Waspada, Situs Sesat Semakin Marak!

Saudara-saudara Penguasa Agama Yang Saya Hormati,

Belakangan ini semakin banyak situs sesat yang bermunculan. Mereka semakin berani, dengan terang-terangan menghasut umat untuk berpikir kritis. Bukan hanya situs baru, situs-situs lama pun mulai ikut-ikutan jadi lebih berani. Orang-orang yang biasanya tidak mau tahu, sekarang mulai berani mengeluh tentang pembodohan atas nama agama. Topik-topik yang melecehkan ajaran kita terus bermunculan. Mereka semakin giat menghasut umat hingga berani mempertanyakan aturan-aturan yang harusnya diyakini!

Melalui berbagai tulisan berbentuk opini, talkshow online, satir, puisi, dan joke-joke jahat, situs-situs sesat terus-menerus meracuni, menghasut, dan dan mencuci otak umat!

Bila ini terus kita biarkan, pelan tapi pasti, umat kita akan terhasut, umat akan jadi semakin toleran terhadap perbedaan, semakin apresiatif terhadap kebhinekaan. Lihat saja sikap umat kita saat ini, terlalu ramah terhadap para kafir dan para sesat yang harusnya mereka benci.

Sadarkah anda apa yang akan terjadi? Umat kita mulai berpikir! Anda tahu apa akibatnya bila umat mulai berani berpikir? Anda tau apa yang akan terjadi kita bila umat semakin kritis?

Sebentar lagi ancaman-ancaman kita tidak akan mereka dengar lagi. Janji-janji keselamatan tidak akan laku lagi! Kebencian dan perpecahan yang selalu kita dakwahkan tidak akan efektif lagi! Semua kutipan suci-sumuci andalan kita akan mereka anggap basi! Mereka akan berduyun-duyun meninggalkan kotak-kotak yang susah payah kita ciptakan! Pada akhirnya kita akan kehilangan kendali!!!

Kita tidak akan biarkan itu terjadi kan?

Saudara-saudara yang saya hormati, sadarkah anda bahwa situs-situs sesat itu menodai agama, menginjak-injak Tuhan dan MELECEHKAN KITA!?!

Kita harus secepatnya melakukan sesuatu! Kita harus lindungi ahlak umat agar mereka tidak hanyut dalam pikiran-pikiran kritis sesat. Kita akan lakukan apapun yang diperlukan untuk memastikan umat tetap dungu setia agar bisa selalu kita kendalikan selamatkan!

Saya persilahkan anda, para pemuka, para cendekia dan para aktivis dari setiap agama untuk memberi sumbangan pemikiran. Kita perlu bertindak sesegera mungkin.

Terimakasih.

Tembusan:
– Para pemuka agama yang mengajarkan kebencian dan permusuhan
– Para pemuka agama yang anti pancasila
– Para pemuka agama yang ingin mendirikan negara agama
– Para pemuka agama yang suka memecah belah negara

~~~~~~~
Surat diatas itu sudah diedit, dalam naskah aslinya semua huruf P adalah F.

102 Responses to “Waspada, Situs Sesat Semakin Marak!”


  1. 2 Luthfi 15 Februari 2007 pukul 7:42 am

    tanpa skrinsut dan url adalah hoax
    baru aja niatan nulis ini, sudah ada yang nulis duluan

    *sigh*

  2. 3 Helgeduelbek 15 Februari 2007 pukul 7:55 am

    Mana… mana… mana… mana orangnya! :)

    Waduh pidatonya sambil kepal genggaman tangan tuh, tapi gak pakai gebrak meja mimbar khan?!

  3. 4 grandiosa12 15 Februari 2007 pukul 8:19 am

    coba liat daftar situsnya… (pengen tengok2 dulu kesana, ngeliat apa yang lagi diomongin).

  4. 5 chie 15 Februari 2007 pukul 9:20 am

    wah coba surat ini dikirim ke para pemuka agama itu beserta daftar situs2 sesat na..hi3~

  5. 6 prayogo 15 Februari 2007 pukul 9:23 am

    Wah (maaf) situsnya termasuk salah satunya ndak?, he he he becanda Hel, hangan diambil hati.

    Eh bicara masalah situs sesat, bisa kasih tau ndak urlnya?

  6. 7 kw 15 Februari 2007 pukul 9:25 am

    lho kok malah nunjuk-nunjuk kesalahan orang lain. ketika kau menyebut satu kesalahan orang lain, sebenarnya kau menunjuk tiga kesalahan kamu sendiri.

    (ini asumsinya nunjukknya pakai telunjuk tangan kanan. perhatikan, ada tiga jari lainnya yang mengarah ke diri kita).

    salam…

  7. 8 dewo 15 Februari 2007 pukul 9:33 am

    Daftar situsnya mana? Jangan-jangan Wadehel cuma ngarang?

  8. 9 Hielmy 15 Februari 2007 pukul 9:35 am

    hmm…ini beneran apa sindiran yah…??? :-)

  9. 10 ichsanmufti 15 Februari 2007 pukul 11:05 am

    hmmm.. ini sindiran, karangan apa plesetan yak?? yang pasti ini bukan cuci otak khan mas??

    *walaupun mas teguh teriak-teriak saya bisa kok baca nya dengan kepala dan hati yang dingin bagai embun, karena saya tau arahnya kemana.. kita lihat ada yang terjebak tidax

    hehe satu kosong

  10. 11 newa 15 Februari 2007 pukul 11:20 am

    mungkin itu situs yang berakibat fatak bagi anak muda sekarang

  11. 12 newa 15 Februari 2007 pukul 11:22 am

    situs yang paling bnyak di gemari adalah situs porno gimana cara mencancel situs-situs yang sudah melenceng dari tujuan semula tolong para yang berwajib jangan diam aja dong kasihan nich anak2 muda indonesia nanti gimana dong

  12. 13 venus 15 Februari 2007 pukul 11:26 am

    serius apa becanda nih? mana urlnya, coba? hehehe…

  13. 14 Yuuki 15 Februari 2007 pukul 11:27 am

    ahahaha… keren tuh yg nulis surat xD

  14. 15 Tuhannya Wadehel 15 Februari 2007 pukul 11:29 am

    Loh tembusannya ko ga ada yang ke aku ??

    Emang aku udah ga dianggap ya :p

    kalo begitu situs ini termasuk yang SESAT !!!

    hehe2x :D

  15. 16 Mbah Keman 15 Februari 2007 pukul 11:43 am

    halah, ngomong opo wadehel kie, ora biasane kayak gini.

  16. 17 mrtajib 15 Februari 2007 pukul 11:44 am

    was kalau saya diikut-ikutkan..saya cari lu sampai kiamat! *eh…kiamat kapan sih?*

  17. 18 abdulsomad 15 Februari 2007 pukul 12:47 pm

    Wadehel dapat HIDAYAH
    YA ALLAH semoga Hidayah MU mengalir bercurah buat Wadehel.

  18. 19 kikie 15 Februari 2007 pukul 1:01 pm

    LOL.
    jadi penasaran dengan daftar situs sesat menurut wadehel.

  19. 20 Pipit 15 Februari 2007 pukul 1:22 pm

    Opo to yo, mas? Nanti biar TUHAN ALLAH kita yang mengadili, tak selayaknya kita manusia menghakimi.

    Sing dimaksud sesat ki sing piye, to? Sing nyembah batu, pohon, demit, gendruwo? Opo sing rumangsa paling bener, agama liyane salah? Give me ur explanation, please?

    (*pengen ngelus jenggot tapi gak punya…*)

  20. 21 abdulsomad 15 Februari 2007 pukul 1:24 pm

    situs playboy, penthouse sesat gak?

  21. 22 trilogy 15 Februari 2007 pukul 1:33 pm

    “situs playboy, penthouse sesat gak?”

    Tanya dalam hati mas. trus juga tanya dalam hati situs dibicarain oleh om wedehel siatas bisa buat sesat ngak

  22. 23 cakmoki 15 Februari 2007 pukul 1:38 pm

    Kalau merujuk salah satu kriterianya: toleran terhadap perbedaan, ehm ehm termasuk ? :D

  23. 24 raja iblis 15 Februari 2007 pukul 1:48 pm

    situs sesat … bagus juga sich …
    justru dengan adanya situs seperti itulah maka situs yg gak sesat bisa jadi pembeda …
    toh quran juga disebut pembeda !
    justru dengan adanya kesesatan itulah, kita makin yakin bahwa hanya allah yg mampu menolong dari kesesatan itu …
    maka sebaik baik penolong adalah allah …

  24. 25 Galm 1 15 Februari 2007 pukul 1:59 pm

    Situs sesat…!? Wah, kemarin baru saja menemukan situs sesat yang dibuat oleh orang Atheis. Dalam media forum.

    Kebanyakan motif yang mereka pakai adalah keadilan berpendapat dalam bermacam – macam agama, sehingga mereka bisa BERPENDAPAT SEENAKNYA DI SITU.

    Kalau banyak bermunculan, entah bisa lebih gawat atau tidak.

  25. 26 Yuuki 15 Februari 2007 pukul 2:08 pm

    Itu teh surat di atas maksudnya nyindir kan…

    Yang sesat ya yg serba fanatik x) *sentimen.com* ehuehuehue

  26. 27 Thamrin 15 Februari 2007 pukul 2:09 pm

    Tujuk situsnya saja Mas, biar seru….. Dan kita juga sekaligus tahu apa situs itu sesat atau tidak….?

  27. 28 Galm 1 15 Februari 2007 pukul 2:11 pm

    situs yang paling bnyak di gemari adalah situs porno gimana cara mencancel situs-situs yang sudah melenceng dari tujuan semula tolong para yang berwajib jangan diam aja dong kasihan nich anak2 muda indonesia nanti gimana dong

    Memangnya pihak berwajib punya kemampuan untuk mengurus hal itu…? Bahkan permit mereka tidak cukup mengedit situs – situs macam .co.nr

    ~~~~~

    Buat yang tidak percaya akan situs sesat, coba lihat ini.

    http://indonesia.faithfreedom.org

    Menurutku, mereka orang sesat.

  28. 29 anung 15 Februari 2007 pukul 2:23 pm

    faithfreedom..
    isinya orang2 brengsek sesat dan munafik…

  29. 30 juliach 15 Februari 2007 pukul 2:51 pm

    Hel, pidatonya pakai nyembur api ngak?

  30. 31 jejakpena 15 Februari 2007 pukul 2:58 pm

    Tinggal memilah-milah pakai filter pribadi ya? Itu minimalnya, advance-nya rajin2 cari referensi yg jelas.

    Unique analysis. Tembusan itu, kriterianya versi siapa? Oh ya, harusnya surat ini gak terang-terangan di depan umat laa…
    :)

  31. 32 antobilang 15 Februari 2007 pukul 3:13 pm

    Om wadehel, dapet kofian surat ini dari fara femuka agama ituh kah?
    om dehel cuma menterjemahkan dalam “bahasa sehari-hari kan?”
    atau om termasuk dalam golongan para femuka agama?

  32. 33 manusiasuper 15 Februari 2007 pukul 3:19 pm

    —————-
    Wadehel dapat HIDAYAH…
    —————-

    *Ketawa sampe keluar air liur…*

    Btw, saya dapat ilmu dengan perantaraan situsnya Mas Agorsiloku…
    Jangan mudah mencap orang lain sesat, KESESATAN berbeda dengan KEKELIRUAN. Jangan hanya karena seseorang keliru, lalu kita menuduhnya SESAT.

    Kalo da salah neh, ada hadist: Orang yang menuduh saudaranya kafir, atau munafik tanpa bukti, maka tuuhan itu akan berbalik pada dirinya sendiri…

  33. 34 Kefirah 15 Februari 2007 pukul 3:34 pm

    Wadehel,

    Sadarlah nak hidupmu di dunia hanyalah sementara. Akhiratlah hidup yang kekal.

    Bertobatlah. Jangan keseringan pake otak dan naluri empatimu. Pake otak sebatas logika mendukung keyakinan kita. Kalo enggak, buanglah logika jauh-jauh. Padamkan empati terhadap sesama manusia. Anggaplah yang namanya manusia hanyalah mereka yang seagama, sekeyaninan, sealiran denganmu.

    Kamu enggak mau apa punya banyak cewek cantik di sorga? Berasyik masyuk dengan mereka di sorga? bayangin ngelakuin yang kayak di video porno SELAMA-LAMANYA dengan banyak awewe?

    Kamu enggak pengen apa ketemu Amrozi, Imam Samudra, Dr. Azahari di sorga?!

  34. 35 Galm 1 15 Februari 2007 pukul 3:43 pm

    Kerfirah : Apakah menyenangkan memberi hidayah kepada orang…?

  35. 36 yume 15 Februari 2007 pukul 4:59 pm

    situsnya mana om ? aku pengen liat

  36. 38 rektor pondok 15 Februari 2007 pukul 5:26 pm

    kalo link nama ku itu … termasuk situs sesat kah ?

  37. 39 -may- 15 Februari 2007 pukul 5:28 pm

    Wadehel sekarang udah jadi pemuka agama ya? Kok dapat tembusannya ;)

  38. 40 sandynata 15 Februari 2007 pukul 5:31 pm

    wah, jangan2 yang ini dianggap sesat juga nanti …

  39. 41 ilham 15 Februari 2007 pukul 5:55 pm

    hihihi. situs sesat, situs sehat, situs sesssssst

  40. 42 fertobhades 15 Februari 2007 pukul 6:55 pm

    Trus mau diapakan mereka, hel ? Disuspend sama WordPress ? atau “ditimpuk” rame rame ?

    *punyaku termasuk sesat nggak ya ? :-)

  41. 43 Kang Kombor 15 Februari 2007 pukul 8:00 pm

    Hore!!! Situs sesat makin banyak… Banyak yang bisa punya bahan ngomong seenaknya nih.

  42. 44 halludba72623 15 Februari 2007 pukul 8:01 pm

    hmmm….

    http://id.wikipedia.org/wiki/Ajaran_sesat

    sepertinya orang ga terprovokasi lagi, mas wadehel.
    mungkin sudah capek… :D

  43. 45 redwar 15 Februari 2007 pukul 8:31 pm

    —————-
    Wadehel dapat HIDAYAH…
    —————-

    ikutan ketawa ma manusiasuper…

  44. 46 papabonbon 15 Februari 2007 pukul 8:53 pm

    wah, kang abdulsomad baca judulnya doang sih .. :p

  45. 47 Dani Iswara 15 Februari 2007 pukul 10:57 pm

    nunggu gerakan anti sesat, tp
    » klik Blog Info
    » Report as sesat™ gak ada je.. :D

  46. 48 kumala 16 Februari 2007 pukul 1:21 am

    saya sih juga ndak suka situs faithfreedom. isinya saling cari kekurangan. bahasanya juga kasar2. segala macam isi kebon binatang ada.

    **langsung tahajud**

    Ya Allah, kalopun saya tersesat, smoga saya tersesat di jalan yang benar…

  47. 49 boku_baka 16 Februari 2007 pukul 1:30 am

    makanya.. hapuskan bLog!
    blog itu sesat!

    kekeke :))

  48. 51 Arif Kurniawan 16 Februari 2007 pukul 4:19 am

    Hel, maafkan saya. Akhir-akhir ini, saya sebenernya lebih senang mbaca komennya di blog kamu daripada baca blognya. Huehuehehe…

  49. 52 oon 16 Februari 2007 pukul 7:48 am

    wah..ajakan terselubung buat para pemantat pemuka agama buat nge-blog…Go Blog!

    ingin dapat masuk neraka ato sorga klik aja http://www.ajaransesat.com
    ato kirim sms ke 1234 ketik tuhan spasi reg

    met wiken smua :)

  50. 53 Dee 16 Februari 2007 pukul 9:10 am

    wadehel lagi main bilyar, dipukul bola nomor 1 dengan harapan masuk bola nomor 9…
    “99,99% situs sesat (data dari BPSS – biro pengendalian situs sesat)”

  51. 54 erander 16 Februari 2007 pukul 9:39 am

    Pepatah mengatakan: “Malu bertanya sesat dijalan” jadi kalo situs sesat, jangan2 karena malu bertanya. Tapi kalo terlalu banyak bertanya, malah dibilang situs sesat. Wadoh. Tau ah, gelap. Eala .. gelap malah tersesat. Karena ga kelihatan. Mas mau tanya ………

  52. 55 AlMaidani 16 Februari 2007 pukul 10:14 am

    kalo dipikir-pikir betul juga komentar erander diatas

  53. 56 TJ 16 Februari 2007 pukul 10:18 am

    Lha, terus mana daftar situs sesatnya? Saya ingin belajar sesat juga, nih, he he he …

  54. 57 sora9n 16 Februari 2007 pukul 10:22 am

    # 45 redwar 15th Feb 2007 di 8:31 pm

    —————-
    Wadehel dapat HIDAYAH…
    —————-

    ikutan ketawa ma manusiasuper…

    # 46 papabonbon 15th Feb 2007 di 8:53 pm

    wah, kang abdulsomad baca judulnya doang sih .. :p

    *ngakak*

    *ketawa terguling-guling*

    Eh, dua orang itu sekarang temenan yah? :P

    :::::

    @ Dee

    “99,99% situs sesat (data dari BPSS – biro pengendalian situs sesat)”

    Bukan 99,99%; menurut “Kelompok Riset Metafisika, Teologi, dan Religi Sesat”, jumlah penganutnya 68 %. :mrgreen:

  55. 58 aktual 16 Februari 2007 pukul 11:04 am

    Sstttttttt….. Awas banyak pejabat yang sesat dan menyesatkan loh….

  56. 59 chie 16 Februari 2007 pukul 2:14 pm

    @Sora9n : maksutnya 2 orang itu siapa?

    Heheh ga dikasi list nya juga dah jelas koq siapa2 aj ‘oknum sesat’ nya ekekekkekek

  57. 60 sora9n 16 Februari 2007 pukul 2:44 pm

    @ chie

    Maksudnya, wadehel dan mas abdulsomad, nggak gontok2an lagi (?) :)

  58. 61 sandynata 16 Februari 2007 pukul 5:31 pm

    daripada tersesat.. lebih baik kita kembali ke ..LAP.. TOOOPP..

  59. 62 xwoman 16 Februari 2007 pukul 5:46 pm

    Wah benderanya dah sama, islah ni yee…. (ha…Ha… :D)

    “nanya : Linknya mana??? biar ga tersesat

  60. 63 Dimashusna 17 Februari 2007 pukul 12:12 pm

    kalo kata guru saya :”jgn khawatir, jgnkan cuma situs, lha wong Iblis aja dari dulu ga bisa tuh mengoda dan menyesatkan orang2yang ikhlas menghamba sama ALLOH.” yg penting tugas kita “amar ma’ruf nahi munkar” bkn hanya dgn mulut tp jg dgn Action.

    situs sesat….?!, siapa takut!

  61. 64 chikastuff 18 Februari 2007 pukul 1:26 am

    mana linknya…biar tau ehehehe…

  62. 65 Yuuki 18 Februari 2007 pukul 3:04 pm

    Blog gua XD gyaaaaaaaa *lari2 sarap*
    AHuahuahuahu
    Dari nama linknya aja udah asusila XDD *cengarcengir inosen*

  63. 66 lawrance 18 Februari 2007 pukul 11:31 pm

    *gak penting..

  64. 67 lawrance 18 Februari 2007 pukul 11:34 pm

    tunggu.. tunggu…

    setelah gw baca… tulisan lo sebenarnya justru kritis ya.. satir juga…
    wah untung gw baca sekali lagi… jadi gw ngerti apa maksud sesungguhnya..

    keren!

  65. 68 chie 19 Februari 2007 pukul 9:27 am

    Heheh kadang buat orang yang kurang open minded klo masup sini sering ga ngerti apa maksut di balik tulisannya wadehel..sperti teman2 saya…huahhh…cape deh jelasinnya..

  66. 69 Irwan 19 Februari 2007 pukul 11:15 am

    Kesannya ud mulai lurus nih jalannya…
    Kalo saya liat kayanya masih suka zig-zag tuh..

  67. 70 Paijo 19 Februari 2007 pukul 11:43 am

    Sudah benar-benar on track kembali, syukur. Ternyata masih banyak yang tidak benar-benar memahami makna yang tersirat tulisan di atas. Maklum, banyak yang tidak ngeh dengan gaya bahasa satire yang anda pakai. Analogi dari sdr Dee sudah sangat tepat, kalau di Jawa istilahnya NUTHUK ELOR KENO KIDUL ( memukul ke utara tapi yang kena selatan ). Tapi biarlah orang menafsirkan sesuai kemampunan masing-masing. Terimakasih dan salam eksperimen.

  68. 71 chie 20 Februari 2007 pukul 10:00 am

    apa mungkin emang banyak yang ga tau tentang ‘satire’?bukannya dah banyak buku2 yang ditulis dengan gaya satire? apa ga ada yang baca yah?

    lah jadi OOT..maap mas dehel..sengaja :P

  69. 72 haysnaidra 27 Februari 2007 pukul 2:09 am

    @Galm > @Kefirah : “Kerfirah : Apakah menyenangkan memberi hidayah kepada orang…?”
    == emang seseorang bisa kasih hidayah sama orang lain? kalo yg d’maksud itu kertas dan suara sih mungkin, tapi apa itu hidayah? ==

  70. 73 chielicious 28 Februari 2007 pukul 9:31 am

    Hidayah itu bukannya datengnya dari Tuhan?? meskipun emang sie kadang datengnya lewat manusia juga..

  71. 74 surya 1 Maret 2007 pukul 6:33 am

    Aku ini paling tidak suka dengan adanya pertengkaran antar agama. kenapa sich kita tidak pernah damai. kan kita udah punya keyakinan masing-masing.

  72. 75 iwan 1 Maret 2007 pukul 6:40 am

    wah situs mana tuh yang nyebarin agama untuk menyesatkan agama lain….saya mau tahu….url-nya.

  73. 76 niningdwi 6 Maret 2007 pukul 1:48 pm

    Memangnya Anda tahu situs sesat itu dari mana?
    Apa ada buktinya ?
    Coba mana bagian yang menyesatkannya…situsnya apa ?
    Jadi ada buktinye….

  74. 77 fazlurrahman 6 Maret 2007 pukul 2:27 pm

    wah wadehel bener-bener dah bikin sesat dengan posting ttg situs sesat… tuh kan, jangan-jangan situsnya wadehel ni termasuk situs sesat…
    mensana in corpore sano yang artinya kira-kira “di dalam tubuh yang sesat terdapat jiwa yang sesat… jangan-jangan komenku juga sesat ni…

  75. 79 santribuntet 6 Maret 2007 pukul 4:57 pm

    Aku suka tulisan ini, dan benarlah mas ikhsan berkomentar. Peringatan itu ya buat penulisnya, pembaca yang memang sudah akrab toh dengan “dunia sesat” itu. jelis juga bermain logika mas wadehel.

  76. 80 fourtynine 9 Maret 2007 pukul 10:11 am

    Warning!!!! Ada tambahan situs *sesat*, (klik the nickname for the details)

  77. 82 Death Berry 12 Maret 2007 pukul 7:49 pm

    hati-hatilah kerana ada 4 surah palsu ciptaan kafir laknatullah. surah surah itu adalah: AL-IMAN , AL -WASAYA, AL-TAJASUD DAN AL-MUSLIMOON. JANGAN SESEKALI layari laman web http://www.thequran.com (Father Zakaria) kerana segala isinya adalah palsu. sebarkan email ini kepada umat islam seramai yang mungkin!!!!!

    Dapat dari YM. Tadinya aku ingin sekali menyerang site-yang-tersebutkan-di-atas, tapi sulit sekali ya, sepertinya….

  78. 83 Mr. Geddoe 22 Maret 2007 pukul 10:55 pm

    Astaga, site apa pula itu…? o_o

  79. 84 Anonim 30 Maret 2007 pukul 4:07 pm

    we hwe he….heran situs2 pemertadan di bilang sesat, tapi situs2 pemualafan apa di bilang sesat juaga ??????????? kalo seast di pandang dari sudut pandang mana ??????

  80. 85 hahaha 30 Maret 2007 pukul 8:40 pm

    setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan,

  81. 86 hahaha 30 Maret 2007 pukul 8:40 pm

    blogmu blog setan

  82. 87 Death Berry 13 April 2007 pukul 6:46 pm

    Nah, ada juga setan yang bilang ‘setan’.

  83. 88 zham 18 April 2007 pukul 6:31 am

    Wah blog ini ternyata sangat menarik.

    Anda rupanya sangat berbakat menulis dengan bahasa yang cerdas.

    Congratulations to effort (selamat berusaha) :)

  84. 89 Jack 27 Juli 2007 pukul 4:35 pm

    Ini nih MALING terialk maling

  85. 90 Bobby 27 Juli 2007 pukul 4:37 pm

    Itu MUSANG berbulu domba

  86. 91 Dodol 27 Juli 2007 pukul 4:38 pm

    SETAN bebadan manusia kali !!!

  87. 92 Saleh Aziz 30 Agustus 2007 pukul 4:12 pm

    Apakah yang disebut situs sesat itu: menghina agama atau mempromosikan kekerasan/kebencian?

  88. 94 negfnf 27 Oktober 2007 pukul 4:47 pm

    sadfsdafjeilfiacmlksnmcaslj sfafn jfn asjfnjlenfeifnhenhoinhonhfaifij
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    eeeeeeeeeeeeeeeeee

  89. 95 M. Sejuki 30 Oktober 2007 pukul 10:40 am

    Mungkin yang dimaksud situs sesat tersebut seperti yang ditulis di bawah ini.

    Wahai Saudaraku kaum Nasrani yang menganut Agama Kristen. Kalian salah kaprah, karena kalian (maaf) tidak memahami Injil yang ada sekarang secara utuh apalagi Al Qur’an. Kalian mengira kalian adalah pengikut Yesus yang setia padahal bukan. Kalian itu sebenarnya adalah pengikut Paulus (Saulus) yang sebenarnya sangat…sangat…sangat…bertentangan dengan ajaran Yesus. Sementara ajaran Yesus tidak bertentangan sedikitpun dengan ajaran Nabi Muhammad SAW. Kenapa? Karena sama-sama Rasul Allah. Sebelum saya sampaikan bukti-buktinya berdasarkan Alkitab anda sendiri, ada baiknya saya kutip dulu sebagian tulisan Kang Yayan yang menggambarkan suasana dialog antara Ustadz Heri dengan Pendeta Sean Mauer di Philadelphia tersebut di atas sebagai berikut:

    Kemudian Ustadz Heri bertanya dgn lantangnya sambil menghadap ke audiens, “Kalau anda semua mempercayai Yesus, dan menjadi pengikutnya jangan belajar dari injil Paul tapi belajarlah dari Al Quran”, moderator bertanya kembali “Kenapa?”, Ustadz Heri menimpali, “Karena ajaran Yesus yang sebenarnya adalah ajaran Islam, ajaran Paul adalah distorsi dari ajaran Injil”

    Kemudian Ustadz Heri melanjutkan debatnya dengan mengatakan bahwa Yesus itu bukan tuhan tapi Nabi yang diutus oleh Allah SWT, dan dilanjutkan dengan mengatakan bahwa Yesus itu Islam dan bersembahyang seperti orang Islam dengan bersujud ke atas tanah, ustadz Heri kemudian mencontohkan bagaimana Yesus bersembahyang menyembah Allah SWT, murid-murid Mr.Mauer terhenyak semua, melongo dan saling pandang (kita tidak tau apa yg ada di benak mereka). Makin lama perdebatan makin panas, rupanya Mr.Mauer salah perhitungan dan tidak siap sehingga banyak serangan2 Ustadz Heri yg banyak mengutip ayat Al Quran dan membandingkan dgn Injil tidak bisa dijawab dengan baik, bahkan wajah Mr.Mauer sangat gugup sekali dan terlihat pucat.

    Wahai Saudara Kristiani yang saya hormati. Untuk mempertegas tulisan Kang Yayan tersebut di atas, berikut akan saya beberkan betapa bertentangannya ajaran Paulus (Saulus) dengan ajaran Yesus (Nabi ‘Isa) dan Nabi Muhammad yang nota bene keduanya (‘Isa dan Muhammad, begitu pula Nabi-Nabi yang lain)) adalah Islam. Saya harap Saudara-saudara bersiap dengan Alkitabnya masing-masing. Silahkan anda buka Alkitab anda masing-masing dan cek ayat-ayat berikut:

    1. Yesus mengajarkan beriman kepada Allah dan beramal shalih (Matius 4:10); Paulus mengajarkan beriman dalam Yesus Kristus dan tidak usah beramal shalih (Galatia 2:16).
    2. Yesus mengharamkan babi (Matius 5:17-18); Paulus menghalalkan babi (1 Korintus 10:25).
    3. Yesus disunat (Lukas 2:21); Paulus melarang sunat (Galatia 5:2).
    4. Yesus tunduk pada hukum Taurat (Matius 5:17-18); Paulus menggugurkan hukum Taurat (Galatia 2:16).
    5. Yesus mengajarkan satu-satunya Juru Selamat hanyalah Allah (Lukas 11:4); Paulus mengajarkan Yesuslah satu-satunya Juru Selamat (1 Korintus 15:3).
    6. Yesus mengajarkan ketaatan kepada Taurat menyelamatkan (Matius 5:19); Paulus mengajarkan ketaatan pada Taurat menyesatkan (2 Korintus 2:7).
    7. Yesus mengajarkan dosa diampuni dengan berdo’a minta ampun kepada Allah (Lukas 11:4); Paulus mengajarkan dosa manusia diampuni dengan darah Yesus Kristus (Efesus 1:7).
    8. Yesus menyebut dirinya anak manusia (Matius 26:45); Paulus mengatakan Yesus anak Allah (Kisah Para Rasul 9:20).

    Sadarlah Saudaraku, bukti-bukti di atas yang dikuatkan dengan praktek-praktek peribadatan yang Saudara-saudara lakukan sudah sangat jelas bahwa kalian itu bukanlah mengikut Yesus tetapi pengikut Paulus. Lalu siapakah pengikut Yesus yang setia dan yang sebenarnya? Tidak lain dan tidak bukan adalah ummat Islam yang sekarang, karena semua ajaran Yesus kami laksanakan dengan penuh keimanan. Sementara kalian terusssssssssss…saja ngotot sebagai pengikut Yesus yang setia. Dengan bukti-bukti tersebut disertai dengan perenungan dan penghayatan yang mendalam serta dengan hati yang jujur seperti yang telah banyak dilakukan oleh para Mu’allaf sebelumnya, Insya Allah kalian akan memperoleh hidayah dari Allah SWT.

    Sebagai pelengkap (maaf sebelumnya), kalian ternyata dibohongi oleh Paulus. Artinya Paulus telah mengakui secara jujur bahwa selama ini dia itu telah berdusta kepada kalian. Ingin tahu dalilnya? Silahkan anda buka pada Roma Psl 3 ayat 7 : Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, kenapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

    Selanjutnya untuk menguatkan tulisan Kang Yayan di atas bahwa Ustadz Heri memukul telak Misionaris Sean Mauer dengan mengatakan bahwa semua Nabi termasuk Yesus (Nabi ‘Isa) juga shalat, berikut saya sampaikan bukti-buktinya dalam Alkitab yang pada intinya semua Nabi-Nabi tersebut sujud merendahkan kepalanya dan berdo’a kepada Allah. Silahkan Saudara-saudara cek ayat-ayat berikut:

    1. Ibrahim sujud: Lalu sujudlah Abram (Abraham/Ibrahim), dan Allah berfirman…dst (Kejadian 17:3).
    2. Musa dan Harun juga sujud: Maka pergilah Musa dan Harun dari umat itu ke pintu Kemah Pertemuan, lalu sujud…dst (Bilangan 20:6).
    3. Yahya (Yosua) juga sujud: ……Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah…dst (Yosua 5:14).
    4. Yesus juga sujud: Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdo’a…dst (Matius 26:39).

    Dari fakta-fakta di atas, sangatlah jelas dan terang benderang bahwa semua Nabi termasuk Yesus (Nabi ‘Isa) melakukan Shalat sebagaimana yang dilakukan Nabi Muhammad dan kaum muslimin yang berarti adalah Islam dengan konsep dasar berserah diri semata-mata hanya kepada Allah SWT, bukan kepada yang lain.

    Saya berharap kepada kaum Nasrani agar dapat membuka hati dengan jujur bahwa tidak ada cara lain untuk menjadi pengikut Yesus yang setia kecuali harus menjadi Islam. Kenapa? Karena Yesus sendiri adalah Islam sesuai dengan fakta-fakta di atas.

    Selanjutnya kepada Saudara-saudaraku kaum muslimin, mudah-mudahan uraian di atas menjadi bahan hujjah kepada kawan-kawan Kristiani yang masih belum sadar untuk kembali ke jalan yang benar (Islam).

    Saya menyadari Saudara-saudara Nasrani (Kristiani) selalu ngotot karena Saudara-saudara sebenarnya tidak tahu akan duduk permasalahannya yang sebenarnya. Dan khotbah-khotbah para Pendeta atau Pastor di Gereja-Gereja juga tidak pernah menyinggung masalah ini. Nah, sekarang kalian sudah tahu dan ternyata kalian tetap saja ngotot bahwa kalianlah sebenarnya pengikut Yesus yang setia. Yah, saya mau bilang apalagi. Semuanya kan sudah jelas terbeber.
    Saya hanya dapat berdo’a semoga Saudara-saudara mendapat Hidayah dari Allah SWT. Amin…

    Billahi taufiq wal hidayah
    Tsummassalamu ‘alaikum wr. wb.

  90. 96 Ikhwan 17 Desember 2007 pukul 5:52 pm

    Iya nih. Coba ak nemu daftar situs sesat di http://www.masdhani.co.nr

  91. 97 Zulkarnain El-Madury 25 November 2009 pukul 5:04 pm

    Sok tu, pinginnya jadi hebat, siapa tahu bikin situs kayak gitu kelak dipanggil presiden jandi Mentri Ugama.

  92. 98 ada aja 19 September 2010 pukul 8:30 pm

    sahbt ku semua, maafknlah perbuatan mereka yg telah menyakiti kalian bukankah yesus maha pemaaf.

  93. 99 ahsana 31 Oktober 2010 pukul 2:40 pm

    Saya cuma tau satu aja (yang paling ngeselin), yaitu :
    http://ber1tamusl1m.wordpress.com

    Sengaja huruf ‘i’ diganti angka ‘1’ biar nggak jadi backlink ke situs ybs., nanti keenakan si empunya blog itu..

  94. 101 akiriks 22 November 2011 pukul 11:56 am

    База производственных фирм России akiri.ru


  1. 1 Waspada, Situs Sesat Semakin Marak! « frimitzon Lacak balik pada 2 Desember 2011 pukul 4:29 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



%d blogger menyukai ini: