Jamu untuk Demam Berdarah!

Siapa tau di luar sana ada yang belum tahu dan membutuhkan:

Ini sudah terbukti efektif untuk dua manusia yang gw kenal, setelah minum ini nilai trombosit mereka langsung meningkat, katanya lebih dari 100 point dalam 2 hari!.

Silahkan cari Angkok, semacam beras merah yang ditambahin ramuan entah apa, ada yang jual di minimarket. Murah kok.
Satu sendok makan Angkok direbus dengan air 3 gelas air sampai jadi seperti nasi, lalu airnya diminum. 3 kali sehari.

Bila Tuhan tidak tidak menghendaki sebaliknya, maka dua atau tiga hari sejak mulai minum ini pasti sudah boleh meninggalkan rumah sakit! Tentunya dalam keadaan hidup dan lebih sehat, hehe.

5 Responses to “Jamu untuk Demam Berdarah!”


  1. 1 urip 6 Agustus 2006 pukul 6:34 pm

    Wah… sekalinya nyambi jadi tabib juga….. keturunan tiongkok yah?

  2. 2 wadehel 7 Agustus 2006 pukul 7:08 pm

    @urip:
    Bukan… cuma dapet dari pengalaman orang lain aja, karena terbukti efektif, jadi saya post disini. Siapa tau info ini bisa berguna juga bagi seseorang di luar sana.

  3. 3 Luthfi 16 Agustus 2006 pukul 5:00 pm

    Setauku namanya bukan angkok deh, entah apa …. yang jelas ini beras merah impor dari Cina ….. Belinya di toko obat Cina biasanya ….
    Jadi buat poro mahasiswa dan mahasiswi yg kemaren demo tolak beras impor kayaknya agak2 ‘haram’ deh utk mengkonsumsi beras merah ini :-)

  4. 4 wadehel 18 Agustus 2006 pukul 6:39 pm

    @ Luthfi:
    Iya, emang kelihatannya seperti beras merah misterius. Setahu saya benda aneh itu sangat efektif untuk mengeluarkan pasien DBD dari rumah sakit.

    Tapi bagi yang mereka yang mengharamkan, mungkin bisa coba siwak untuk gosok gigi, meski tidak ada hubungannya dengan penyembuhan DBD, tapi gigi mereka pasti jadi bersih seperti Yang Mulia ABB.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



%d blogger menyukai ini: