IM berantai: Surat dari SETAN

Belum sampai 5 menil login GAIM, ada seorang teman mengirim msg seperti ini: 

(19:26:09)[sensor]: SURAT DARI SETAN UNTUK MU Aku melihatmu kemarin, saat engkau memulai aktifitas harianmu. Kau bangun tanpa sujud mengerjakan subuhmu Bahkan kemudian, kau juga tidak mengucapkan “Bismillah” sebelum memulai santapanmu, juga tidak sempat mengerjakan

shalat Isha sebelum berangkat ketempat tidurmu Kau benar2 orang yang bersyukur, Aku menyukainya Aku tak dapat mengungkapkan betapa senangnya aku melihatmu tidak merubah cara hidupmu. Hai Bodoh, Kamu millikku. Ingat, kau Dan aku sudah bertahun-tahun bersama, Dan aku masih belum bisa benar2 mencintaimu . Malah aku masih membencimu, karena aku benci Allah. Aku hanya menggunakanmu untuk membalas dendamku kepada Allah. Dia sudah mencampakkan aku dari surga, Dan aku akan tetap memanfaatkanmu sepanjang mas
(19:26:22) [sensor]: Aku masih memiliki rencana2 hangat untuk kita. Ini hanya merupakan surat penghargaanku untuk mu. Aku ingin mengucapkan ‘TERIMAKASIH’ karena sudah mengizinkanku memanfaatkan hampir semua masa hidupmu. Kamu memang sangat mudah dibodohi, aku menertawakanmu. Saat kau tergoda berbuat dosa kamu menghadiahkan tawa. Dosa sudah mulai mewarnai hidupmu. Kamu sudah 20 tahun lebih tua, dan sekarang aku perlu darah muda. Jadi, pergi dan lanjutkanlah mengajarkan orang-orang muda bagaimana berbuat dosa. Yang perlu kau lakukan adalah merokok, mabuk-mabukan, berbohong, berjudi, bergosip, dan hiduplah se-egois mungkin. Lakukan semua ini didepan anak-anak dan mereka akan menirunya. Begitulah anak-anak .
(19:26:38) [sensor]: Baiklah, aku persilahkan kau bergerak sekarang. Aku akan kembali beberapa detik lagi untuk menggoda mu lagi. Jika kau cukup cerdas, kau akan lari sembunyi, dan bertaubat atas dosa-dosamu. Dan hidup untuk Allah dengan sisa umurmu yang tinggal sedikit. Memperingati orang bukan tabiatku, tapi diusiamu sekarang dan tetap melakukan dosa, sepertinya memang agak aneh. Jangan salah sangka, aku masih tetap membencimu. Hanya saja kau harus menjadi orng tolol yang lebih baik dimata ALLAH. Catatan : Jika kau benar2 menyayangiku , kau tak akan membagi surat ini dengan siapapun.

Tau gak gw jawab gimana? hehehe….

Gw: Terimakasih SETAN, aku memang menyayangimu, dan tak akan ku bagi surat ini dengan siapapun. (diikuti beberapa emoticon kiss dan peluk)

Trus dia kirim icon melet

Trus gw kirim lagi icon monyet dan tanda tanya

Trus dia pamit pulang dan langsung off.

Gw salah ga sih ? Hmmm…

Iklan

10 Responses to “IM berantai: Surat dari SETAN”


  1. 1 uRa 18 Juli 2006 pukul 8:14 pm

    Ga salah kok, cuma dia kecewa aja kali kalo kamu teryata pendukung setan :))

  2. 2 hendrawan 30 Agustus 2006 pukul 6:48 pm

    Baru ada manusia yang terang-terangan berkomplot dengan setan ,padahal setan juga belum tentu mau ngedukung luh …kacian deh lu…lu daripada berkomplot dengan setan yang kagak keliatan mendingan jadi monyet aza. gue usulin ke siluman daripada lu jadi pendukung setan mendingan lu…dagang ketan pake pikulan…

  3. 3 vancoolblack 7 November 2006 pukul 8:26 am

    Hahaha,

    Manusia terbodoh sedunia adalah yg bersekutu dgn setan.
    Setan adalah musuh gw …
    Setan memang bener2 luar biasa hebatnya kemampuan , kecerdasan,
    kesabaran, strategy dan lainnya dia berfikir keras utk membuat manusia
    penuh dosa . Sasaran yang sudah kena dari mulai anak2 sampai Ustad

    Kira2 siapa ya yg bisa mengalahkannya dia begitu kuat ….

    ya Allah tolong berikan kekuatan utk menghadapi musuh ku
    yang nyata, amien

  4. 5 soniep 8 November 2006 pukul 5:47 pm

    Berfikirrlah, sebelum berkomentar!

  5. 6 suddenly forgot my name 13 Desember 2006 pukul 3:09 pm

    maaf, bisa diulang pertanyaannya? habis ceritanya kepanjangan,emang lg bahas apa sih? f(‘_’!)?

  6. 7 Who me? 13 Desember 2006 pukul 3:11 pm

    jagalah hati jangan kau nodai, jagalah hati lentera hidup ini (Aa Gim over)
    jaga…diri, jaga jaga diri, jaga dirimu jaga (Bang Roma)

  7. 8 rajaiblis 31 Maret 2007 pukul 8:25 am

    dan ternyata setan itu juga nge-bLog …

    wakakakkakaaa …

  8. 9 Abu Zaydan 4 Maret 2008 pukul 1:22 pm

    A’udzubillahiminasyaithonirrajim…..
    Ukhruju…yaa’aduwalloh…..
    Ukhrujusyaithon…..

  9. 10 ANTI ALQAIDA 24 Oktober 2011 pukul 10:33 pm

    SETAN SELALU DISALAHKAN, BANYAK ORANG NGAKU TAAT TAPI MASIH BUKA SITUS PORNO SAAT SIDANG, KORUP TRUS SETAN YG SALAH? APA SALAH SETAN DASAR MANUSIANYA AJA YG BIADABZ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



%d blogger menyukai ini: