Macam-macam pemahaman terhadap gempa

Beda kepala, beda juga isinya. Dalam memahami gempa yang datang silih berganti ini , setiap orang juga berbeda-beda, tergantung latar belakangnya:

Yang doyan korupsi:

Asiiik, proyek lagi nih.

Yang aktivis partai:

Kesempatan kampanye nih! Ayo buruan kesana, kita bagi-bagi bantuan, jangan lupa bawa bendera partai yg besar biar keliatan!

Yang benci sama Amrik:

Ini pasti ulah mereka! Katanya ada yang lihat bola api di selatan setiap kali gempa kan? Itu pasti percobaan nuklir. AS terkutuk!!!

Yang religius maniak syariat:

Bencana-bencana ini adalah hukuman dari Allah karena kita tidak juga menerapkan hukum Allah di Bumi Indonesia!

Yang gak suka dengan kaum pro syariat:

Ini akibat dari ruh nusantara yang marah pada kaum yang lupa dan kurang ajar. Seenaknya impor agama dan budaya luar, lalu memecah belah bumi pertiwi.

Yang ngerti geologi:

Aah, itu kan cuma fenomena alam biasa, gak perlu lah dihubung-hubungkan dengan segala klenik, apalagi sampai menyalahkan Tuhan.

Yang enterpreneur:

Ahaaa… ini adalah peluang baru!! Ayo gunakan untuk cari duid!

Yang punya toko material:

Yah, setidaknya toko saya jadi laku, hehe….

Yang maniak blogging:

Duh, nulis apa lagi ya tentang gempa?

Yang maniak sex:

Wah, lain kali gituan gw harus cari tempat aman, gak lucu klo lagi enak di ganggu gempa, mungkin saatnya coba aksi outdoor nih. Kekna asik juga ya klo bisa orgasme bareng gempa.

Yang maniak game:

Halah, persetan gempa, ayo main lagi!!

Yang jelas, bagaimanapun anda memahami gempa, jangan lupa untuk membantu mereka yang terkena bencana. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan diri siapa tahu sebentar lagi anda sendiri yang di terjang gempa.

Iklan

6 Responses to “Macam-macam pemahaman terhadap gempa”


  1. 1 MeluEdan 20 Juli 2006 pukul 5:24 pm

    Yup.

    Tolong dan bantu mereka.

    Dan belajar dari pengalaman tuk selalu siap waspada hidup di daerah penuh bencana.

  2. 2 kw 21 Juli 2006 pukul 4:02 pm

    hi hi hi, kreatip, kritis
    gempa bagi pemalas pemahamanya gimana dong?

  3. 3 amin 25 Juli 2006 pukul 10:34 am

    Yang rumahnya roboh
    nangis bantuan gak dateng2, semuanya janji2 gombal

  4. 4 kunderemp 8 November 2006 pukul 5:44 pm

    telak sekali.. ho ho ho ho…

  5. 5 wadehel 8 November 2006 pukul 6:07 pm

    Wah, ternyata ada yang komen ditulisan ini toh, dah lama ga kesini.

    @ Kw
    Kalo si pemalas, mungkin santai aja tiap ada gempa, paling komen sedikit “Alah, tar lagi juga beres, kenapa harus pada lari-lari panik segala sih? Kalo memang harus mati, lagi maen bola dilapangan sono juga lu tetep mati” sambil terus melanjutkan tidurnya.

  6. 6 AAN SETIAWAN 9 Oktober 2009 pukul 7:02 pm

    MUDAH..-MUDAHAN INI JADI PERINGATAN…………………
    (-_-)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



%d blogger menyukai ini: