Bikin lagi…

Ahserver down, belok ke sini coba2 theme, keren juga. Sepertinya semua yg berbasis wordpress keren2  :-? Jadi gw sekarang mau pindah (lagi) ngeblog disini !!!

Ada suara gak keliatan yang ngomong "gak kebanyakan tuh? dimana2 bikin blog, tapi gak diurus, dah gitu pake nama yang sama, wadehel mulu, gak kreatif amat sih?!?"

Yaa, gimana dong? ini terakhir deeh :P Trus soal nama, nick ini kan dah banyak yg tau merujuk ke siapa di alam nyata, jadi ada semacam tanggung jawab moral, gw jadi ga akan nulis saenake udelku dewe.. lebih bertanggung jawab gitu lah.

"Dasar, sama blog aja ga bisa setia, tidak bisa konsisten lu!"
Yaaa… memang. Tapi setidaknya gw konsisten sama cewe gw yg sekarang :P

huihihihi.. 

2 Responses to “Bikin lagi…”


  1. 1 alex 27 November 2006 pukul 3:35 am

    kok sama??
    kok bisa-bisanya??

    gw juga gitu, bikin blog banyak2 pake nama yang sama. dari blog.com, xanga, blog-city sampe wordpress segala. eh… yang keurus cuma satu, ya yang di blogger :))

  2. 2 wadehel 27 November 2006 pukul 8:23 am

    @ Alex
    Hehe, mungkin karena kita sama-sama pembosan.

    Cobain wordpress deh :D Tiap kali mulai bosan, si Matt dan kroninya selalu menelurkan fitur2 baru. Bener2 memanjakan user.

    Tapi kalau memang doyan eksperimen dengan css/java/mantra2 lain, wordpress bukanlah tempatnya, perlu bayar untuk kebebasan yang itu.


Tinggalkan Balasan

JANGAAAN !!!

Jangan membaca isi blog ini, sebelum memahami semua woro-woro di halaman PERINGATAN.
Unek-uneg, pertanyaan atau komentar yang TIDAK berhubungan dengan posting, silahkan anda sampaikan di Ruang Tamu.
Boleh juga memasukkan kritik dan saran ke dalam kotaknya.
Posting yang tidak pada tempatnya, terlalu OOT atau terlalu kotor, kemungkinan besar akan saya serahkan pada akismet.
Satu lagi, tak perlu kuatir kalau komen anda tak langsung muncul, kadang akismet suka terlalu curiga, saya akan lepaskan begitu saya online :) Terimakasih

Cap Halal

RSS Sumber Inspirasi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye

Petisi Mendukung Pembubaran IPDN

Aku Nggak Korupsi

Kulkas

free hit counter



