Blog Pak Menteri, rakyat boleh masuk

Pak Menteri Juwono Sudharshono ternyata punya blog, baru tau gw, hehe. Berani juga beliau berhubungan dengan rakyat jelata, sekalipun komentar di moderate tapi cukup bebas tuh. Rakyat Boleh Masuk, terbukti gw coba komentarin Debate on Pancasila dengan bahasa nggak intelek seperti dibawah, eh di muat juga :P

Hwaaa, ini baru MENTRI! Mana nih mentri yang lain?

Pak, mumpung bapak diatas, dan punya power, tolong bikin gebrakan hebat (selain ngeblog) demi kejayaan Indonesia.

Islam garis keras, udah jelas mereka mau MENGGANTI UUD 45 dan PANCASILA dengan syariat versi pemahaman mereka, kok dibiarkan? Mumpung punya power Pak! Segera ditindak lanjuti dong orang-orang itu, setiap hari mereka merekrut kader-kader baru yang anti Pancasila, kader-kader fanatik dan intoleran yang meng-KAFIR kan golongan lain, sampai kapan akan DIBIARKAN?

Sekarang sudah banyak agen-agen perpecahan itu yang duduk di pemerintahan, dan mulai bikin perda-perda “Anti Bhineka Ttunggal Ika”… Perpecahan sudah didepan mata Pak!!!

Mannaa Sense of Urgencynyaaa ?

Iklan

0 Responses to “Blog Pak Menteri, rakyat boleh masuk”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



%d blogger menyukai ini: