian lama punya boyke sih. Soal ga normal ga normal itu relatif deh, gimana budaya dan doktrin setempat.

    @Fast, sepertinya sama sekali ga ada manfaatnya buat anda deh :P Emang kenapa? Apakah jidat anda menghitam padahal tidak melakukan masturbasi?

    @Libra, sabar… sabar… tarik nafas dulu. :P

  69. 70 Al Jupri 8 Maret 2007 pukul 9:59 pm

    Untung jidatnya hitam. Artinya, masih ingat “Tuhan”, masih mau bertaubat.

    Nah, yang jidatnya mulus-mulus saja tuh, ga pernah tobat kali ya….?

    Eh jidat saya ternyata ga hitam.

    Salam kenal saja.

    Tulisan yang menarik, bikin UBN kebakaran jenggot.

  70. 71 Al Jupri 8 Maret 2007 pukul 10:54 pm

    Mau nambah nih.

    Judulnya: “Asal-usul UBN”

    UBN = Ustad Berjenggot Nabi

    UBK = Ustad Berjenggot Kambing

    KBU = Kambing Berjenggot Ustad

    Eh, ada juga. PBN = Pingin Berjenggot Nabi. Makanya banyak Ustad yang niru-niru nabi (meneladani nabi), cuma banyak yang ga kesampaian. Karena ga kesampaian, lahirlah UBN.

  71. 72 Al Jupri 8 Maret 2007 pukul 11:10 pm

    Wah, saya jadi kecanduan nih. Mau nambah lagi ahh….

    Mau tanya aja nih. “Kang Wadehel, gimana sih bikin tulisan yang menarik kayak beginian…? Gimana caranya, buat tulisan nyeleneh begini? Nyeleneh = menarik, lain dari yang lain, berbobot (berat gitu lho), narik perhatian, dll? Atau, karena kang Wadehel ini menggauli filsafat ya…?”

    Mohon dijawab, dengan se”nyeleneh-nyeleneh”nya. Saya nantikan jawabannya.

  72. 73 Si Anak Muda 9 Maret 2007 pukul 2:27 am

    @putri khadijah:

    Putri prefer ngajuin pertanyaan, emang di jaman rasul ada ya orang yang masturbasi?

    Weleh..weleh, jaman dulu gak ada 3gp sih jadi gak ada bukti
    Lha jamannya nabi Luth aja sudah ada sodomi kok …
    Berarti kan peradaban jaman dulu memang lebih maju…
    Siapa tahu masturbasi itu temuannya orang jaman Nabi :D
    Siapa bilang kalau olah raga bisa mengurangi masturbasi? Itu kan anjuran para dokter dan psikolog.
    *Maap ye para dokter*
    Pola hidup memang berpengaruh, jaman Nabi Luth juga belum ada junkfood dan blue film (kayaknya sih) tetapi tetap saja mereka jadi ahli sodomi.
    Jangan nyalahin junkfood dech….

    @Wadehel:
    Elu ya, berani2nya nulis tentang Ane ya? Jidat ane hitam sebenarnya bukan karena bertobat tauk…
    Jidat ane hitam karena terlalu semangat sampe2 kejedot tembok…

  73. 74 Si Anak Muda 9 Maret 2007 pukul 2:30 am

    @Al Jupri:
    Weleh..weleh…
    Kirain tanya gimana cara masuk surga sama wadehel…

    @Wadehel:
    Jawab tuch, ada yang tanya serius ame ente…
    Jarang2 kan ada yang pengin jadi murid ente :D
    *kabur sebelum wadehel ngamuk*

  74. 75 Putri Khadijah 9 Maret 2007 pukul 6:16 am

    @Rajaiblis
    Om iblis lupa? hehehehe…lucu deh, bukannya lupa itu cuma sifat kami para manusia, emang iblis juga bisa lupa ya? jangan2 om iblis nih cuma manusia baik yg pura2 pake nama sensasional gini untuk…..
    (bukan bener2 iblis gt?)
    Masturbasi higienis om? Wah…jangan diposting di sini kalo mau kasih saran, bahaya. Biasanya kan om suka membisikkan ‘resep’ nya ke dalam dada manusia;)
    “saking nafsunya si adam …” (yang ini subyektif ya om? cuma karena dendam aja kan jadi aneh komentarnya, hehehe..)
    “dia usul ma tuhan buat nambahain makhluk baru” (emang iya om? kasih tau ayatnya dung, or sumber resmi gitu, om kan punya banyak referensi – Putri sempat ngunjungin blog om iblis tapi lho;))

    @Si Anak Muda
    Waduh…basi ya? (sambil garuk-garuk kepala)

    @Wadehel
    Maaf kang….Putri udah pernah or belum masturbasi…..(-sensor-), biar hanya Allah yang tahu;). But, yang lain boleh interpretasi apa aja. Hanya orang2 cerdas n berhati jernih (spt om iblis n kang wadehel) yang bisa menilai bagaimana Putri:)

  75. 76 Si Anak Muda Tidak Berjidat Hitam 9 Maret 2007 pukul 7:42 am

    @Wadehel dan raja iblis:
    Elu2 emang kagak sopan yé…
    Masak Putri Khadijah disuruh masturbasi :D
    *ngakak dulu*
    Lihat ntu nama baek2 :D
    *geleng2 kepala*

  76. 77 fourtynine 9 Maret 2007 pukul 9:11 am

    Hel, komentarku ko hilang?

  77. 78 fourtynine 9 Maret 2007 pukul 9:32 am

    Eh, ternyata masih ada sorry (*jadi malu*)

  78. 79 pramur 9 Maret 2007 pukul 9:34 am

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Hlo? Komen saya sepanjang dua harokat, eh.. dua paragraf kemarin rupanya ga masuk ya?
    Yasudlah, komen lagi…
    Begini Mas, sejauh yang saya tahu, masturbasi sepertinya sudah ada sejak zaman sang Manusia Sempurna. Mungkin dengan cara atau istilah yang berbeda (jangan suka mempermasalahkan istilah ya? Entar gaya tulisannya kayak joesatch.. Hehehe…). Dan seperti biasa pula, ulama-ulama Indonesia berbeda pendapat soal ini.
    .
    Yang pertama, menganggap mast haram. Alasannya, itu zinah dengan tangan sebagai tempatnya (seperti yang dikatakan komentator sebelumnya). Daripada begitu, mending nikah. Nah, muncul pertanyaan, apakah seseorang yang sudah menikah boleh melakukan masturbasi? Jawabnya, seperti biasa, ada dua pendapat lagi (emang orang Indonesia ini suka berbeda pendapat kali ya?). Yang pertama membolehkan dengan syarat telah diizinkan sang isteri. Yang kedua, tetap menganggap kalau masturbasi itu dilarang, walau si masturbator sudah menikah. Dalilnya? Tentu saja hadits yang bercerita tentang Rasul (atau sahabatnya ya? Maaf saya lupa. Dan saya bukan tipe orang yang suka menghafal hadits ^_^) yang buru-buru pulang ke rumah setelah melihat wanita di jalan.
    .
    Yang kedua, menganggap bahwa masturbasi itu mubah alias boleh-boleh sahaja. Alasannya sederhana : “Daripada berzinah dengan wanita yang bukan muhrim”. Namun, seperti kata Pak Haji, segala sesuatu yang sunnah dapat menjadi wajib kalau manfaatnya sebegitu besarnya. Begitu pula segala sesuatu yang makruh dapat menjadi haram apabila mudhoratnya (keburukannya, ketidakmanfaatannya) lebih banyak dari faedahnya. Demikian lagi soal mubah, bisa haram (kalau dilakukan berlebihan), bisa wajib.
    .
    Masturbasi itu intinya menurunkan produktivitas, dan membuat pikiran menjadi kotor. Sebagian ulama juga memandang persoalan ini sebagai sesuatu yang sifatnya kontemporer, walau konon katanya, hal ini sudah ada sedjak djaman dahoeloe kala.
    .
    Bukan hanya olahraga yang bisa mencegah kita dari “aktivitas” ini. Segudang acara juga bisa dijadikan alat pengalih. Penyaluran yang lain menurut orang banyak adalah lewat “mimpi”. Kalau saya, kalau soal “mimpi”, biasanya pasti ada seminggu sekali. Ada juga orang yang siklusnya tiga hari sekali. Tergantung “produksi” kali ye?
    .
    Lalu, bagaimana dengan orang yang “mimpi” alias “ganti sprei”nya tidak tersiklus dengan baik (eh, ada looo.. biasanya pengaruh hormon) ? Nah, alasan ini pula yang membuat sebagian ulama kita yang suka masturbasi mengeluarkan pendapat bahwa mast itu diperbolehkan selama tidak dilakukan sampai lupa kalender berlebihan.. CMIIW

  79. 80 rajaiblis 9 Maret 2007 pukul 9:44 am

    @wadehel
    dituduh sich gak masalah …
    emang dah jadi resiko iblis …
    selalu saja jadi “tumbal” dari begoknya manusia …
    seperti kata @cakmoki … iblis dihujat !

    di akhir zaman … aNE bisa berkilah …
    aNE kagak nyuruh …
    aNE cuma ngomong doank … yg ngelakuin kan eNTE …
    knp juga iblis yg disalahin …

    @Putri Khadijah
    “dia usul ma tuhan buat nambahain makhluk baru”
    itu kan bisa-bisanya aNE …
    mo percaya mo kagak … bukan urusan aNE …
    omongan iblis koq dipercaya sich …

    wakakkakakaaa …

    @Si Anak Muda Tidak Berjidat Hitam
    aNE pernah ketemu sama manusia yg bernama muhammad …
    dia biasa mangkal di blok M …
    kerjaannya nyopet … kalo gak salah saat ini dia pindah ke mangga dua !

    dulu …
    ada manusia namanya Umar bin siapa gitu …
    kerjaannya mabok … memperkosa … rampok … pokoknya semua yg bejat-bejat dah pernah dia lakuin …
    kalo gak salah julukannya singa padang pasir …
    eeeee … sungguh beruntung dia …
    sebelum mampus … malah bertobat …
    kurang ajar bener dia …
    dah capek2 aNE “pupuk” malah membelot …
    dasar … emang bener2 tuch orang … iblis pun ditipu ma dia …

    wakkakakakaa …

  80. 81 wadehel 9 Maret 2007 pukul 1:53 pm

    @Al Jupri, jawaban nyeleneh? Hmm… coba tulis-tulisnya setelah masturbasi… Atau cari inspirasi pas sambil boker. Sambil bengong gitu kayaknya banyak ide bersliweran.

    @Si Anak Muda, anda pasti bukan tokoh saya. Maaf ya, kesamaan nama itu tidak disengaja lho :P

    @Putri Khadijah, hehe, iya, kalau pun pernah masturbasi, anda ga perlu cerita pada siapapun kok :) Pikiran kami cukup jernih untuk membayangkan… eh… ah.. sudahlah. Itu rahasia pribadi ok :)

    @Pramur, meski saya tidak sependapat dengan pendapat anda tentang hubungan masturbasi dengan produktifitas, terimakasih atas pencerahannya.

  81. 82 Thamrin 9 Maret 2007 pukul 4:06 pm

    Cerita yang luar biasa……
    1. Akan lebih seru kalau saking hitamnya jidat itu, sahabatnya yang lain percaya ia sebagai orang paling “alim” dan mencium “tangannya,”

    2. SAM itu kan kalu dibalik bisa menjadi WAS alias “Wadehel Anak Setan” ??? Ini cerita pribadi…? he…he….he… (joking)

  82. 83 Al Jupri 10 Maret 2007 pukul 4:43 am

    Kok, yang jidatnya menghitam saja sih yang dikomentari?

    Yang ga berjidat hitam tuh, perlu dikomentari juga. Soalnya, ga punya bukti sering bertobat. Btw,eh saya juga jidatnya ga hitam.

    Thank you ya Kang Wadehel atas koment berikutnya.

  83. 84 lambrtz 12 Maret 2007 pukul 2:02 pm

    wah aku banget ni
    sori oot, tp apakah pemakaian kata secara pada tempatnya?
    “Secara dari balita dia sudah menerima segala doktrin aneh-aneh …”

  84. 85 arum 13 Maret 2007 pukul 4:16 pm

    Alhamdulillah deh, Si Anak Muda masih inget aja ama dosa, walopun tetep ngelakuin dosa juga wakakakak tapi yang pasti dari jaman dulu gw baca postingannya si The Hell ini, gw jadi makin sadar sesadar-sadarnya, ternyata yang ada di otak lu pade itu isinya selangkangan molo. weleh-weleh, udah tau gampang konak, tetep aja nonton pelem porno. udah tau gampang horny, tetep aja melototin body.cape deeeh….mudah2an lo pade dapet hidayah deh. amin

  85. 86 wulan 14 Maret 2007 pukul 7:22 pm

    cerita pribadi kang samdehel??? halah… kang sdkhel?? halah… eh maksud saya kang wadehel?? ya sudah lah.. lupaken saja..

  86. 87 mamabhian 15 Maret 2007 pukul 3:30 pm

    oalaahh kirain apa.. xixixiiixixixi
    ternyata benturin kepala tohh, kasiann SAM

    :-P

  87. 88 Bupunsu 16 Maret 2007 pukul 11:35 pm

    Wuiiiih, makin hueebat aja nih om dehel….

  88. 89 Orang "Sok" Suci 17 Maret 2007 pukul 11:56 am

    ingat Allah itu maha PENGAMPUN
    setiap kali melakukan dosa APAPUN, cepat-cepat minta ampun kepadaNya

    time indikatornya:
    1) Allah akan mengampuni dalam batas waktu 15 menit, dihitung dari ketika kita melakukan perbuatan dosa tersebut. Selebihnya dianggap time out

    2) proses transfer data pengampunan dari bumi menuju syurga itu sekitar 5 menit. Selebihnya dianggap time out

    Jadi batas maximum waktu untuk segera minta ampun adalah 10 menit sesudah kejadian (perbuatan dosa)

  89. 90 Fast 17 Maret 2007 pukul 9:41 pm

    Walaupun gak kisah nyata juga gak apa-apasih, tapi ini emang banyak dialami remaja jaman sekarang.Kata teman saya(bukan saya) sebenernya ada cara yang lebih efektif dari bermasturbasi yaitu berfantasi selain gak mencurigakan juga gak “ngotorin” tangan dan membuat sang pelaku menjadi lebih imajinatif.

  90. 91 ANTHONI 19 Maret 2007 pukul 11:03 am

    MEMANG TUH, MASTURBASI YANG MENUTAMAKAN KHAYALAN DAN IMAJINASI BUAT KUAM LAKI-LAKI PADA SABLENG EN KONYOL…

  91. 92 Lakone 20 Maret 2007 pukul 7:28 am

    SDK:”Ya daripada zinah sama tangan? Mending cari yang halal kan? Dapat pahala tiap kali ngesex lho. Trus kalo ngelakuinnya malem jumat atau apa gitu, pahalanya sama seperti ngebunuhin yahudi tauk!”

    Ck.. ck.. ck… ngebunuh orang dapat pahala ya? Ajaran sesat!!!

  92. 93 brianari 21 Maret 2007 pukul 5:38 pm

    Wah, mirip tuh ama sa…….eh, eh….tadi saya ngomong apa??
    *clingak clinguk*

  93. 94 cK 22 Maret 2007 pukul 7:07 pm

    entah kenapa tiap baca blog ini bawaannya ketawa mulu. temen gue yang udah baca langsung istigfar gitu. dan katanya sih mau mengurangi masturbasi (‘katanya’ lho…tau deh ntar kedepannya gimana) :D

    anyway…kalo cowok masturbasi emang biasanya ngapain sih? *belagak polos*

    *kabuurr*

  94. 95 lambrtz 3 April 2007 pukul 1:09 pm

    @cK
    wah berarti tulisannya wadehel lebih ampuh dalam perbaikan akhlak dong ketimbang tulisan dari si “itu”
    (u know who)

  95. 96 ghozy 6 April 2007 pukul 11:01 pm

    waduh,,,

    persis sama cerita gwe dong, so could you tell me what the best reason and solution to me….??,

    gwe kalo masturbasi si…, gk pake tangan, malahan ngk ngasih efek apapun. ya gitu dech gwe jepit aja keras22 itunya pake paha gwe.. sambil tidur telungkup sambil ngebayangin ngesex. butuh waktu sekitar 10 ampe 15 menit, keluar dech…,

    tapi yang bikin gwe kuatir nanti kalo uda nikah apa gwe musti seperti itu terus, soalnya kayaknya cuman cara itu yang bikin bisa gwe keluar. and i think sex is not working to make me satisfaid.

  96. 97 Tidak setuju 9 April 2007 pukul 1:31 am

    Gila banget sih lu!

  97. 98 Kang_Oleh 9 April 2007 pukul 1:58 pm

    Nggak ada hubungannya itu antara jidat hitam dan masturbasi
    Jidat hitam = itu ada keterangan dalam haditsnya
    Masturbasi = itu keterangannya ada di blog ini.
    ………………puas…………………..puas

  98. 99 tukang_Sunat 13 April 2007 pukul 3:36 am

    hmmm…. daripada perkosa anak orang, mending masturbasi yah, tapi dari pada masturbasi dosa zinah ama tangan katanya, mending kawin kali yah, tapi kalo kawin cuman buat mengubar nafsu, malah banyak mudaratnya, mending gak usah kawin yah… tapi kalo ndak kawin, gak bisa membendung nafsu, biarpun udah coba olah raga, fitnes, kegiatan lain, tapi kita kan punya nafsu, emangnya tembok cuman bisa diam liat orang lagi masturbasi di kamar mandi… jadi solusinya gimana dunkz…?

  99. 100 wadehel 13 April 2007 pukul 8:14 am

    @Thamrin, ide bagus pak, mungkin nanti sequelnya (klo ada) akan ada cerita seperti itu.

    @Al Jupri, kenapa gak anda aja yang bikin, “jilbab tak hitam meski masturbasi, gak tobat?” hhihihihi…. btw, meski ga komen, saya sering baca febdian kok, kan rssnya saya sedot.

    @Lambrtz, kan secara bahasa gawul, tidak perlu peduli pada grammar (ada gitu?). Mungkin pengerusakan bahasa adalah pertanda kiam… oks… lupakan. Terimakasih atas koreksinya :)

    @Arum, Amiiin, semoga mbak arum juga dapat hidayah yang sebanyak-banyaknya, juga dapet cowo yang tidak mesum sedikitpun.

    @Wulan, ya sudah, saya lupakan.
    @Mamabhian, dikira beneran bikin jidat item ya… hayo ngaca.. :P
    @Bupunsu, hebat apa? Ngitemin jidad? hihi.
    @Orang Sok Suci, stopwatch laku tuh.
    @Fast, iya, percaya, bukan anda itu :P Bikin dong tips lengkapnya.
    @Anthoni, iya, semoga bung/mbak anthoni dijauhkan dari sex.
    @Lakone, sabaaar… sabar.
    @Brianari, hihihi hayo ngaca!
    @cK, temen apa temeeen… soal penasaran masturbasi, bikin aja posting ttg itu. gimana?
    @Ghozy, minta aja sama calon istri anda supaya latihan kegel dari sekarang.
    @Tidak setuju, waras banget sih lu?
    @Kang_oleh, hadisnya gimana? Serius???
    @Tukang_Sunat, kalo coba ngeblog gimana? Jadikan pertanyaan itu sebagai posting pertama :D

  100. 101 bhowz 17 April 2007 pukul 11:32 am

    weleh weleh weleh….nek wis ngomongin master basi kok yo ruamee yooo……

  101. 102 Moci Arane 18 April 2007 pukul 2:20 pm

    ngakak gw bacanya neh,,, ;)

  102. 103 tuhanngakak 19 April 2007 pukul 8:53 am

    Waks ! Berarti nyang jidadnya item2 karena banyak dosa ya ? KArena menagisi masturbasinya onaninya korupsinya brengseknya gitu ? Mungkin 1 tahun lagi semua orang Indonesia jidadnya pada item gara2 kebanyakan dosa.
    Oh…jadi di balik smeua kejahatan yg mereka lakukan…..mereka masih ingat….ada TUhan……ya….takut masuk neraka gitu.
    Buruan pada mati aja deh biar ketahuan.
    Wakakakakkakaka

  103. 104 raisya 20 April 2007 pukul 2:57 pm

    sapah nyang bilang….

  104. 105 abuanas 24 April 2007 pukul 9:04 pm

    Salam kenal om hel yang jidatnya hitam ( semoga itu cerita pribadi)
    Bingung nih ini dakwah apa ngejek agama sih ?

  105. 106 mukhsin 29 April 2007 pukul 2:34 pm

    Qt kok ampir sama?Namun aq sekarang dah agak mendingan.Kalo dulu sehari rutin mininmal 3.Kini berubah total,awalnya susah sih.Tapi sy ikut berbagai kegiatan skul.So agak kurang.Mulai seminggu sekali ampek 3 bulan 2x.Gpp kok.Aq salut ama kmu.Tiap begitu kamu minta ampun.Kamu harus banyak bersyukur pada TUHAN karena masih memberi hidayah buat kamu.Dont make it again!Doain gw jg gak gt la yah

  106. 107 Mr. Geddoe 29 April 2007 pukul 5:37 pm

    @ Mukhsin

    …Parah, Pak… ^^’

  107. 108 Johans 1 Mei 2007 pukul 5:47 pm

    Gue sering masturbasi, tapi jidat gw ga hitam. Malah teman gue sembahyang mulu, sampai jidatnya hitam.

  108. 109 KaiToU 16 Mei 2007 pukul 6:55 pm

    Om, numpang mampir… ngabisin bandwith :)
    lagi nyari orang djogja buat ditumpangin rumahnya antara kamis-jumat-sabtu-minggu ini…
    pengin ke djogjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa =P~

    jawabanna tolong langsung ajah ke shoutboxna Kai…
    OksD.
    tenQ

    *cari calon tumpangan lagi*

  109. 110 Dejavu 30 Mei 2007 pukul 10:29 am

    Kalo Sri Paus jidatnya item juga gak ya? abis setiap turun dari pesawat kalo mau kunjungan ke suatu tempat pasti nyium tanah, lah untung kebanyakan pake karpet merah, kalo kagak pasti nyium aspal panas, gak bisa ngebanyangin kalo bibirnya pasti ikutan jontor

  110. 111 aNaNDiTa 23 Juni 2007 pukul 11:39 am

    wohoooww….jadi teman2ku di kampus itu jidatnya item bisa jadi karena ….celananya ngatung karena takut kebasahan …dan sering bau keringet karena….*oh forget it, pikiran saya terlalu jauh menghubung2kan….*

  111. 112 ndeztea 9 Juli 2007 pukul 1:26 pm

    eh bukanya yg jidat menghitam itu tanda2 orang yg suka tahajud? kok jd kebalik2 gini aneh ih… liat aj adyaksa daud mentri olah raga kita jidatnya item kan,, beliau rajin tahajud ato mastrubasi?? hayoo

  112. 113 wiwid prasetyo 13 Juli 2007 pukul 1:41 pm

    Wah, ini sebenarnya cerita agama ataukah cerita porno sih, atau memang sengaja memfitnah orang-orang yang lurus dan berusaha taat kepada Allah

    Cerita ini nggak bermutu sama sekali dan nggak nyambung, ya …. maklum saja namanya juga karangan manusia, meskipun konon hasil kisah nyata tetapi kalau suah diceritakan dari mulut ke mulut pasti di bumnu-bumbui dengan kecap, bawang merah, bawang putih, terasi, dan sebagainya,

    tetapi meskipun begitu, efeknya lumayan juga untuk menakut-nakuti mereka yang sering onani dan masturbasi, kayaknya onani dan masturbasi itu sudah bukan rahasia lagi, banyak sudah yang melakukannya, makanya taubat dong !

  113. 114 bunga 14 Juli 2007 pukul 3:19 pm

    Hel! sini lo! (bersiap marah)
    jadi jidat lo item karena…???

  114. 115 adine 21 Juli 2007 pukul 1:51 pm

    yang nulis wongnya pinter banget nieh… luar biasa!

  115. 116 yoyoktea 6 Agustus 2007 pukul 4:44 pm

    kalau disimak ceritanya sangat teramat dalam, kayaknya si om ini suka gayanya Emha Ainun Najib, perlu perenungan tersendiri.

  116. 117 daeng rusle 23 Oktober 2007 pukul 3:47 pm

    SDK: “Gimana kalo sama pembokat aja, dia lumayan tuh, kuning, cantik, muda, perawan juga pastinya. Kata kitab suci kan budak boleh kita pake.”

    pembokat = budak..?

    hmm..ora urus..sing penting postingannya lucu..:)

  117. 118 Ika 29 Oktober 2007 pukul 3:23 pm

    Memang banyak yang kebingunangan. Dosa nggak ya masturbasi. Sebenarnya nggak apa-apa sih dari segi kesehatan. Wong yang udah nikah aja sering masturbasi (biasa lah kalo istri lagi dapet trus pingin “gitu” gimana hayo). Asal wajar aja dan tidak terus terobsesi (tiap hari ) yang no problem

  118. 119 peoplewithoutfuture 15 November 2007 pukul 2:54 pm

    kirain di adzab sama tuhan ky di tipi2 itu.
    hehehehe… .

  119. 120 novanto 26 November 2007 pukul 10:11 am

    Penyakit Kelamin Akibat Onani
    Siapa bilang onani nggak menimbulkan masalah secara fisik. Sejumlah kuman dan bakteri siap menyergap. Apa rasanya kalo “mahluk” asing itu masuk ke uretra?

    Topik onani kerap jadi bahan pertanyaan para cowok. Nyatanya, menurut Dr. Sjaiful Fahmi Daili, SpKK, hampir sembilan puluh persen cowok pernah melakukan onani.

    Banyak yang menganggap bahwa onani adalah cara penyaluran yang paling aman. Padahal belum tentu. Malah, onani bisa juga menjadi faktor pemicu terjadinya penyakit . Bentuknya mungkin nggak seganas penyakit yang terjadi akibat sembarangan berhubungan seks.

    Penyakit yang muncul akibat onani biasanya adalah infeksi dan alergi. Penyebabnya antara lain kalo teknik onani yang dilakukan rada “nyeleneh”. Misalnya penis ditekan, dipencet, atau digesek keceng banget. Tapi bisa juga lantaran kebersihan tubuh khususnya alat kelamin, kurang terjaga. Umpamanya tangan nggak dicuci dulu. Atau abis onani nggak langsung dibersihin, dan lain sebagainya. Lainnya, kalo pake alat bantu yang nggak steril. Atau pake pelumas yang nggak cocok sama kulit.

    INFEKSI

    Infeksi bakal terjadi kalo penis lecet dan bakteri atau kuman masuk ke luka tersebut. Namanya juga bergesek, peluang timbulnya lecet pada permukaan yang tergesek jelas besar. Repotnya, saat onani “keterampilan” tangan sering lepas kontrol.

    Karena merasa keenakan dan nyaman, tangan pun bergerak hebat. Sementara. Akibatnya kulit penis tambah lecet. Ditambah lagi kalo menggunakan alat bantu yang kurang terjaga kebersihannya. Begitu lecet, bakteri dan kuman yang ada di tangan atau alat bantu bakal langsung mengintervensi.

    Proses “pindah rumah” bakteri dan kuman ini saat onani relatif tanpa hambatan. Dalam waktu singkat mereka bisa menjelajah seluruh area penis. Sebab saat ereksi semua pembuluh darah di penis akan melebar. Artinya semakin membuka peluang bakteri dan kuman memasuki “kawasan” tersebut.

    Tanda-tanda terjadinya infeksi, permukaan kulit penis yang lecet akan memerah dan jadi borok. Malah kalo infeksinya parah, borok bisa sampe bernanah. Selain itu akan terjadi pembengkakan.

    Bisa juga infeksi ini diikuti dengan rasa perih saat kencing dan badan panas-dingin. Kalo udah sampe begini, kudu lebih waspada lagi. Soalnya berarti ada indikasi masalah di saluran kencing (uretra).

    Kenapa begitu, karena kuman atau bakteri juga bisa menembus lubang kencing yang terdapat di ujung penis. Dari sinilah awal, masuknya “mahluk” asing itu ke saluran kencing (uretra).

    Peradangan di saluran kencing juga bisa terjadi karena pada saat menggesek, tekanan yang dilakukan oleh tangan terlalu kencang. Sehingga uretra akan tergencet.

    ALERGI

    Timbulnya alergi penyebabnya nggak lain karena penggunaan bahan-bahan pelumas. Kayak minyak, cream, atau gel yang nggak cocok dengan kulit. Sehingga menimbulkan peradangan di kulit kemaluan.

    Reaksi alergi bisa berbentuk bengkak ataupun gatel. Awalnya, biasanya ditandai dengan kulit yang memerah. Nggak lama setelah itu kulit membengkak. Terus timbul bintik-bintik merah. Bintik-bintik ini penyebarannya merata, alias nggak cuma timbul pada daerah tertentu.

    Kalo alerginya makin berat, pada bintik-bintik tersebut bakalan mengeluarkan cairan. Klimaksnya adalah keluarnya nanah. Rasanya, jangan ditanya lagi. Bisa bikin kamu kayak cacing kepanasan.

    PENGOBATANNYA

    Buat infeksi luar cara ngobatinnya biasanya cukup diolesi salep antibiotik. Sementara kalo terjadi borok basah (bernanah) mungkin perlu dikompres. Sedang bila infeksinya terjadi di saluran kencing, cara pengobatannya adalah meminum obat antibiotik.

    Nah, kalo udah terlalu berat, obat yang dikasih dokter biasanya macem-macem. Dari salep sampe obat minum. Cara ngobatin alergi juga hampir mirip. Untuk memberantas alergi, dokter-dokter ahli penyakit kelamin bakal ngasih salep dan obat antialergi.

    Pengobatan kedua penyakit ini nggak makan waktu lama. Paling sekitar empat atau lima hari. Tentu “korban” onani kudu mengikuti aturan pakai, plus menuruti anjuran untuk nggak beronanidulu sampai sembuh. (ayu, berdasarkan wawancara dengan Dr. Sjaiful Fahmi Daili, SpKK)

  120. 121 Muksi Shubhana 28 November 2007 pukul 11:09 am

    Assalamualaikum…

    Saya sudah membaca kisah itu. Sangat bagus… Ide dari mana tuh? Trus ada terusannya nggak?

  121. 122 Afif Suhaibi 29 November 2007 pukul 7:02 pm

    satu hal yg perlu d inget ya..Bahwa gak ada hubungannya Zidat hitam dengan masturbasi..malahan mungkin’FAKTA’banyak yg zidatnya g hitam tapi rajin masturbasi..hayo siapa ??hayo ngaku ??
    satu hal lagi crita ini hanya FIKTIF belaka..gak mungkin orang yg bener2 dah taubat nyampe zidatnya hitam ‘karen arajin sujud’masih ngulang perbuatan dosa lagi..
    SARAN AJA :ada jaminan kok bagi pemuda yg udah mampu (materi dan hasrat)menikah,tapi tdk nikah makanya puasalah jalan untuk meredam hasrtanya itu ??penulis mungkin belum pernah puasa kali ?? ( maap,habisnya ku agak tersinggung denagn crita ini )kok kayaknya gak sneng sama orang yg zidatnya hitam..(maaf juga dah suudzon..)

  122. 123 lili~ 2 Januari 2008 pukul 3:24 am

    hahahha, lucu sih lucu bgt ceritanya~
    tapi ya itu loh~… terlalu berani mencampur campurkan yang “HAQ” dan “BATHIL”.

  123. 124 karang 7 Juni 2008 pukul 5:02 pm

    hmn
    tanggapan gue

    cerita yang sangat tolol

    smoga lu cepet sadar

    semoga ada yang membuat lu sujud

    selamalamanya

  124. 126 RIKO 15 Agustus 2008 pukul 12:41 pm

    MASA` KLO MASTURBASI JIDAT MENGHITAM..
    AH G MUNGKIN
    SAYA SERING KOK
    TP JIDAT SAYA G HITAM KYAK SITU BILANG

  125. 127 cuitcuit 24 September 2008 pukul 3:16 pm

    onani itu gimana tho? jujur, gw lom tau. (gw cewek-red.)

  126. 128 cuitcuit 24 September 2008 pukul 3:17 pm

    trus, klo masturbasi gitu biasanya ngapain? yang dilakuin apa? kan tadi gw baca “sampai keluar” nah, caranya biar bisa keluar itu gimana? biasanya diapain?

  127. 129 wisnu 22 Oktober 2008 pukul 6:59 am

    ai, ai, ai bisa aj nih, masturbasi, abis bikin dosa, tahajud, nebus dosa. apa kata dunia?

  128. 130 wildanquw 26 Mei 2009 pukul 11:30 pm

    wedehel musuh islam mirip gusdur

  129. 132 LAGILA 8 September 2009 pukul 7:01 am

    ENTAH APA MAKSUD POSTINGAN INI,,setelah saya baca blog2 ini tendensius….pada salah stu agama tertentu…..

  130. 133 ambar 1 Oktober 2009 pukul 1:52 am

    ini gigiku yang item…berarti kenapa tuch?…

  131. 134 indra ginanjar 5 November 2009 pukul 2:53 pm

    Ya.. Allah kuatkan Hamba-Mu ini, dan jangan biarkan hamba menjadi orang-orang yang tersesat, Tunjukan jalan yang Kau Ridhoi. Hanya kepada-Mu lah hamba memohon pertolongan dan berserah diri…

  132. 135 lizardus 22 Januari 2010 pukul 1:55 pm

    hahahahaha……….. gilllaaa bener yg nulis,,,, kreatif bener lo!!!!!! ini cukup menyindir para pemuda

  133. 136 nadine 30 Mei 2010 pukul 10:41 am

    ehaam,mantaaaaaaaap dah
    tapi q sakit perut baca ni cerita hahahai

  134. 138 http://bigblackpussyporn.tumblr.com 10 Juli 2013 pukul 4:29 am

    I once hear that when someone asked the
    mighty Frost if he perceives himself as a teacher, he was quoted saying:
    I am not a teacher, I am an awakener. In my
    view this blog works the same since it awakens me, and makes my mind work.

  135. 139 Bang Uddin 8 Januari 2014 pukul 6:39 pm

    Ijin ninggalin jejak ya gan…
    thx


  1. 1 Stop Fighting...Now « Malu Aku Malu Pada Semut Merah Lacak balik pada 2 April 2007 pukul 9:09 pm
  2. 2 Say Hello to SEX « SENYUM itu SEHAT Lacak balik pada 21 Mei 2007 pukul 2:13 am
  3. 3 Pilih FKIP Unlam. Jangan Yang Lain! « I’m not King, Queen, or Gods. I’m just Slankers Lacak balik pada 28 Juni 2007 pukul 4:28 pm
  4. 4 Jidat Menghitam Karena Masturbasi « frimitzon Lacak balik pada 2 Desember 2011 pukul 4:34 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: