Selamat Hari Natal

Kepada anda semua yang natalan, saya ucapkan:

* SELAMAT HARI NATAL *

Semoga semangat Natal mewarnai hidup anda
Semoga kita semua terus belajar mengasihi sesama

21 Responses to “Selamat Hari Natal”


  1. 1 Tutankhamun 25 Desember 2006 pukul 12:17 pm

    Terimakasih

    Tuhan memberkatimu Wadehel …

  2. 2 alex 25 Desember 2006 pukul 2:56 pm

    SELAMAT NATAL BUAT REKAN2 YANG KRISTIANI… :)

    *numpang ngucapi natal :P *

  3. 3 Mbah keman 25 Desember 2006 pukul 4:55 pm

    Semua yang Natalan jangan Lupa ya Simbah Di bingkisin … Kwenya yang uuenyak-uenyak nyam,, nyam nyam..
    Semoga Natal INI mempersatukan UMAT… mari Kita hancurakn orang -orang yang menebar kebencian,,..

  4. 4 fsckedp 25 Desember 2006 pukul 5:52 pm

    mari kita hancurkan orang2 yang menebar kebencian(tm).
    selamat natal sodara2. :)

  5. 5 passya 25 Desember 2006 pukul 7:45 pm

    Selamat juga dari Saya…

  6. 6 telmark 25 Desember 2006 pukul 10:34 pm

    Selamat Natal juga dari saya, untuk semua yang merayakannya. [ Mas Wadehel, berhubung blognya tobb, jadi saya ikutan ngucapin dari sini ya…] mari kita hancurkan Orang2 yang menebar kebencian

  7. 7 wadehel 26 Desember 2006 pukul 12:05 am

    @ Semua
    Lhooo… kok pada ngikutin provokasinya Mbah Keman sih?
    Penebar kebencian itu bukan untuk dihancurkan, tapi ditemani baik-baik, diajak diskusi, siapa tahu bisa disadarkan.

    Hoi Mbah!! Piye toh???

  8. 8 fulan 26 Desember 2006 pukul 1:44 am

    Ngikut.

    Selamat Natal
    Teks selanjutnya:
    idem yang cinta damai …
    maksudnya mbah keman mungkin menghancurkan sifat benci, diganti sifat kasih sayang … *mbelain simbah, biar dapat cipratan nyaemmmm nyaem*
    :)

  9. 9 Mbah keman 26 Desember 2006 pukul 4:18 am

    @Nitip Komen buat Pasya Ya hell
    Aq Isiskan disana susah banget moga2 dia baca hue he he

    Simbah buat gerakan baru.. Nitip Komen ;)

    Sabdo Pandiko Seng Mbaurekso Contong Rusak

    Natal… Adalah Hari Kesucian Kelahiran Seorang Juru Kunci (Bukan Juru kunci Merapi ;0 ) Penyelamat Umatnya kristianai .. – jadi Bergembiralah..Berpestalah, berbagilah, halaaaah sok tau, sok bijak .simbah ki..Kik kik

    Walau Simbah Penganut sang penyelamat yang belakangan (Islam future) …Simbah Juga Punya Hari yang akan Disegera di rayakan! Hari raya pembantain (maaf bukan kudeta ya)..pelampiasan simbah pada koruptor negri ini akan di wakili oleh Kambing, kerbau dan sapiii…ix ix ix..TAK SATEEE..TAK BAKARR.. TAK… KECAPIII, tak GORENG ihua haha Mtek Kwe

    maaf itu bukan koruptornya tapi Kambing dan Sapinyaa..

  10. 10 MaIDeN 26 Desember 2006 pukul 9:57 am

    semangat natal itu apa ya ?
    Ini yang nulis nggak jelas apa gw yang oon :)

  11. 11 budi 26 Desember 2006 pukul 10:21 am

    saya juga mo ngucapin selamat NA**L,
    tapi mohon maaf saya pake ** sebagian sebagai bentuk kompromi. Di satu sisi, sisi kemanusiaan saya mengaruskan saya mengucapkan itu sebagai respek pada teman2 kristiani. Tapi disisi lain, ada fatwa yang melarang saya untuk mengucapkan itu.

    Jadi, sekali lagi, SELAMAT HARI NA**L adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan.

    semoga dimaklumi.

    (ini untung ngucapin pake tulisan, bayangin kl harus ngucapin lisan, betapa ribetnya)

  12. 12 Amd 26 Desember 2006 pukul 10:28 am

    @ budi
    jadi selamat NA-bintang-bintang-L dong ya?

  13. 13 Neng Indie 26 Desember 2006 pukul 10:48 am

    SELAMAT NATAL TEMAN-TEMAN-kuuu
    Damai di Bumi .. Damai di Hati.

    Sekian dan terima kasih.

    *sambil makan kue natal*

  14. 14 om7ack 26 Desember 2006 pukul 2:02 pm

    selamat natal :)

    *mbak keman, gerakan baru, nitip komen diblognya wadehel :))*

  15. 16 Biput 26 Desember 2006 pukul 6:34 pm

    Selamat hari lahir DEWA MATAHARI….

  16. 17 passya 26 Desember 2006 pukul 6:43 pm

    @mbah keman
    sorry dorry mbah, komen-nya (dan semua dari ip ini 72.232.131.23, whassup? ) ketangkep Akismet., tapi dah gw lepas!
    Hel, titipan si mbah gw ambil ya, thanx!

  17. 18 Sadisman 28 Desember 2006 pukul 5:01 pm

    SELAMAT NATAL!! semoga di hari Natal yang indah ini, semua umat manusia dibumi diberkati dan di jamah oleh Tuhan Yesus Kristus, Amin !!!!

  18. 19 orido 2 Januari 2007 pukul 2:09 pm

    gak ikutan ngasih selamat..
    cuma mo ngasih link yg berkaitan ajah..
    http://orido.wordpress.com/2006/12/22/hotd-natal-dalam-islam/

    selamat berlayar..

  19. 20 fourtynine 9 Maret 2007 pukul 10:05 am

    selamat Natal juga buat wadehel

  20. 21 Christian Louboutin New Arrivals 30 Maret 2011 pukul 1:15 pm

    Thanks for the diverse tips contributed on this web site. I have seen that many insurers offer consumers generous discounts if they prefer to insure several cars together. A significant amount of households have got several cars these days, especially those with more mature teenage young children still living at home, along with the savings in policies can easily soon mount up. So it is good to look for a great deal.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



%d blogger menyukai ini: