Ini Hari Kemenangan!

Emang harus teriak-teriak? Pada seneng banget sih gangguin orang tidur, ini masih jam 2 gilaa! Ini tuh udah tahun 2006, pasti mereka belum pada tahu kalo jaman sekarang jam weker udah murah. Itu lho, jam yang bisa disetel buat ngebangunin, beli gituan ga perlu jual rumah kale. HOI!!! Handphone lu punya fitur alarm kan? Punya gw juga ada, dan gw udah tau cara nyetelnya, jadi ga perlu berisik lah! Emang ga kepikir apa, kalo orang udah niat mau sahur, ga perlu lu teriakin pake megaphone juga bakal nyetel weker/hp dan bangun sendiri!? Apa dikiranya kita ini binatang?

Alhamdulillah, sekarang semua kedongkolan itu, penderitaan, latihan dan ujian kesabaran sudah berlalu, sampai sebelas bulan kedepan semoga tidak ada lagi orang-orang yang menghajar tiang listrik sambil jerit-jerit ga jelas setiap jam 2 pagi. Tak ada lagi acara sport jantung sambil tutup telinga. Malam hari akan kembali hening dan damai.

Idul Fitri telah tiba!

Di hari kemenangan, hari pembebasan, hari kebahagiaan, hari yang fitri, hari kedamaian ini, saya mohon pada anda semua, baik yang seagama maupun tidak, agar membukakan pintu maaf untuk saya. Mohon agar semua daftar dosa dan kesalahan saya diputihkan saja.

 

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Iklan

9 Responses to “Ini Hari Kemenangan!”


  1. 1 putradi 24 Oktober 2006 pukul 1:22 pm

    Takabalallahu minna wa minkum. Wa siamana wa siamakum.

    Semoga kita menjadi insan yang lebih baik.

  2. 2 manusiasuper 24 Oktober 2006 pukul 1:50 pm

    Pertama, saya harus mengucapkan, terima kasih sudah me-link situs saya. Untuk seorang blogger junior, hal ini sangat membanggakan, huehehe…
    Kedua, saya juga ingin memutihkan kesalahan saya, baik yang saya lakukan secara fisik maupun secara pikiran… Tolong diterima permintaan ini.
    Ketiga, Posting di atas ini, sangat “berbeda”. Pengambilan sudut pandang yang perlu saya beri puji…
    Jadi silakan ambil, “PUJIIIII…”

  3. 3 wadehel 24 Oktober 2006 pukul 6:52 pm

    @ Putradi
    Amiiin, amin ya rabbal alamin, semoga tuhan mengabulkan doa anda bagi kita semua.

    @ Manusiasuper
    Pertama, saya ucapkan kembali kasih. Perlu diketahui, bahwa saya yang juga junior ini ngelink tidak ada hubungannya dengan junior/veterannya status dalam dunia blog, tapi hanya karena merasa tulisan anda sangat menarik. Sekalian mencoba trik baru.

    Kedua, saya terima permintaan untuk menghapus kesalahan, selain karena saya adalah orang yang sangat pemaaf, daftar kesalahannya juga tidak ada :P

    Ketiga, terimakasih.
    *Nungguin si Puji dateng sambil ngiler yg netes netes*

  4. 4 urip 24 Oktober 2006 pukul 8:02 pm

    Rupanya nasib anda sama dengan saya, tiap sahur tiap buka puasa, selalu diteriakin sampe peka telinga, mo ngebilangin pasti dikira kita musuh mereka. Termasuk yg saya ungkapkan sebagaikelucuan selama ini

  5. 5 agusset 25 Oktober 2006 pukul 5:13 pm

    kalau mukul tiang listrik dan teriak2 itu tujuannya melestarikan tradisi mas. jadi mau jaman sudah semaju apa pu juga, tradisi harus dipertahankan. hehehe…

    selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin dan salam kenal…

  6. 6 black_hack 25 Oktober 2006 pukul 5:23 pm

    hem.. kayaknya mas wadehel punya kesalahan yang banyak ama semua orang, nge-post minal aidin nya aja ampek dua kali!! hehehhe
    kaborrrrrrrr :)

  7. 7 wadehel 25 Oktober 2006 pukul 6:24 pm

    @ Agusset
    Sepertinya dalam hal mukul-mukul tiang sambil jerit2 ini saya terpaksa harus setuju dengan para pemuja budaya asing yang ingin menggusur budaya lokal. Budaya menghajar tiang listrik sambil histeris itu harus dipunahkan dan sangat tidak perlu dilestarikan! :D

    @ Black_Hack
    Pasti sedang tidak di indonesia ya? Disini kami mengalami dua kali lebaran lho, dan saya ikut dua-duanya, makanya itu saya minta maafnya juga dua kali. Semoga aja tahun depan ada 3 atau 4 lebaran :))

  8. 8 beasiswa 25 Oktober 2006 pukul 7:07 pm

    =============
    MAAF LAHIR BATHIN
    =============

    saya undang Anda ke website http://www.infobeasiswa.net Pusat Informasi Beasiswa S1, S2, S3 dan disertai dengan direktori beasiswa lengkap. Semoga Bermanfaat.


  1. 1 Ini Hari Kemenangan! « frimitzon Lacak balik pada 2 Desember 2011 pukul 4:11 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



%d blogger menyukai ini: