Antivirus, Antispy n Firewall Halal

Sudah seminggu ini gw adakan perubahan kru satpam di pc gw. Antivirus yang tadinya pake NOD32 berjamu unlimited trial, sekarang ganti AVG. Anti spy/trojan Spybot SD dan Adaware SE sekarang ditambahi Ewido. Firewall Kerio juga gw ganti pake Comodo yg funky dan asli gratis 100% ga pake sunat2 fitur.

Sekarang shutdown jadi lebih cepat karena tidak lagi dihambat Kerio, fungsi sih sama aja, tetap bisa filter semua outgoing request dan incoming shits, toh ip dinamic dan koneksi super lemot yg putus2 bikin gw jauh dari gitu-gituan. Update harian ewido yg kecil-kecil bikin bisa rajin update, bikin lebih pede sewaktu coba-coba jamu-jamuan yg disedot dari situs2 ga jelas. Akumulasi dosa juga serasa lebih lambat karena halalnya AVG untuk orang-orang macam gw.

Berarti barang haram di pc ini tinggal windows dan msoffice. Sebenarnya pengen beralih ke linux, tapi blom ada yg berhasil konekin linux ke sie M55 buat gprs-an dengan nyaman sih. Jadi ya sementara pake ini dulu :D

2 Responses to “Antivirus, Antispy n Firewall Halal”


  1. 1 daus 30 Agustus 2006 pukul 12:08 pm

    haree gini nggak bisa OL pake linux + m55 + gsm

    tanya dong paman google

    nih jawabannya

    http://www.sokam.or.id/artikel/gprs.html

    jangan males dong

  2. 2 wadehel 9 September 2006 pukul 1:35 am

    Wah, terimakasih banyak.

    Sekarang sejak pake 6.06 memang sudah bisa.
    Masalah baru: nomor dial yang kok tidak bisa di ingat ya? Setiap kali ingin konek harus isi lagi… gimana nih?

    Trus aplet modem monitor sepertinya tidak bisa mendeteksi dengan baik ttyUSB0, udah konek masih aja dianggap not connected.

    *ubuntu sebelum tidur*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



%d blogger menyukai ini: