Jihad jangan salah perhitungan

ABBBelum lama ini, Yang Maha Mulia Abu Bakar Ba’asyir telah dengan tegas menentukan daerah resmi tujuan jihad.

Jadi kepada saudara-saudara yang berniat masuk surga dengan cara berjihad, terutama anda yang dalam jihadnya akan melibatkan ledakan bom atau menyebabkan kematian bagi banyak manusia, jangan sampai anda salah perhitungan seperti yang dilakukan Amrozi CS sewaktu menledakkan Bali. Selain merugikan diri sendiri, hal itu hanya akan merugikan Islam.

Sesuai petunjuk Pak Ba’asyir, pastikan anda melakukannya hanya di Irak atau Filipina selatan.

Selamat berjihad, surga menanti anda, insya Allah.

Iklan

82 Responses to “Jihad jangan salah perhitungan”


  1. 1 black_hack 9 November 2006 pukul 1:46 am

    jihad itu semampu kita kan mas wadehel??
    bisa dimana saja dan kapan saja kan??

  2. 2 Odi 9 November 2006 pukul 9:07 am

    Filipina Selatan ? Apa MMI mau mempersulit gerak diplomat kita di luar negeri dengan ikut-ikutan memperkeruh keadaan disana ?
    Hmm mungkinkah istri Dulmatin yang ditangkap di Filipina beberapa saat yang lalu ada kaitannya dengan ini ?

  3. 3 kw 9 November 2006 pukul 9:20 am

    setuju black_hack. mau jihad kok jauh-jauh, bawa bom lagi. itu kan membunuh kehidupan. celakanya belum tentu masuk surga kan.

    mending urus itu anak-anak yang tak bisa sekolah, orang-orang yang terkapar tak bisa ke rumah sakit. lebih mudah bukan?

  4. 6 passya 9 November 2006 pukul 2:34 pm

    sekalian kata ‘jihad’ dibikin link juga boss, masih banyak yang gak ngerti, liat kulit bicara isi.
    btw, ABB itu orang islam ya…

  5. 7 passya 9 November 2006 pukul 5:42 pm

    nambah nih,
    kayaknya ormas2 sebangsa FPI udah mulai malas berjihad model gitu, liat aja disini

  6. 8 giffari 9 November 2006 pukul 6:46 pm

    *Netral side*

    Mas wadehel, baca aja buku yang ditulis amrozi yang berjudul :

    ” Aku Melawan Teroris!

    Dijamin bagus! untung kak danur sempet beli!

  7. 9 GP 9 November 2006 pukul 10:17 pm

    @passya
    Thanks atas infonya.
    FPI maen valas, wah jangan2x judi juga udah halal.
    Maklumlah uang haram hasil meras sana-sini, jadi cepet menguapnya.

  8. 10 JuliaPere 10 November 2006 pukul 2:17 pm

    Amrozi CS salah perhitungan tapi masih dapet bidadari perawan kan?

    Dan Ba’asyir kok bisanya cuma ngoceh doang.

    Kalo berani panggul senjata atau ledakkan diri dong!

    Passya: Ealah, orang kayak GITU ternyata BISA juga jadi pimpinan FPI. Dunia emang aneh dan edan. Kayak si Ted Haggard aja. Sok antigay taunya doyan penis juga. Hahaha!

  9. 11 joesatch 11 November 2006 pukul 10:43 pm

    bukan bukunya marozi ah, tapi imam samudra…

  10. 12 wadehel 11 November 2006 pukul 11:35 pm

    @ Black_hack
    Saya tidak tahu aturannya jelasnya gimana, tiap pemuka punya pemahamannya masing-masing. Kebetulan yang saya tulis diatas itu versinya ABB.

    @ Odi
    Sepertinya beliau tidak akan terpikir sejauh itu deh, tapi entah kalau beliau ternyata agen CIA atau Mossad atau Alien yang menyamar. Berteori konspirasi memang menarik :P

    @ Kw
    Benar, lebih mudah, dan lebih manusiawi. Hasilnya juga membuat dunia menjadi lebih surgawi. Tapi…. apa bisa dapat pahala yang dijanjikan oleh ABB dan sebangsanya.

    @ Dewo
    “Duh” kenapa? Saya kan sudah bilang, lain kali guling-gulingan, pakailah sabuk pengaman, supaya gak membentur benda yang menyakitkan.

    @ Passya
    Ada saran harus ngelink kemana? Nanti saya akan link kesitu. Kalau bisa versi yang agak manusiawi dan tidak melibatkan bunuh-bunuhan (ada ga ya?).

    Btw, link yang sangat menarik, saya baru tahu kalau FPI mulai diversifikasi usaha cari duwit :))

    @ Giffari
    Kalau ada versi PDFnya, boleh dong di upload, share buwat umat :D Nanti saya doakan supaya anda masuk surga yang paling tinggi.

    @ GP
    Mas, lain kali kalau mau menuduh FPI meras sana-sini sebaiknya menyertakan linknya. Bahkan meski itu sudah menjadi rahasia umum. Daripada nanti dituduh fitnah.

    @ JuliaPere
    Huiihihi… itu Ted H serius ternyata, saya coba googling, hebat juga tuh skandal. Paraahhh, Saya yakin disini juga banyak yang semacam itu, tapi kok jarang terungkap ke dunia ya, paling banter isu dari mulut kemulut aja, dan akhirnya dengan mudah dicounter sebagai “ah cuma fitnah.”

    @ Joesatch
    Punya PDF nya ? :P

  11. 13 distrojablai 12 November 2006 pukul 9:21 am

    Sangat disayangkankalo ada penindasan terhadap masyarakat muslim di negara lain, tetapi kenapa kita warga muslim yang hidup tenang dan damai tidak membantu mereka.

    Saya sempat kepikir, kalo bagaimana kalo kita membalas mereka yang menindas tersebut, seperti contoh israel dengan palestina, yaitu dengan melancarkan serangan hacking terhadap mereka.

    Apakah ada yang setuju….?

  12. 14 Odi 12 November 2006 pukul 9:50 am

    Ada video bagus ketika Richard Dawkins mewawancarai Ted Haggard dalam acara The Root Of All Evil. Disitu ada adegan ketika Ted menyalami ‘flock’-nya.
    Seorang cowok yang bagian dari ‘flock’ si Ted hampir dihead-butt sama Ted. Si cowok habis itu tampangnya juga senang banget Jangan-jangan… :) Linknya http://www.panopticist.com/video/richard_dawkins.mov

  13. 15 helgeduelbek 12 November 2006 pukul 11:58 am

    Tut tut naik kereta api….siapa mau turut… ke surga lewat “ji–had”. Tapi masak iyah sih lewat jihad tujuan nyatanya pasti sorga tapi kok terkensan keji dan jahat.

  14. 16 wadehel 12 November 2006 pukul 3:31 pm

    @ Distrojablai
    Membersihkan kotoran dengan air kotor, kalau memang bisa, kenapa tidak? Soal perhackingan, carding termasuk tidak? Negara kita pernah di blacklist paypal kan karena keterlaluan kasus cardingnya, banyak korbannya adalah para kafir amrik dan eropa. Mungkin itu sudah dilakukan dengan motif pembenaran yang mirip, dianggap tidak apa bila mencuri dari orang kafir :P *jadi inget mei 98*

    @ Odi
    Sepertinya anda tertarik sekali dengan topik perhomoan, gimana kalau bikin bikin ulasan khusus tentang itu? Saya ga berani angkat, karena selain tidak menguasai seni bermain pedang, juga pelakunya bukan dari agama yang saya mengerti, jangan-jangan emang di situ memang tidak dilarang.

    @ Helgeduelbek
    Menanggapi pernyataan itu, mungkin bisa dipakai ayat (atau hadis?) yang berbunyi “Mungkin kamu menyukai sesuatu, padahal sesuatu itu buruk bagimu, mungkin juga sebaliknya, membenci sesuatu yang padahal baik, sesungguhnya tuhan maha mengetahui mana yang baik lho.” Mungkin saja meledakkan bom atau membunuhi orang terkesan buruk dan biadab, tapi bagi tuhan mungkin dianggap amalan favorit dengan pahala plus plus, siapa tahu kan?

    Pertanyaannya, sampai kapan kita akan terus menyembah tuhan yang seperti itu?

  15. 17 GP 13 November 2006 pukul 12:31 am

    @wadehel
    gimana ada linknya, ini keterangan dari si korban langsung. Dan memang white costume crime (kejahatan berjubah putih) paling susah di lacak dibandingkan dgn white collar maupun blue collar crime.
    Meledakkan diri bagi tuhan amalan favorit dgn pahala plus? Wah kasian juga ya kita umat islam, sudah mayoritas miskin, kurang berpendidikan tahu kalo meledakkan diri bagi tuhan amalan favorit dgn pahala plus aja kalah beberapa puluh tahun dari penganut shinto di jepang yg ngetop dgn pasukan jihad kamikazenya.

  16. 18 kw 13 November 2006 pukul 9:48 am

    berbuat baik ingin dapat pahala? artinya belum iklhlas. mungkin lebih baik berperan seperti Tuhan. berguna untuk orang-orang, minimal yang dekat dengan kita. kalau yang dekat aja gak peduli, bagaimana dengan ayng jauh :)

  17. 19 wadehel 13 November 2006 pukul 11:08 pm

    @ GP
    Iya, kasian emang. Kuantitas saja tidak memang tidak berharga bila kualitasnya payah, malah mudah diperalat jadi alat merusak yang berbahaya.

    @ KW
    Soal ikhlas, bukannya tuhan pun tampak belum bisa ikhlas? Menciptakan manusia dan jin hanya untuk menyembah, menjanjikan surga bagi yang menurut, siksa bagi para pembangkang. Bagaimana kita bisa melebihi tuhan dengan berikhlas? Alasannya mencipta kita pun terasa egois, bila kita egois, berarti berperan seperti dia ya? :P

  18. 20 dhimas 15 November 2006 pukul 3:17 pm

    wah… kalo masuk surganya masih insya Allah sih…. nggak deh, mendingan cari cara yang sudah pasti aja!

  19. 21 joesatch 17 November 2006 pukul 1:40 pm

    sorry oom…ga punya pdf-nya. ada juga pdf-nya pleboi. kalo mau, nanti ta’mintain ke temenku, kekekekeke

  20. 22 wadehel 17 November 2006 pukul 9:56 pm

    @ Dhimas
    Yang pasti? Gimana tuh, sudah terbukti kah?

    @ Joesatch
    Yah, pleiboi sih tidak menarik, di inet juga banyak yang lebih hot, free pula.

  21. 23 joesatch 19 November 2006 pukul 1:12 pm

    Soal ikhlas, bukannya tuhan pun tampak belum bisa ikhlas? Menciptakan manusia dan jin hanya untuk menyembah, menjanjikan surga bagi yang menurut, siksa bagi para pembangkang. Bagaimana kita bisa melebihi tuhan dengan berikhlas? Alasannya mencipta kita pun terasa egois, bila kita egois, berarti berperan seperti dia ya? :P===>
    Lho, suka2nya yg bikin kita dunk…kekekeke…

  22. 24 wadehel 20 November 2006 pukul 5:55 pm

    @ Joesatch
    Anda benar, dan penyembahnya juga bisa jawab:
    “Lho, suka-suka yang nyembah duonk? Toh dia juga ga bisa nolong apa-apa ketika kita butuh? Juga ga bisa berbuat banyak ketika kita membangkang.”
    Sedangkan para beriman tetap menenang-nenangkan diri dalam menganggapinya:
    “Aah, kasihan orang-orang itu, pintu hati mereka tertutup, siksa Allah yang amat pedih menunggu mereka di akhirat nanti. Semoga tuhan mengampuni.”
    Dan orang2 yang terlalu beriman langsung murka:
    “Kurang ajar!!! Beraninya menghujat tuhanku!!!” Dan melalui tangan para pemurka ini, tuhan menghabisi para penghujatnya.

  23. 25 Paijo 22 November 2006 pukul 1:39 pm

    Orang lain yang ikut mati jadi korban ikut masuk surga gak ya ? Kalau gak, egois banget tuh orang. Maunya masuk surga sendirian, yang nemenin mati kok kagak. Ngomong-ngomong, surga itu kayak sih kok ko pada ngotot nggak sabar mau kesana. Silakan pada duluan aja deh.

    Sepertinya orang memerlukan lebih dari agama yang ada sekarang untuk dapat hidup dengan benar. Universalisme spertinya sudah kehilangan tempat di hati manusia tergantikan oleh sektarianisme. Sekarang ini, banyak orang mempraktekkan prinsip bahwa tujuan menghalalkan cara. Praktek beragama sekarang ini, sepertinya banyak dilandasi kepentingan lain sehingga justru membuat dunia tidak menjadi lebih baik. Hal itu membuat orang yang berfikir kritis dan terbuka seperti generasi muda ( terutama di barat ) banyak yang tidak lagi mau beragama ( jika tidak diwajibkan oleh pemerintah ) karena melihat potret kelabu dan pengalaman empirik yang tragis dan traumatis terhadap konflik yang melibatkan orang-orang yang ( mengaku ) paling beragama di dunia. Bagi mereka, agama adalah nisbi. Salah siapa ?

  24. 26 HD 24 November 2006 pukul 7:21 pm

    Banyak anggapan2 tentang “sang pencipta” (Kalau menganggapNYA ada) sebagai polisi (kalau mau hidup bahagia harus berbuat baik kalau tidak dipenjara),ada yang menganggapnya sebagai seorang kakek yang baik hati (minta apapun akan di beri dan berbuat semau kita sendiri),sebagai seorang kaisar yang menyukai persaingan (harus bunuh membunuh jika ingin jadi pemenang) dan ada yang menganggap sebagai seoarang hakim (diberikan toleransi-toleransi untuk berbuat baik). Mau pilih yang mana?

    Untuk pembahasan tentang neraka saya tidak ada komentar
    ,benarkah asli atau hanya kiasan saja,walaupun banyak saksi yang pernah kesana saya tidak dapat percaya begitu saja jika belum melihat secara langsung,terakhir komentar tentang jihad,saran saya,lebih baik untuk anda yang ingin berjihad harus memilih dengan teliti,apakah sesuai dengan hati nurani anda kalau sesuai silahkan anda melakukannya jangan terbawa ikaln,tapi apakah benar-benar sesuai?

  25. 27 sayarifudin 25 November 2006 pukul 10:11 pm

    saya seorang Mujahid yang senantiasa merindukan syahid sebagai syuhada…al-jihad!!! al-jihad!!! al-jihad!! Allahu Akbar
    kasihan sekali kalian anjing anjing yang senantiasa memburu dunia dan meneriakkan kata-kata kotor untuk membelokkan arti jihad yang sebenarnya…N0.sya :081326642123.silahkan berargu8ment wahai anjing-anjing yang hanya bisa menggonggong meneriakkan suara-suara gaduh yang tidak berguna sama sekali karena keluar dari mulut seekor….ajjing dunia
    al-jihad!!! al-jihad!!! al-jihad!!!
    untuk membela saudara-=saudara saya yang teraniyaya saya akan menyerahkan nyawa saya denagn sangat murahnya yang tentunya dengan imbalan 100 nyawa musuh.Saya berjanji.Wassalam

  26. 28 wadehel 26 November 2006 pukul 12:56 am

    @ Paijo
    Kalau saya yang jadi Tuhan, pasti saya masukin juga ke surga Pak :))

    Trauma pada agama itu bukan salah siapa2 deh, semua sudah ada jalannya sendiri mengikuti hukum aksi reaksi. Semua terjadi kalau sudah waktunya.

    @ HD
    Skeptis ya?
    Btw, menyoal kesesuaian dengan nurani, kebanyakan para zombi pelakunya itu sudah tidak punya nurani tuh… kelihatannya sih gitu. Atau mungkin nurani mereka versi lain?

    @ Sayarifudin
    Waw… komentar yang sangat Islami sekali. Eh, menurut anda, komentar anda itu sangat Islami tidak?

  27. 29 Amd 28 November 2006 pukul 2:45 am

    @ Sayarifudin
    Jadi mau berangkat ke mana? Irak atau Filipina selatan? atau ke Lebanon, palestina, atau afghanistan? Kalo bener-bener mau berjihad kok sempat-sempatnya mampir ke ‘sarang anjing’ seperti ini?

  28. 30 Paijo 1 Desember 2006 pukul 10:49 am

    Asal kawatir :
    Jangan-jangan yang belum membaca peringatannya sdr Wadehel sebelum baca forum ini.

    Asal komentar :
    Semakin jelas bahwa taat beragama belum tentu bermoral. Jangan-jangan ada nilai-nilai agama tertentu yang tidak kompatibel dengan moralitas universal ya ???
    Kira-kira agama macam apa ya yang pemeluk taatnya dengan enteng dapat mengeluarkan kata-kata umpatan, atau bahkan menghilangkan nyawa orang lain tanpa rasa bersalah sedikitpun. Kalau cuma satu dua orang sih dapat dibilang oknum, tapi kalau banyak ?

    Asal usul:
    Para akademisi dari jurusan yang relevan dapat membuat penelitian tentang agama-agama, tidak semata-mata menganggap agama sebagai wahyu ilahi yang tabu untuk dikaji. Fakta bahwa ada banyak agama padahal mayoritas sepakat bahwa Tuhan itu satu adalah sesuatu hal yang menggugah rasa ingin tahu. Menurut logika saya, fakta itu menunjukkan bahwa ajaran agama apapun tidak ada yang seratus persen dari Tuhan. Bagian ajaran yang bertentangan dengan agama lain dan moralitas universal adalah berasal dari manusia, entah itu oknum nabinya atau pengikutnya yang tidak bebas dari kepentingan ( ekonomi, politik, etc ) dengan berkedok wahyu sebagai alat legitimasi. Yang berasal dari Tuhan adalah bagian ajaran yang tidak bertentangan dengan agama lain dan moralitas universal. Sebenarnya setiap manusia diberi kemampuan untuk membedakan keduanya yaitu dengan suara hati. Celakanya, suara hati dapat mati / tumpul dan salah karena proses indoktrinasi dini dan isolasi dari lingkungan majemuk dalam waktu lama. Ciri-ciri korban matinya suara hati antara lain: merasa benar sendiri ( benar mutlak ) dan menganggap salah/rendah/hina yang lain, merasa berhak mengadili dan menghukum ( seperti Tuhan ).

    Menarik untuk diteliti korelasi antara peradaban ( adat, budaya,dll ) dan situasi ( perang, penjajahan, dll ) yang melingkupi munculnya suatu agama dengan nilai-nilai ( dan aliran teologi ) yang diajarkan oleh agama tersebut. Bisa untuk bahan penelitian desertasi calon doktor nih. Siapa berani meneliti ???

    Tidak asal minta maaf :
    Mohon maaf kalau ada yang tersungging … eh …. tersinggung atau tertohok langsung dengan kata-kata saya. Thanks.

  29. 31 wadehel 2 Desember 2006 pukul 9:21 am

    @ Paijo
    Sepertinya bapak juga bereksperimen dengan agama juga nih :P

    Bikin desertasi gituan apa gak cari mati namanya? Pasti akan dihujat dimaki dan dihalalkan darahnya oleh para fanatik dari semua agama.

  30. 32 Tukangkomentar 3 Desember 2006 pukul 9:54 pm

    Paijo:
    awas Sayarifudin sudah nunggu di depan pintu!
    (sambil gemetar ketakutan).
    Eh, kalau mas Sayarifudin kurang biayanya buat berangkat jihad, bagaimana kalau kita kumpulkan sumbangan. Kan ikut dapat pahala juga, kan, kalau mendukung seorang yang mau ke surga?
    (sambil termenung dan ngelus-ngelus kepala anjing saya, kasihan, kok disamakan dengan manusia, yo?)

  31. 33 Paijo 4 Desember 2006 pukul 1:39 pm

    @ Wadehel
    Saya memang eksperimenter segala bidang, termasuk bidang datar dan bidang miring.

    @ Tukangkomentar
    Hanya Tuhan yang tahu seseorang sampai surga atau tidak.
    Seandainya anjing bisa bicara, mereka akan mengumpat anjing lain yang paling jahat dengan kata-kata “MANUSIA LU”.

  32. 34 Bupunsu 5 Desember 2006 pukul 11:18 am

    @Syarifuddin
    halah…… anda mengaku Islam dan cinta Jihad tapi menjadi manusia Pencaci yang handal, anda seperti orang yang sangat membenci manusia laen. anda mengejar surga dengan dalih berjihad (atau anda adalah orang yang putus asa). seberapa banyak anda mendalami Islam? Anda begitu bersemangat dengan islam, tapi yang anda junjung adalah Islam yang tidak ada dalam kamus (Al-Qur’an).

    Maaf Om, Abang atau apalah Syarifuddin anda mencaci kami Anjing….. Sayang nampaknya anda seorang Muslim yang suka dengan kekerasan dan tak suka berpikir dan menelaah Islam yang sebenarnya. Om hel bener anda, Bang Syarifudin Seperti Islam banget tapi tidak Islami Gitu loh..:D =))

  33. 35 bludru 12 Desember 2006 pukul 12:16 pm

    klo saya sih nga perlu pergi ke Irak, Filipina, Afganistan, Palestina dll untuk berjihad, sy cuma bisa mendoakan aja supaya mereka2 itu mati syahid (sy juga bisa ketularan mati syahid dan masuk sorga he..he.., abis ABB-nya juga nga berangkat sih..)

  34. 36 careless 12 Desember 2006 pukul 1:37 pm

    Wah, ternyata ada yang kena juga jebakan Syariffudin atau siapalah,udah ada yang mencoba menghubungi hpnya?
    @wadehel
    Om kok dihapus iklannya yang dulu,kan bagus?^^

  35. 37 wadehel 12 Desember 2006 pukul 6:01 pm

    @ Bludru
    Ajakin berangkat gih. Enak aja tuh orang nyuruh2, tapi sendirinya ga berangkat.

    @ Careless
    Iklan yang mana nih:P Klo aumkar rencanaya mau diganti pake kancing aja kayak punya helgeduelbek, kalo peta dan del.icio.us dah dipasang lagi tuh.

  36. 38 syah 17 Desember 2006 pukul 1:16 am

    Yang Maha Mulia Abu Bakar Ba’asyir?
    bukannya yang pantas menyandang Yang Maha Mulia itu cuma Tuhan semata?

  37. 39 wadehel 17 Desember 2006 pukul 7:09 pm

    @ Syah
    Harusnya memang begitu pak :)

  38. 40 Tukangkomentar 20 Desember 2006 pukul 4:41 am

    Oh, jadi gitu, to? Oh, gitu?
    Jadi tujuan jihad itu mau masuk surga,ya? OH, jadi sebetulnya bukan mau yang lain-lain, cuma masuk surga saja.
    Weh, kok repot-repot, sakit lagi. Mbok cari jalan yang gampang saja, seperti yang dari saudara-saudara kita yang suku Tionghoa. Tunggu sampai waktunya mati, nah, terus suruh keluarga bakarin uang kertas bermiliaran rupiah buat nantinya di sono nyogok penjaga surga. Beres, kan? Nggak perlu sakit-sakit disuwir-suwir oleh bom, nggak dihujat sama yang nggak percaya/setuju.
    Kalem, blesss, masuk deh ke surga.
    Iya,to?
    Monggo!

  39. 41 Julia 26 Desember 2006 pukul 8:04 pm

    Kalo orang tak punya agama tapi baik, tidak pernah berbuat kekerasan & tak suka berdendam, suka menolong & simpatik, ngak bisa masuk surga ya?

  40. 42 muhammad 4 Maret 2007 pukul 2:48 pm

    aku saranin bagi yang muslim jangan lagi mengomentari jihad dengan otak kalian yang dangkal dan tak berisi itu.satu satunya agama yang memberi respon balasan yang setimpal terhadap musuh hanya islam.waktu ribuan kristen mati oleh ulah judeo cristian di 11september tak ada yang beri balasan setimpal.tapi ketika bumi ummat islam dihancurkan oleh amerika atas dasar 11sptember maka perlawanan akan terus berlangsung.yahudi berharap dalam protokolatnya membentuk pribadi muslim seperi kalian,yang tidak peduli pada saudaranya.tidak beriman kalian sampai mencintai saudara kalian sesama muslim sebagaimana mencintai diri sendiri(hadits)..maka jika saudaramu dibunuh maka hendaklah tergerak untuk membunuh yang melakukannya.maka bagi yang hanya bisa bicara..kembalilah ke jalan yang sebenarnya..karena diri kalian yang sekarang ini adalah harapan yang telah lama disiapkan agar misi menguasai dunia dengan imperium yahudi terlaksanakan..coba lihat dari kesemua tulisan yang masuk hanya sayarifudin yang lantang berteriak jihad.tapi ingatlah, kami para mujahidin yang merindukan syahid tidak butuh muslim seperti kalian..dan jihad tidak akan pernah mati.kalau seandainya saudara kamu,ibu kamu,ayah kamu,adik kamu,mati dengan tercincang cincang bahkan diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh oleh para tentara yahudi ataupun zionis kristen karena agama kalian yang muslim..maka aku tidak akan rela sampai kupenggal batang leher pelakunya atau kutembak mati lewat kepalanya..1pertanyaanku,..kalau terhadap dibantainya saudara muslim di palestina,irak,afghan kamu tidak peduli,apakah wajib aku penggal leher yang membunuh kalian?jawabannya ya! karena kami tidak peduli akan watak kalian, yang kami tau dia membunuh kamu dan keluargamu karena agamamu yang sama seperti aku…ingat bahwa hanya orang tolol yang mengajukan perdamaian pada yang membantai ayahnya,yang memperkosa ibunya dan yang mencincang adik2nya. tulisan ini hanya untuk yang muslim, bagi yang non kalian terlalu bodoh untuk diajak diskusi.kitab suci kalian saja yang telah dimanipulasi (325M)kalian tidak tau apalagi berbicara agama.tentang Nabi Muhammad SAW yang diberitakan dalam injil barnabas saja kalian tidak terima,bagaimana mau menerima kebenaran.karena kalian memang kaum yang pantas dibodohi yahudi oleh paulus,templar,sion,freemason dsb.yang bisa kalian lakukan hanya menunggu bak kebau ang dicucuk hidungnya.hanya datang ke gereja dan bernyanyi hingga datang Nabi Isa yang kalian anggap tuhan membunuh babi babi kalian..bagi kalian yang menjelek jelekkan jihad maka yang pantas bagi kalian hanya pedang di batang leher…Allahuakbar!!Allahuakbar!!Allahuakbar!!

  41. 43 drs IB danjana 11 Maret 2007 pukul 6:33 am

    stuppid muslim yang mau jihad.pikir orang yang kelaparan ,
    cari dana biar dia bisa hidup selayaknya . HAAAIIIII MUSLIM YANG JIHAT APA CAI TAHU MASUK SORGA . FUCK…………..ABU BASIR WAJAH MU SAYA LIHAT DI INTERNET …KAYAK KAMBING EMMMMMMM BEEEEEEEEKK SUARA KAMBING BANSAT LHOOOO

  42. 44 Pak Sabar 12 Maret 2007 pukul 8:33 pm

    Massya Alloh!!!!Kalo punya mulut mbok ya dijaga. jangan asal ceblang-ceblung. orang sama-sama manusia kok bisa-bisanya mencaci.apa ini yang namanya demokrasi?! kalo ini hasil pendidikan barat yang liberal, saya bener2 g setuju! kalo yang namanya orang berpendidikan itu bisa menjaga mulutnya. kata2katanya santun dan tidak mengeluarkan umpatan / cacian yang menghujat. saya benar2 prihatin. pake gelar drs, kata2nya harus bisa jadi contoh yang baik dong untuk orang yang cuma lulusan SD kayak saya.

  43. 45 Pak Sabar 12 Maret 2007 pukul 8:58 pm

    @ paijo
    mas paijo yang baik.
    kayaknya mas pinter banget ya? sampe2 bisa berpikir sampe sejauh itu. kalo mas paijo islam, apa sudah bener sholatnya?
    kalo kresten, apa sudah bener nyanyi di gerejanya?
    kalo yang lain menyesuaikan.
    kalo saya sich sholat ja belum bener, jadi saya ya g berani menyinggung masalah Tuhan. lagian, kalopun pendapat mas tu bener kayaknya g terlalu bikin perubahan positif buat nusa, bangsa, dan agama.

  44. 46 mimi 12 Maret 2007 pukul 10:36 pm

    aku cuman kasihan ma baasyir,
    yang di MA aja gak terbukti bersalah
    di penjara sudah
    sama dehel udah dijadiken banner lagi
    duh.. dunia dunia

  45. 47 Mr. Geddoe 25 Maret 2007 pukul 12:41 pm

    ingat bahwa hanya orang tolol yang mengajukan perdamaian pada yang membantai ayahnya,yang memperkosa ibunya dan yang mencincang adik2nya.

    Saya akan menghormati orang tolol itu lebih dari saya menghormati anda.

  46. 48 Anti FPI 6 April 2007 pukul 9:01 am

    FPI anjing!!!!

  47. 49 Anti FPI 6 April 2007 pukul 9:03 am

    Islam Juga Agama Pembunuh, Masa’ Memperkosa orang sambil teriak Allahu Akbar !!!!! Bunuh orang teriak Allahu Akbar !!!

  48. 50 Hamba Allah 12 Juni 2007 pukul 11:21 pm

    Kristen itu agama stensil dan Agama cabul !! membviarkan umatnya menebar kemaksiatan dengan membuka perjudian, pelacuran dll. Katanya yesus disalib sebagai mengorbanan dirinya untuk menyelamtkan jamaahnya. tetapi jamaahnya membiarkan diri yesus disalib, seakan-akan jamaahnya membiarkan tuhannya mati. hingga tidak ada pengorbanan untuk membelanya. mending islam mengorbankan jiwa-jiwa mereka untuk membeli nabi dan agamanya.

  49. 51 Hamba Allah 12 Juni 2007 pukul 11:22 pm

    Kristen itu agama jablay dan Iblis !!!

  50. 52 Hamba Allah 12 Juni 2007 pukul 11:24 pm

    Bagaimana anda bisa mencaci maki ustd abu bakar ba`syir. tidak ada tanda-tanda / bukti2 dia bersalah. coba cari kesalahannya.

  51. 53 Hamba Allah 12 Juni 2007 pukul 11:32 pm

    Buat Julia yang cantik !! Walaupun Ratu elizabeth baik ! pemberi !! pemurah !!! pokonya baik sekaliiii !!! tapi dia masih punya sesembahan selain dari Allah atau punya tuhan lagi selain dari ALlah. maka dia tidak dapat masuk surga. Musrik ( punya sesembahan selain dari Allah atau punya tuhan lagi selain dari ALlah ) dalam islam kebaikannya setinggi langit dan sedalam lautan diseluruh penjuru jagat alam tidak berguna. semua itu musnah dihadapan Allah Islam yang esa. tidak punya anak. tidak punya bapak. dll. musnah hilang semua menjadi kedurhakaan.
    Kaya kamu punya pacar. Pacar kamu baik sekali. tapi dia punya pacar lain lagi selain kamu. kamu marah gak ? pasti kamu benci sekali sama dia !! kebaikan dia hilang semua.

  52. 54 CY 14 Juni 2007 pukul 10:02 am

    Heh, muhammad… pake otak kalo ngomong jgn kaya kentut
    “maka jika saudaramu dibunuh maka hendaklah tergerak untuk membunuh yang melakukannya”
    maka sebaiknya kamu berangkat membunuh yg melakukannya, jgn ngebom yg di Indo atau ditempat lain yg orang2nya tidak melakukan pembunuhan yg kamu sebut itu…
    Latihlah otakmu itu supaya tidak mempermalukan dirimu di depan orang banyak.

  53. 55 CY 14 Juni 2007 pukul 10:09 am

    @Hamba Allah
    Ingat sampai kamu meninggalkan dunia ini… Sang Maha Pencipta tidak memerlukan pembelaan dari siapapun, kalau Dia mau dalam sepersekian detik saja Dia bisa menghancurkan seluruh alam semesta ini beserta galaksi2nya. Tapi karena Dia Sang Maha Pengasih, dia tidak mungkin melakukannya krn begitu mengasihi ciptaan2Nya.
    Kalau Tuhan itu emosian kayak kamu, sudah sejak jutaan tahun lalu bumi ini kosong melompong…, maka itu belajarlah lebih banyak tentang kasih dari Tuhan. Bisa di copy ????

  54. 56 Hamba Allah 15 Juni 2007 pukul 3:01 pm

    Benar sang Maha Pencipta tidak memerlukan umatnya untuk membelanya. Tapi kewajiban umatnya lah yang untuk membela agamanya yaitu islam. Untuk apa diturunkan nabi-nabi oleh sang Maha Pencipta?? Apa menurut anda untuk pajangan aja ?? tidak mungkin untuk pajangan !!! diturunkannya Nabi-nabi adalah untuk meluruskan manusia dari jalan yang sesat kearah jalan yang benar !! untuk meluruskan manusia-manusia yang sesat itu tidak mudah !! banyak tantangannya. Salah satunya yaitu pembunuhan !! MAka islam menyempurnakan agama yang dibawa Nabi yesus kristus ( Isa Al-masih ) yang belum sempurna itu dengan cara membela diri yaitu jihad !! Yang diteruskan oleh Nabi Muhammad SAW yang telah diramalkan didalam AlKitab !! tapi banyak dari manusia-manusia sesat kristen membakar dan merubahnya !! tapi itupun belum cukup !! dalam AlKitab kalian masih ada coba cari sendiri !! kalau belum ketemu nanti saya carikan, saya tau dikitab apa ? pasal berapa ? dan ayat berapa saya tahu !! Yesus Kristus dalam agamanya yaitu beliau mendakwahkan Islam. itupun tertera diAl-Kitab Kalian tapi kalian mengabaikannya.

  55. 57 Hamba Allah 15 Juni 2007 pukul 3:40 pm

    @ CY
    Kalau mau debat boleh sama gw aja !! cukup !!!

  56. 58 nikonD40 (males login) 2 Agustus 2007 pukul 1:31 pm

    @Hamba Allah

    Satu kata untuk anda: Memalukan…

  57. 59 Don Leito 3 Agustus 2007 pukul 10:56 am

    Weleh2 akhir jadi rame begini yak….
    Mbok yao tolong deh bagi umat yg bukan Islam jgn sembarangan seperti menuduh Abu Bakar Baasyir atau FPI dengan tidak bisa menelaah pernyataan2 atau aksi2nya (FPI), kalau amrozi and imam samudra okelah saya setuju dihukum karena sembarangan mencari sasarannya apalagi di negara kita sendiri yg bukan arena perang.
    Abu BA sudah diadili dan dia tdk terbukti, dia memang keras dan tegas, pernyataaannya hanya “membelokkan” kalo mau berjihad hendaknya tempat yg setempat-tempatnya begicu loh (tau kagak elu2 pade kejadian di Philipina dan irak?), mengenai FPI dll ada postingan rekan kita malah ada menuduh memperkosa segala (tolong tunjukkan berita dan faktanya dong jgn asal “jeplak”).
    FPI memang keras dalam bertindak, itu pernah dikemukakan oleh Habib Rizieg di televisi tapi biasanya sebelum mereka bertindak seperti sweeping di Jakarta di daerah yg terkonsentrasinya pusat perjudian dan beraneka macam bentuk pelacuran mereka memberi himbauwan, masukan dan surat kepada KAPOLRI dan Kepolisian setempat bahwa tempat tersebut sdh akut, tapi itu TDK DIGUBRIS…WHY???? ITU LAHAN2 DUIT DAN BASAAAAAAH Sdr2KU SEKALIAN. Begitu pula dgn kejadian terbitnya MAJALAH PLAYBOY dll, dkk, dsb. Tindakan main hakim sendiri muncul KARENA SDH BERTINDAK PROPORSIONAL TAPI TETAP CUPET.Kita kembalikan kepada diri kalian masing2 apa kalian peduli dgn keadaan yg sdh akut begini..???? apa yg sdh kalian lakukan? apa kalian BISANYA CUMA MENGUMPAT, MENUDUH, SUMIR DLL, DKK, DSB..? Saya cuma bisa bayangkan apakah buku2 pornografi dll, dkk dsb dgn bebasnya bisa dibaca anak2 kalian! ketika isteri, suami, teteh, tante2 dan om2 menjadi bagian pelaku perjudian, pejajan seks aneka warna atau malah PENJAJA ITU SENDIRI yg semua itu karena pengaruh lingkungan yg sudah tdk susah lagi di dapat kalo itu nikmat, enak bangga jadi keluarga pelacur dll ya sanaaa (asal taripnya ditempel di dinding loh..jadi usernya gak kejebak). Kalo kalian sdh terbentuk seperti itu dan tak peduli cuma satu yg bisa saya ucapkan “KALIAN MEMANG BANGSAT DAN ANTEK ANJING FEODAL DAN KAPITALIS YG TAK TAHU TERIMKASIH”.

    Piiiiiisssssssss

  58. 60 Hamba Allah 30 Agustus 2007 pukul 9:45 pm

    @nikonD40 (males login)
    elu yang memalukan !! gak bisa brargumentasi !!! oon !!! gajebo luuuh !!! oon !!!

  59. 61 Abu hamzah al Anshoriyah 14 Oktober 2007 pukul 8:33 pm

    hei kalian wong kafir…
    kalo nguomong mbo’ ya jgn aneh2 lah,,,klo ente g percaya sama Islam ywd, jgn dpermasalahin trus,,

    sapa sih yg ngjarin??? yesus ya???

  60. 62 M. Sejuki 30 Oktober 2007 pukul 8:40 pm

    Saya heran dengan kawan-kawan yang komentarnya selalu memojokkan Amrozi Cs. Kenapa tidak meributkan Amerika dan konco-konconya yang telah membantai dengan sadis manusia-manusia di Irak dan Afganistan. Kenapa kalian tidak mengecam Israel yang dengan seenaknya juga membantai rakyat sipil Palestina yang tidak berdosa. Kenapa kalian juga tidak kecam mereka? Takut ya? Ooooooo….. jelas, memang kalian-kalian itu penakut semua. Dengan Amrozi berani mengecam, tapi dengan Amerika? Belum apa-apa kalian sudah terkencing-kencing!!!!! Ketika anak-anak, perempuan-perempuan, orang-orang tua dan warga sipil yang tidak berdosa, rumah sakit, pasar dibantai dengan sadis oleh bom tentara Amerika Cs, mana suara kalian. Hayoooo…..ngomong dong!!! Saya tidak membela siapa-siapa. Saya hanya ingin menyentuh rasa keadilan. Amerika Cs (Pimpinan-pimpinannya) harus juga diadili. Bahkan mestinya hukuman matinya lebih berat lagi beratus-ratus kali dari hukuman yang diterima Amrozi Cs. Mestinya kita terlebih lagi Pemerintah kita harus berani berkata “Tangguhkan dulu untuk sementara proses hukum Amrozi Cs, kecuali jika Ariel Sharon, George Bush, Tony Blair, John Howard dkk juga diadili secara hukum. Jika tidak dan mereka tetap berkeliaran dengan enaknya dan terus membom orang-orang tidak berdosa, maka Amrozi dkk juga berhak bebas”. Berani nggak kalian ngomong begitu? Saya yakin belum apa-apa kalian sudah terkencing-kencing. Iya kan? Saya tanya, pernahkah kalian membela Palestina, Irak, Afganistan dan negara kecil lainnya yang dizhalimi yang setiap hari selalu dibantai oleh imperialis Amerika dan antek-anteknya yang jelas-jelas mereka-mereka tersebut berada di pihak yang tertindas. Mana pembelaan dan kutukan kalian? Mana hati nurani kalian? Mana suara kalian……suara kalian……suara kalian? Hayooooooooo….Kenapa diam? Lagi ganti celana karena basah akibat air kencing ya? Memalukan…….!!!!!!!

  61. 63 Gatoloco 9 November 2007 pukul 7:30 am

    beginilah kalo orang2 mau diperbudak agama, pemikirannya dipasung seolah2 perbuatannya dibenarkan oleh agama, maklum oang2 bodoh….orang pinter sudah bisa kebulan orang beragama masih teriak2 menyalahi orang lain yang belum tentu salah, kalo dia memperkosa, membunuh dll seolah2 dibenarkan oleh agamanya, apalagi dengan alasan membela tuhan…..wo……..alangkah nistaya tuhan harus dibela oleh manusia, alangkah lemahnya tuhan sampe minta perlindungan manusia, apalagi dalam hubungan sex…lebih parah lagi, dia suka gonta ganti wanita, begitu juga yg wanita suka pula menikmati laki2 yg berbeda, tetapi anehnya dia melarang prono aksi, kalo jujur 150 persen manusia agama suka main sex dan ganti pasangan, tp memperlihatkan diri seperti orang ualimmmmmmmmmm, irrroooonniiisssss…..
    lebih baik tidak beragama tapi berperilaku baik…..

  62. 64 M.Sejuki 9 November 2007 pukul 10:05 am

    @Gotoloco

    Apa hubungannya dengan topik ini Mas?

    Imam Samudra, Amrozi dkk memang salah menurut hukum di negara kita. Merekapun juga siap 100 % menerimanya dengan segala konsekwensinya. Tapi apakah salah menurut hukum Allah? Itu masih diperdebatkan. Pernahkah kita tahu pendapat mereka? Kenapa mass media tidak pernah memberitakan atau mem-blow up bagaimana pendapat mereka? Kenapa tidak pernah diberitakan? Bagaimana mungkin kita mengetahui bagaimana pendapat mereka sementara pendapat mereka tidak pernah diberitakan?

    Kenapa George W.Bush dkk yang jelas-jelas (tidak perlu lagi adanya pembuktian karena sudah kasat mata) pembantai manusia dengan sangat kejam dan sadisnya juga tidak diadili dan dihukum? Dimanakah nyali-nyali mereka-mereka yang biasanya meneriakkan keadilan? Mana suara-suaranya?

    Menilai dan menyimpulkan sesuatu mestinya harus balans, jangan hanya sepihak. Cari tahu dulu dong, apa sih motivasi mereka secara utuh jangan hanya sepotong-sepotong. Nah, setelah kita mengerti secara keseluruhan, silahkan masing-masing untuk menyimpulkannya. Tahunya cuma mencaci-maki, menghujat,menghina dsb dll. Hanya begitukah akhlak yang kita punyai?

    Kalau hanya sepihak, bagaimana mungkin penilaian kita akan bisa balans dan kesimpulan kita akan bisa utuh?

    Saya bukan dalam posisi pro dan kontra atas tindakan Imam Samudra, Amrozi dkk. Saya hanya menganjurkan agar dalam menilai sesuatu itu hendaklah balans dan menyeluruh. Jangan hanya sepihak saja. Supaya kesimpulan kita benar-benar utuh.

    Ngono lho Mas.

  63. 65 wisnu 6 Desember 2007 pukul 10:58 am

    kenapa masih banyak umat islam yang anya memikirkan diri sendiri serta kehidupan dunia. padahal sudah jelas ada kekuatan kaum kafir yang dipimpin oleh amerika,inggris,singapura,australia dan yang dikendalikan oleh irael untuk memukul habis umat islam secara terang-terangan serta secara berurutan.
    padahal ketika rasululloh dan para sahabat menghadapi ancaman dari Roma ketika itu mereka langsung keluar untuk berjihad dalam perang tabuk, kecuali mereka yang tertinggal di madinah yaitu orang-orang munafik yang selalulu mencari-cari alasan untuk tidak iktu berjihad.
    lalu bagaimana dengan umat islam saat ini yang jelas-jelas menghadapi ancaman amerika dan konco-konconya?

  64. 66 Teman_Amrozi 6 Desember 2007 pukul 2:28 pm

    Makanya, kepada seluruh pemerintah, pejabat, pengusaha, dan rakyat negara muslim yang selama ini cuek bebek, segeralah bertobat kepada Allah dan segera bantu saudara2 muslim kita yang tertindas. Kalau kita semua bersatu, sesungguhnya Allah beserta kaum muslimin.

  65. 67 al-amin 29 April 2008 pukul 9:17 am

    “Belum lama ini, Yang Maha Mulia Abu Bakar Ba’asyir telah dengan tegas menentukan daerah resmi tujuan jihad.”

    apakah kalimat di atas tidak terlalu berlebihan.

    Yang disesalkan banyak orang adalah mengapa mereka “hobi” mengebom di negeri sendiri (meskipun disebut jihad) kan lebih baik melakukannya di negeri orang.

  66. 68 sadaruddin 9 November 2008 pukul 5:58 am

    Bung Baasyir,ente jangan terlalu AROGAN dan SESAT menyatakan SURGA dapat dimasuki oleh orang2 yg hatinya penuh kebencian dan kerjanya hanya membunuh dengan alasan membela Tuhannya yg tidak mampu sehingga harus dibela,jangan SESAT,Tuhan MAHAKUASA,MAHAKASIH,MAHAPENGAMPUN,dan orang2 yg mau masuk surga,harus memiliki karakter seperti SIFAT ALLAH yg penuh KASIH dan PENGAMPUNAN.

  67. 69 Renjana 9 November 2008 pukul 9:59 pm

    ANda itu orang tua yang seperti anak TK

  68. 70 Wedhul Gembez 12 November 2008 pukul 9:51 am

    @wisnu
    6 Desember 2007 pukul 10:58 am
    kenapa masih banyak umat islam yang hanya memikirkan diri sendiri serta kehidupan dunia. padahal sudah jelas ada kekuatan kaum kafir yang dipimpin oleh amerika,inggris,singapura,australia dan yang dikendalikan oleh irael untuk memukul habis umat islam secara terang-terangan serta secara berurutan.
    padahal ketika rasululloh dan para sahabat menghadapi ancaman dari Roma ketika itu mereka langsung keluar untuk berjihad dalam perang tabuk, kecuali mereka yang tertinggal di madinah yaitu orang-orang munafik yang selalulu mencari-cari alasan untuk tidak iktu berjihad.
    lalu bagaimana dengan umat islam saat ini yang jelas-jelas menghadapi ancaman amerika dan konco-konconya?

    Jawabnya : karena banyak yang komentar disini, gariiing ilmu, dari bahasanya saja dan dari inti pembicaraannya jelas2 otaknya tidak pernah kemasukan ilmu apapun, tdk pernah membaca buku apapun, belum pernah khatam membaca Al Qur,an apalagi artinya apalagi tafsirnya apalagi diamalkan…

  69. 71 Wedhul Gembez 12 November 2008 pukul 9:57 am

    BACA DULU BUKUNYA IMAM SAMUDRA : YANBG BERJUDUL : AKU MELAWAN TERORIS. Nah disitulah dikupas tutas alasan-alasannya dia melakukan dan kenapa dibali. dan bagi yang tidak sependapat ayolah segera kita kupas tuntas buku itu dan kita bantah dengan Al-Quran dan Hadist maka InsyaAllah pemahaman ini bila anda bisa menemukan dalil2 yang lebih SHAHIH dari mereka maka akan musnah mereka dan pemahaman ini. tetapi kalau hanya disebut TERORIS, disebut SESAT, dsb.. tdk mengubah keadaan..

  70. 72 Wedhul Gembez 12 November 2008 pukul 10:02 am

    Kata joe vialls (dosen ahli bom dari australia) berkata : kalau ada orang yang percaya bahwa bom yang menyebabkan kematian 202 korban bom bali 1 dan menimbulkan kerusakan yang seperti itu adalah bom buatannya amrozi dan kawan-kawan, bukannya dia orang bodoh tetapi idiot. Karena pada saat itu ada bom mikro nuklir dari pihak ke tiga yang dibarengkan disitu.

  71. 73 Wedhul Gembez 12 November 2008 pukul 10:03 am

    Apa salah Afghanistan dan Iraq? Kenapa mereka diserang dan dibombardir? Punya hak apa Amerika Cs melakukan semuanya itu? Apakah Afghanistan dan Iraq sebelumnya telah memerangi Amerika Cs? Apa salah mereka? Katakanlah ingin menumbangkan Saddam Hussein, tapi kenapa harus dengan cara membombardir dengan sangat kejam dan sadis seperti itu? Kalau memang Saddam itu bersalah kan ada Pengadilan Internasional? Kenapa tidak diadili melalui Pengadilan Internaional? Kalau tetap tidak suka juga kepada Saddam, kenapa tidak Saddam saja yang diburu? Kenapa harus dengan menghancurkan negaranya dan membantai Rakyatnya? Itukah yang anda bela? Mereka telah membunuh puluhan ribu nyawa.

  72. 74 Wedhul Gembez 12 November 2008 pukul 10:05 am

    Berdasar buku Imam Samudra yang berjudul “Aku Melawan Teroris” yang saya peroleh tanpa sengaja di salah satu Toko Buku di daerah saya. Dia (baca: Imam Samudra) tidak tahan melihat semuanya itu di mana dunia diam seribu basa terhadap kekejaman Amerika Cs tersebut. Akhirnya Imam Samudra Cs membuat keputusan untuk melawannya. Cuma yang jadi masalah, bagaimana caranya? Pendek cerita (masih menurut buku tersebut) diputuskanlah Bali dan kemudian….. terjadilah peristiwa bom Bali tersebut. Kenapa di pilih Bali? Silahkan anda baca sendiri buku Imam Samudra tersebut selengkapnya.

  73. 75 Wedhul Gembez 12 November 2008 pukul 10:05 am

    Kemudian, tentang Osama bin Laden. Apa salah dia? Pelaku WTC September 2001, sampai sekarang masih misteri. Benarkah Osama dalangnya? Opini lain banyak berkembang, kenapa hanya opini bahwa Osama bin Laden pelakunya, itu yang justeru dijadikan alasan untuk menyerang Afghanistan? Masih ingatkah anda, ketika Mullah Muhammad Omar pimpinan Taliban di Afghanistan minta bukti-bukti kepada Amerika tentang tudingan Osama pelakunya, kenapa bukti-bukti itu tidak pernah dikirimkan, jika memang bukti itu ada? Tahukah anda, ada sekitar 4.000 karyawan WTC keturunan Yahudi yang tidak masuk kerja pada saat WTC Attack. Kenapa mereka kok secara serempak tidak masuk kerja? Ada apa dibalik semuanya ini?

  74. 76 Wedhul Gembez 12 November 2008 pukul 10:06 am

    Dalam Islam dibolehkan bahkan dalam keadaan tertentu diperintahkan untuk melakukan membalasan yang setimpal jika orang Islam itu disakiti apalagi dibantai dengan sangat kejam dan sadisnya tanpa alasan yang jelas seperti yang terjadi di Afghanistan dan Iraq. Bahkan bom yang dijatuhkan di Falujjah pernah terdeteksi dari jenis bom Napalm dan Mostard yang katanya apabila kena radiasinya saja, tubuh ini bisa meleleh seperti dodol.

  75. 77 ma'ruf 12 November 2008 pukul 2:40 pm

    GP 9 Nopember 2006 pukul 10:17 pm

    @passya
    Thanks atas infonya.
    FPI maen valas, wah jangan2x judi juga udah halal.
    Maklumlah uang haram hasil meras sana-sini, jadi cepet menguapnya.

    apakah valas itu judi?
    anda mengumumkan kebodohan diri sendiri.pernyataan itu mencerminkan betapa dangkalnya otak anda.

  76. 78 nkri 12 November 2008 pukul 11:04 pm

    @m.sejuki

    Anda berkoar-koar, tapi anda sendiri tidak pergi ke Palestina, Irak, ataupun Afganistan.
    Kenapa? Lagi ganti celana karena basah akibat air kencing ya? Memalukan…….!!!!!!!

  77. 79 Heunceut Beureum 14 November 2008 pukul 3:03 am

    Syuhada my ass!

    Hey! Buat kalian2 yang ingin berdebat soal agama, ayo ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/ seru lho! Dijamin!

    Btw, congratz buat Amrozi dkk karena Anda sudah lancar memasuki neraka tanpa birokrasi2 yg rumit! Moga2 72 gay yang dijanjikan selalu memperkosa Anda tiap menit. Seharusnya si stupid *ucking Amrozi dkk itu setelah ditembak dicincang dulu sampe kecil2, baru diblender, dimixer, kasi tepung+gula, baru dikasi makan ke babi2 hutan, nah babi2 hutan itu ditembak lagi, lalu dipanggang, lalu dimakan oleh si stupid gay Abu Bakar Baasyir!

  78. 80 bush shet 1 Februari 2009 pukul 1:52 am

    setelah itu abu bakar baasyir ditembak trus dicincang kecil2 trus dicampur kotoran babi, muntahan orang mabuk dan upil obama kemudian dikasih makan si ‘heunceut beureum’ dan seluruh keluarganya sampe kenyang dan langsung seluruh keluarga si ‘heunceut beureum’ disuruh bersetubuh dengan babi2 hutan sampe meninggal dunia. TAMAT !!!!!

    Alhamdulilah !


  1. 1 Semua yang Ada di Dunia ini Salah « Chaos_Region.html Lacak balik pada 13 Juni 2007 pukul 3:52 pm
  2. 2 Jihad jangan salah perhitungan « frimitzon Lacak balik pada 2 Desember 2011 pukul 2:54 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



%d blogger menyukai ini: